Chapter 18

3.3K 489 51
                                    

Huo Yuchong masih ingin bersaing dengan Xie Zizhuo, tetapi Luo Jianqing batuk pelan. Dengan hati-hati, Huo Yuchong mengangkat pandangannya untuk melirik kakak seniornya dan akhirnya memutuskan untuk diam. Dia bergumam dengan enggan, "Aku akan membalas dendam nanti," lalu dengan patuh berdiri di samping.

Luo Jianqing berdiri dengan martabat di antara sesama muridnya. Bagaimanapun, di dunia kultivasi, yang terkuat keluar di atas. Tujuh Anak Tai Hua terkenal di seluruh dunia luar, tetapi jika mereka menemukan seseorang dari sekte mereka sendiri, kakak senior yang hebat akan mengalahkan mereka sejauh satu mil.

Zuo Yunmo bisa melawan Luo Jianqing sekali atau dua kali, tetapi di antara lima lainnya, bahkan kakak perempuan senior ketiga Wei Qiongyin tidak bisa menyamai Luo Jianqing.

Tak lama setelah itu, Tuan Hao Xingzi terbang di atas awan dan duduk di pusat Ling Yun Hall.

Seolah-olah dia tidak melihat pertengkaran sebelumnya di antara para murid, Hao Xingzi melanjutkan, menyoroti poin-poin penting dari kompetisi sekte, sebelum meneruskannya ke Zuo Yunmo untuk menjelaskan lebih lanjut. “24 dari kalian pendatang baru tepat pada waktunya untuk kompetisi sekte tahun ini. Semua puncak harus ingat untuk mengingatkan para murid baru agar tidak mencari kemenangan, tetapi berusaha untuk belajar. Ini tidak berlaku untuk Yu Xiao Peak.Yunmo, kau yang bertanggung jawab. ”

Zuo Yunmo melangkah maju dan mengangguk. "Ya tuan."

Tahun-tahun ini, satu-satunya murid Yu Xiao Peak adalah Luo Jianqing. Partisipan dalam setiap kompetisi sekte sangat sedikit, dan tampaknya puncak-puncak lainnya tidak begitu antusias.Namun, Luo Jianqing diam-diam ceria, karena dia bisa mendapatkan tempat pertama untuk Yu Xiao Peak sendirian.

Ketika dia berada di tahap Qi Kondensasi, orang pertama yang mencapai Qi Kondensasi adalah dari Yu Xiao Peak. Ketika dia mencapai tahap Qi Foundation, orang pertama yang mencapai Qi Foundation, tentu saja, dari Yu Xiao Peak. Saat ini, ia dengan kuat memegang posisi memiliki kultivasi tertinggi dari generasi murid ini. Pemenang dari kompetisi sekte tidak ada yang cocok, dan bahkan Zuo Yunmo tidak bisa memegang lilin kepada mereka.

Di dalam Ling Yun Hall, kakak laki-laki senior dengan jubah putih berlengan lebar memiliki ekspresi tidak tergesa-gesa, sama seperti puncak yang menjulang tinggi dari Yu Xiao Peak, dingin dan tidak dapat didekati. Jumbai panjang tergantung di pinggang Luo Jianqing, yang memegang manik-manik kecil batu giok hijau. Ini melambangkan bahwa seseorang milik Yu Xiao Peak.

Cara dia berdiri dengan tenang sepertinya memberi tahu semua orang bahwa dia adalah satu-satunya.

Itu bukan karena kecantikannya yang luar biasa; itu karena Luo Jianqing, kakak senior Gunung Tai Hua yang tak tertandingi.

Sir Hao Xingzi telah menjadi pemimpin Gunung Tai Hua selama bertahun-tahun. Ketika dia memberikan penjelasan, biasanya agak panjang lebar. Pikiran murid-murid besar lainnya yang mewarisi sudah berkeliaran kecuali Zuo Yunmo. Bahkan Luo Jianqing berdiri lurus seperti tiang, tetapi pikirannya sudah beralih ke kultivasi.

Tidak ada yang tahu berapa banyak waktu telah berlalu sampai suara tersenyum terdengar di telinganya. "Kakak senior, aku akan membuat terobosan."

Begitu kata-katanya jatuh, Luo Jianqing tiba-tiba terbangun dan menatap Zuo Yunmo dengan heran, yang berdiri di sisinya.

Zuo Yunmo mengenakan seragam berwarna terang Cang Shuang Peak. Matanya sedikit melengkung ketika dia berbisik kepada Luo Jianqing di depan tuannya, "Kali ini, aku akan berusaha sekuat tenaga, jadi aku berharap kakak lelaki senior juga."

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now