🌟Part 33🌟

1.1K 76 0
                                    

Malang,30 Desember 2018.

Seminggu berlalu...

Ini adalah hari terakhir pembelajaran di SMA Tunas Bangsa.2 hari lagi mereka akan menghadapi Penilaian Akhir Semester.Hari ini,Para Siswa di sibukkan dengan Tugas-tugas yang masih belum mereka selesaikan.Axel pun di sibukkan dengan tugasnya yang masih ia belum selesai.Saat ini,Axel tengah menyelesaikan Tugas Makalah Biologinya.Ia sedang berada di perpustakaan.Karena hari ini,pembelajaran ditiadakan.Karena diFokuskan untuk menyelesaikan Tugas mereka.Axel tak sendiri,ia di temani Firman,Alexandria,Dan Kinan.Mereka pun tengah menyelesaikan Tugas mereka masing-masing.

"Huft...,Capek banget rasanya." Sahut Firman.

"Lu dah selesai tugasnya?" Tanya Kinan.

"Belum,bentar lah.Rehat dulu,Pegel banget Badan ini." Firman meregangkan tangannya.

"Ihhh,gimana si.Kirain dah selesai,aku tungguin dari tadi." Seru Kinan,sambil menggerutu pada Firman.

Firman hanya bisa tertawa melihat Kinan menggerutu padanya.Sementara Axel,dia tengah fokus mengerjakan tugasnya bersama Alexandria.Memang tugas kali ini,Mengharuskan mereka untuk kerja sama kelompok.Namun tidak ada presentasi,mereka hanya tinggal mengumpulkan makalahnya saja.Axel dan Alexandria tengah membuat Bagian Penutupnya.Sedangkan Firman dan Kinan,mereka masih membuat pada daftar isinya.

"Lu dah sampai mana pembuatan makalahnya ?" Tanya Kinan,sambil memperhatikan punya Axel.

"Dah sampai bagian penutup.Tinggal cari bagian Daftar Pustakanya." Jawab Axel yang masih fokus mengetik.

"Oh My God,Lu cepet amat dah sampai situ,gue aja baru sampai Bagian Daftar Isi.Lu si lambat banget ngerjainnya." Kinan menyalahkan Firman,Firman pun hanya menggelengkan kepalanya.

Beberapa saat kemudian...

Axel telah menyelesaikan tugasnya,Axel pun hendak Memfotocopy tugas tersebut.Awalnya Alexandria ingin ikut,namun Axel tidak mengijinkannya.Akhirnya Alexandria,memilih untuk tetap di Perpustakaan.Sementara Axel bergegas untuk pergi ke FotoCopyan.Axel keluar dari Perpus,kemudian menelusuri Lorong kelas yang agak ramai.Ketika melewati kelas 12 MIPA 2,Salsa memanggil Axel.Axel pun memberhentikan Langkahnya dan menoleh pada Sumber suaranya.

"Mau kemana ?" Salsa menghadang Langkah Axel.

"Mau ke FotoCopyan,Ngerjain tugas Makalah Biologi." Sahut Axel sambil mengecek kembali tugasnya.

"Baru ngerjain? Ck..ck..ck.Tak patut ditiru ni." Salsa tertawa.

Axel berdecak seraya Duduk di depan kelas IPA 2.

"Sombong amat lu,mentang-mentang udah selesai." Axel meletakkan Tugasnya di kursi,kemudian mengarahkan pandangannya ke Segala Arah.

Salsa pun duduk di samping Axel,sambil tertawa ia melihat Tugas milik Axel.

"Pastinya dong,Secara Rangking 1 Paralel disini.Harus rajin dong,ngumpulin tugas gak boleh sampai Deadline." Salsa menyerahkan Tugas itu ke Axel.

"Mulai deh,sombongnya keluar.Ntar Posisinya ke Ambil orang lain,Baru tau rasa lu coba." Jawab Axel,sambil beranjak dari duduknya.Kemudian berjalan meninggalkan Salsa.

Salsa melotot ketika Axel mengucapkan seperti itu.Ia tidak terima,bila Axel mendoakan Dirinya seperti itu.

"Kurang ajar,Tunggu Perhitungan dari Gue." Sahut Salsa.

Axel tidak menghiraukan apa yang dikatakan Salsa barusan.Baginya,itulah hanya sebuah candaan baginya dan Salsa.Mereka sering seperti itu,kadang berantem,kadang Akur.Mereka memang seperti Kakak Adik.Maklum,mereka berteman sewaktu mereka belum sekolah.Makanya mereka bisa seakrab itu.Setelah melewati Lorong kelas,akhirnya Axel sampai di depan Fotocopyan Milik sekolah.Sesampainya disana,ia tak sengaja secara bersama tiba di Fotocopyan bersama Ukhti.Axel melempar senyum kepada Ukhti,yang kemudian dibales Oleh Itu Juga.

Panggil Saja Ukhti (TAMAT)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang