Chapter 123

1.1K 210 18
                                    

Luo Jianqing agak bingung ketika mendengar Fiend Exalt memanggilnya "Luo Jianqing dari gunung Tai Hua". Dia ingat bahwa seseorang memanggilnya seperti itu sebelumnya. Dia mengatakan kepada Exalt dengan acuh tak acuh, "Fiend Exalt adalah orang liberal, dan tuanku adalah teman lamamu, jadi aku tidak berpikir kamu akan buntung seorang junior pula."

Fiend Exalt mencibir, "Aku selalu ingin membunuh tuanmu."

Luo Jianqing menjawab dengan tenang, “Lakukan sesukamu. Dia menunggumu di gunung Tai Hua. ”

"Kamu!"

Percakapan mereka berakhir seketika. Luo Jianqing hendak pergi, sementara sebuah suara muncul di benaknya, "Tidak masalah jika kamu tidak takut padaku. Aku bisa membunuh Mo Qiu karena kamu menyinggung perasaanku. ”

Luo Jianqing segera berhenti dan berbalik dengan mata dingin, "Mo Qiu adalah muridmu!"

Fiend Exalt tertawa, “Jadi apa? aku tidak akan menunjukkan belas kasihan. "

Luo Jianqing menatapnya untuk waktu yang lama dan berkata, "Jika kamu membunuh sahabatku, aku akan memburumu selamanya!"

Kemudian, dia langsung kembali berdiri di samping Yu Qingzi. Meskipun dia terlihat sangat baik-baik saja, dia telah mengepalkan tinjunya. Penggarap Fiend kejam dan sombong, jadi Fiend Exalt ...

Fiend Exalt mungkin tidak hanya mengintimidasi dia. Jika perilakunya hari ini benar-benar membuat Mo Qiu terbunuh oleh Fiend Exalt ...

Mata Luo Jianqing berkobar karena kebencian dan dia mengertakkan giginya.

Fiend Exalt cukup kuat untuk mengancam Luo Jianqing. Kekuasaan adalah segalanya.

Fiend Exalt tidak memahami apa yang dipikirkan Luo Jianqing. Setelah memberikan hadiah ulang tahun Fiend Exalt, Yu Qingzi bertanya kepadanya tentang Buah Roh Darah. Mo Qianqiu mengatakan kepadanya bahwa dia membunuh sembilan Penggarap Iblis dan mengambil buah ini dari mereka, yang sangat tidak signifikan, hanya untuk mempercepat latihannya.

Yu Qingzi menganggap memalukan bagi Fiend Exalt untuk membunuh sembilan Penggarap Fiend, tetapi dia tidak menuduhnya. Bagaimanapun, itu adalah urusannya sendiri untuk membunuh para pembudidaya. Semua orang tahu berapa banyak orang yang Fiend Exalt telah bunuh. Jika dia tidak bisa menyelesaikan Periode Da Sheng, dia akan bereinkarnasi sebagai binatang untuk tiga juta nyawa berikutnya dan akan merasakan pembalasannya.

Sejauh ini, perayaan ulang tahun yang dibuat-buat ini akhirnya berakhir. Sama seperti semua orang akan kembali, Yu Qingzi berkata dengan dingin, "Murid pertama dari gunung Tai Hua akan memiliki pertempuran fana di sini dengan penguasa Kota Libidinal. Bisakah Fiend Exalt menyaksikan pertempuran mereka? "

Mendengar itu, Fiend Exalt agak bingung. Dia menoleh ke Luo Jianqing dan bertanya, "Ada apa kali ini?"

Yu Qingzi merasa cukup bingung tentang kata-kata "kali ini", tapi dia tidak terlalu banyak berpikir. Dia memberi tahu Fiend Exalt segala yang mereka alami di Kota Libidinal. Ketika Fiend Exalt mendengar bahwa dia telah pergi ke Kota Libidinal, sebuah sinar melintas di matanya. Dia melihat Luo Jianqing dengan santai. Namun, ketika dia tahu ide kotor dari penguasa kota, wajahnya menjadi muram.

Fiend Exalt menjentikkan lengan bajunya. Setelah ledakan besar, penguasa kota gemuk He Xiao bergegas ke ruangan dengan panik.

Fiend Exalt berniat untuk langsung membunuh He Xiao untuk membela kehormatan gunung Tai Hua, namun Luo Jianqing menahannya, membuat penghormatan dan berkata, "Tuan, aku ingin bertarung dengannya!"

Fiend Exalt mengerutkan kening sedikit. Setelah beberapa saat, dia mengangguk dan mengizinkan pertempuran ini.

