🌟Part 64🌟

877 63 0
                                    

"Perjalanan ini adalah perjalanan impian ku selama ini,aku pun tak perlu risau karena di perjalanan ini aku tidak sendiri."
(Farhana Lian).

🌟🌟🌟

Seminggu telah berlalu....

Saat ini Axel dan Ukhti tengah berada di Rumah Fara.Mereka menunggu kedatangan Zahra,sejak dari tadi mereka menunggu.Namun Zahra tak kunjung darang datang,Mereka berpikir kalau perjalanan Zahra Macet.

"Huft...Zahra lama banget,kaya nunggu Besan aja kalau gini terus." Sahut Fara,Merasa Jenuh.

"Sabar Atuh,Pasti Zahra akan datang sebentar lagi." Seru Ukhti.

Benar saja,Zahra datang dengan membawa Tas Kopernya.Hari ini,Zahra terlihat Cantik.Ia memakai Baju Gamis dengan di atas memakai Jaket Hoodie,Zahra terlihat Anggun.Fara bangkit dari duduknya,lalu menatap Tajam Patnernya itu.

"Huuu...lama banget si.Gak tau apa,yang nunggu ampe jenuh gini." Keluh Fara.

"Ya maap atuh,Dijalan macet banget." Sahut Zahra.

"Sudah,jangan berantem.Lebih baik kita bergegas menuju ke Bandara." Seru Axel.

"Ayo kalau begitu,Let's Go." Seru Fara bersemangat.

Mereka pun berangkat menuju Bandara AbdulRachman Saleh.Perjalanan dari Rumah Fara menuju Bandara,membutuhkan Waktu sekitar Tiga Puluh menit.

"Kita Check In jam berapa ?" Tanya Ukhti.

"Nanti sekitar jam 4." Jawab Axel.

Ukhti melihat Arlojinya,Jarum jam menunjukkan Pukul 3.Ada waktu satu jam,Ukhti bisa bernapas lega.Di perjalanan,Fara dan Zahra tengah Asik bermain dengan Jihan.Jihan pun begitu Antusias,karena kedekatan antara Jihan dengan Fara dan Zahra begitu erat.Tak terasa,Perjalanan mereka hampir sampai.Ukhti dan Lainnya pun bersiap-siap.

Sesampainya di Bandara....

Mereka pun akhirnya sampai,kemudian mereka melakukan Check In.Setelah itu,mereka menunggu waktu keberangkatan di Ruang Tunggu.

"Nanti kita akan transit di Jakarta." Sahut Axel.

"Lho kok  gitu ?" Tanya Zahra Bingung.

"Iya gitu,soalnya Bandara AbdulRachman Saleh hanya melayani penerbangan Domestik." Jelas Axel.

Setelah menunggu cukup lama,akhirnya ada pengumuman dari Petugas Bandara.

"Pengumuman,diharapkan kepada Seluruh penumpang tujuan Jakarta.Untuk Segera masuk ke dalam Pesawat,karena Pesawat akan Segera Take On." Sahut Petugas Bandara.

Mendengar pengumuman tersebut,Mereka pun bergegas menuju Ke Pesawat mereka.Dalam perjalanan menuju Pesawat,Perasaan gugup menghampiri Zahra.

"Kok tiba-tiba gue jadi gugup gini si." Guman Zahra.

"Jangan Norak deh Zah.Walaupun baru pertama kali naik Pesawat,tapi jaga sikap dong.Jangan kelihatan Norak di depan orang-orang,ntar malu sendiri." Sahut Fara.

"Udah,Jangan Ribut.Ayo kita masuk ke dalam Pesawat." Seru Axel.

Mereka pun telah memasuki pesawat,kemudian mereka mencari tempat duduk sesuai dengan apa yang tertera pada Tiket pesawat.Setelah menemukan tempat duduk,mereka pun mulai memasukkan barang2 mereka ke dalam Bagasi.Beberapa saat kemudian,Pesawat mulai melakukan Take On.Ketika Pesawat sudah berada di ketinggian 20.000 Ft,Fara dan Zahra melihat pemandangan yang indah dari Kaca Pesawat.

Panggil Saja Ukhti (TAMAT)✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon