Chapter 70

2K 327 20
                                    

Sejak hari itu, Xuan Lingzi memulai Pelatihan Pintu Tertutup, merawat Kehidupan Primordialnya.

Qing Jun menyimpan Formulir Pilnya, tetap di Cincin Antar Luo Jianqing dengan tenang. Perawatan itu menghabiskan terlalu banyak energi pil. Membutuhkan istirahat yang baik, ia memberi tahu Luo Jianqing sebelum tidur, jika tidak Luo Jianqing pasti akan mengkhawatirkannya.

Tiba-tiba, Luo Jianqing dan Mo Qiu adalah satu-satunya yang tersisa di seluruh Puncak Yu Xiao.

Selama waktu ini, Luo Jianqing terus berlatih pedang untuk menghilangkan depresinya. Ketika Sir Hao Xingzi datang ke Puncak Yu Xiao untuk memberitahunya bersiap-siap untuk Kompetisi, Luo Jianqing akhirnya mendapatkan kembali pikiran normalnya.

Satu hari sebelum Kompetisi Septennial, Zuo Yunmo datang ke Puncak Yu Xiao untuk memberitahunya prosedur kompetisi tahun ini.

Menggantung Pedang Qing Yun di pinggang dan mengenakan jubah kuning muda seperti biasa, Zuo Yunmo tersenyum datar, "seperti yang dulu, kali ini, kamu dapat memutuskan apakah ingin menonton kompetisi di antara murid-murid Periode Kondensasi Qi dan Periode Pendirian Yayasan. murid-murid. Tahun ini, kamu adalah satu-satunya - dari semua murid Gunung Tai Hua - yang mencapai Zaman Jiwa Baru Lahir, jadi tidak perlu bersaing dengan murid Zaman Inti Emas. ”

Luo Jianqing sedikit mengangguk, “Saudaraku, terakhir kali kamu mengatakan bahwa kamu sudah mencapai level yang lebih tinggi dan memintaku untuk menjadi lawan latihanmu. Kapan kamu punya waktu? ”

Sentuhan kesuraman muncul di mata Zuo Yunmo tetapi langsung ditebak olehnya, “bagaimana kalau kita menunggu sampai aku mencapai Periode Jiwa Baru Lahir? Dengan begitu kita bisa menjadi saingan yang sesungguhnya. ”

Luo Jianqing terkejut, "kamu bisa menembus Periode Jiwa Baru Lahir?"

"Dalam satu tahun, aku percaya."

Luo Jianqing memuji Zuo Yunmo lagi. Mereka mengobrol sebentar sampai Zuo Yunmo mengatakan sudah waktunya baginya untuk pergi. Berpura-pura ceroboh, dia bertanya kepada Luo Jianqing, "Pembudidaya Mo itu, apakah dia yang menghabiskan tiga tahun bersamamu di Lembah Liu Yan dan bersama-sama kalian menaklukkan semua kesulitan?"

Luo Jianqing tersenyum, "ya."

Zuo Yunmo mengangguk sambil tersenyum. Tanpa bertanya lebih banyak tentang Mo Qiu, dia pergi dengan cepat.

Luo Jianqing menoleh dan melihat Mo Qiu berdiri di belakangnya. Temannya ini sepertinya terobsesi dengan gaun merah tua. Di antara semua pembudidaya Luo Jianqing bertemu dalam hidupnya, kecuali Adik Perempuan, tidak ada yang terus berpakaian dalam warna ini. Namun, kirmizi terlihat bagus pada Mo Qiu, yang memiliki wajah glamor yang halus.

Mo Qiu sedikit mencibir, "Sepertinya generasi muda murid Gunung Tai Hua tidak begitu menjanjikan."

Luo Jianqing berhenti sejenak, lalu dia berkata, “Seratus tahun yang lalu, Gunung Tai Hua kami mengirim banyak murid yang brilian ke medan perang untuk bertarung dengan Demon Beasts dan untuk membela manusia. Hampir tidak ada generasi sebelum aku yang dapat hidup kembali. Dihormati sebagai sekte terkemuka dari tiga ribu sekte, Gunung Tai Hua memiliki tanggung jawab untuk melakukan lebih banyak upaya di dalamnya. ”

Mo Qiu diam saja. Setelah keheningan yang lama, dia berkata, “Saudara Junior itu hanya memiliki Tulang Spiritual Tingkat Pertama. Cukup bagus baginya untuk mencapai Periode Inti Emas tahap akhir sebelum dia berusia enam puluh tahun. ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now