🌟Part 88🌟

460 45 39
                                    

"Aku berjuang dengan usaha ku sendiri,walau sakit dan rintangan yang begitu berat."
(Farhana Lian).

🌟🌟🌟

Satu minggu Telah berlalu....

Permasalahan antara Lian dan juga Axel belum menemui titik terangnya.Beberapa kali Lian harus menghindar dari Axel,beberapa kali juga Lian mencoba untuk berusaha semampunya agar Axel mau memaafkannya.Namun Lian merasa Axel benar-benar sudah berubah,dirinya tidak seperti dulu.

Sikap Axel kepada Lian pun kadang berubah-ubah,yang terkadang membuat bingung Lian.Namun yang pasti dibalik perubahan Axel,ada yang tengah dia sembunyikan dari Lian.Lian pun mencoba mencari tahunya,namun ia tidak menemukannya.Memang Axel pandai menyembunyikan sesuatu hal,maka dari itu Lian menjadi kesusahan untuk mencarinya.

Hari ini sepulang sekolah,Naura mengajak Lian untuk menemaninya ke sebuah toko buku.Lian pun menyanggupi permintaan Naura,lagi pula hari ini Lian tidak pulang bersama Axel.Sudah beberapa hari ini,Axel dan Lian tidak lagi pulang bersama.Selain canggung,Lian pun takut jika Axel nantinya akan merasa di repotkan dan keadaan yang sudah terjadi akan semakin memburuk.

Saat ini Lian dan Naura tengah dalam perjalanan menuju toko buku menggunakan motor.Hari ini Naura membawa motor dan yang membawanya adalah Lian.Beberapa saat kemudian,mereka pun sampai di toko yang  diminta Naura.Lian pun memarkirkan motor,setelah itu mereka pun bergegas masuk ke dalam toko.

Saat mereka memasuki toko,keadaannya tidak terlalu ramai.Hanya beberapa orang yang ada disini,mungkin karena sudah hampir sore dan keadaan langit pun mulai gelap.Lian pun merasa,akan turun hujan sebentar lagi.

"Emm kita gak lama-lama kan disini ?" Tanya Lian cemas.

"Enggak kok,cuma sebentar aja.Emang kenapa si Kak ?" Seru Naura.

"Sebentar lagi mau hujan.Lebih baik kita jangan berlama-lama disini,takut nantinya kita gak bisa pulang karena kejebak hujan." Jawab Lian.

"Iya kak,aku cuma sebentar aja kok.Kakak mending liat-liat buku di bagian sana tuh,Aku denger disana ada buku yang bagus.Nanti kalau Aku dah selesai,tak panggil." Seru Naura,sambil menunjuk ke arah barat.

Lian pun mengangguk,lalu berjalan menuju ke arah dimana Naura tadi tunjuk.Lian juga ingin membeli buku,sudah lama ia tidak membeli buku.Ketika sampai di tempat yang Naura tunjuk,Lian pun mulai mencari-cari buku.

Benar yang dikatakan Naura,buku disini memang bagus.Sampai Lian bingung,hendak membeli yang mana.Ketika Lian mengambil sebuah novel yang berjudul Sang Penguji Hati,tiba-tiba pandangannya menangkap sesosok lelaki yang saat ini tengah menatapnya.Lian terkejut ketika sosok lelaki tersebut yang berada di sebrang rak buku,ternyata adalah...

"Mas...?!" Seru Lian bingung.

Axel tersenyum ke arah Lian,lalu berjalan menghampiri Lian.Lian pun tak lekat memandang Axel,yang saat ini sudah ada di hadapannya.Lian pun merasa kaget ketika melihat Axel ada di toko buku.

"Mas kok ada disini ?" Tanya Lian bingung.

"Emm Aku kesini,pengin ketemu sama kamu." Jawab Axel,seketika wajahnya langsung berubah.

Lian pun terkejut ketika Axel mengatakan bahwa dia kesini,hanya untuk bertemu dengan Lian saja.Suasana pun menjadi canggung,tiba-tiba jantung Lian berdetak kencang.Lian pun berusaha untuk menjaga sikapnya,agar tidak terlihat gugup di depan Axel.

Panggil Saja Ukhti (TAMAT)✔Where stories live. Discover now