He Xiao tidak menyangka bahwa Fiend Exalt akan membunuhnya. Dia begitu ketakutan sehingga hampir membasahi dirinya, tetapi sekarang, dia terkekeh pada dirinya sendiri dan menjadi senang. Pria muda ini sangat menarik namun sangat bodoh. Sekarang dia bisa menikmati pertempuran dan menyentuh di mana pun dia inginkan ...

Segera, pertempuran fana dimulai.

He Xiao berkata dengan tegas, "Karena kamu kurang kuat, aku mengizinkanmu untuk menyerang lebih dulu."

Luo Jianqing tertawa. Dia mengeluarkan pedang tajam dari pola di antara alisnya. Saat Pedang Frost Mengambang keluar, waktu juga menjadi lebih lambat. Luo Jianqing memeriksa babi gemuk bejat ini dan bertanya, "Apakah kamu serius?"

He Xiao mengangguk, "Silakan."

Luo Jianqing berseri-seri, yang membuat wajahnya yang sudah cantik lebih cantik dan dengan demikian membuat He Xiao berlari ke mulut. Mereka terpisah sepuluh meter. He Xiao menatap Luo Jianqing dengan tenang, yang membuat gerakan tangan dengan cepat. Tiba-tiba, dahi Luo Jianqing menyinari lampu hijau, dan pedang itu berubah menjadi teratai hijau, menyerang He Xiao.

Pada saat yang sama, He Xiao berpikir: pedang anak itu seindah dia, lembut seperti bunga.

Namun, ketika lotus mendekatinya, tubuh He Xiao menegang. Bertahun-tahun pengalaman bertarung memungkinkannya untuk merasakan bahaya kritis! Dia segera memobilisasi semua kekuatan spiritual di tubuhnya, melupakan persyaratan untuk mengendalikan kekuatannya. Dia mengangkat pedangnya, siap untuk menghadangnya.

Tiba-tiba, Fiend Exalt berkata dengan suara rendah, "Kekuatanmu telah melampaui setengah dari Out-of-Body, tahan itu!"

Kemudian, kekuatan spiritual di tubuh He Xiao ditekan oleh tekanan yang mengerikan. Dia tanpa daya menyaksikan lotus menusuk tubuhnya dari dada ke jantung. Teratai hijau masih dingin dan anggun. Ketika Luo Jianqing mengambil kembali Floating Frost Sword, keindahannya dan pedang itu sangat cocok satu sama lain.

He Xiao jatuh berlutut dan mulai meludahkan darah.

Melihat itu, Luo Jianqing mengabaikan orang yang tak tahu malu ini. Dia menggunakan Blossom Lotus Sword dan Seizure of Karma dalam Nine Heavenly Seizure Record untuk menghancurkan meridian mulut dan hati He Xiao. Kekuatan Perebutan Karma benar-benar terhubung. Jiwa para pembudidaya laki-laki yang telah dihina oleh He Xiao akan terus-menerus mengganggu meridiannya. Meskipun dia tidak akan mati, dia akan menjadi orang cacat selamanya.

Luo Jianqing membuat penghormatan dan berkata, " aku telah berhasil dalam misiku."

Yu Qingzi mengangguk sambil tersenyum. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, lampu merah menembus dahi He Xiao.

Luo Jianqing berbalik dengan kaget, hanya untuk mendengar suara dingin dari Fiend Exalt, "Hidupmu seperti pemborosan darah, jadi aku menyelesaikannya sebagai permintaan maaf kepada Gunung Tai Hua."

Luo Jianqing, "..."

Dia berniat untuk membawa He Xiao kembali ke kota Libidinal dan membiarkan orang cacat ini menikmati diperkosa dan dihina oleh para pembudidaya pria ... Pokoknya, Fiend Exalt tidak pandai menyiksa.

Akhirnya, perayaan ulang tahun telah berakhir, Buah Roh Darah telah diselesaikan dan pertempuran fana juga telah selesai.

Semua orang berencana untuk tinggal di Istana malam ini dan pergi besok.

Malam ini, Luo Jianqing kembali ke kamarnya, tapi dia tidak berlatih seperti yang diperintahkan oleh Yu Qingzi. Dia mengeluarkan tablet batu giok hijau dari Cincin Interspatial dan menambahkan kekuatan spiritualnya ke dalamnya. Segera, sosok berwarna merah darah muncul di kamarnya.

Dia tidak mengira Fiend Exalt akan datang begitu cepat. Dia memberi hormat dan berkata, "Senang bertemu denganmu, Tuan."

Fiend Exalt menatap Luo Jianqing, yang menundukkan kepalanya dan tidak bisa melihat senyum Agung dan humor licik. Ketika dia mengangkat kepalanya, Fiend Exalt telah mengembalikan wajahnya yang acuh tak acuh. Dia bertanya, "Jadi, apa tujuan sebenarnya Xuan Lingzi untuk mengirimmu ke sini?"

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now