🌟Part 86🌟

527 54 24
                                    

"Teruslah tersenyum walaupun dirimu tengah hancur sekalipun."
(Farhana Lian).

🌟🌟🌟

Sepulang sekolah...

Axel tengah berjalan sendiri di lorong kelas,acara Festival Jagad Raya telah usai dan para murid sudah pulang.Hanya tinggal Osis dan MDK yang masih berada di sekolah,mereka tengah mempersiapkan acara puncak besok.Axel mempercepat jalannya,karena dia ingin cepat pulang beristriahat.Badannya terasa lelah dan kepalanya pun sedikit pusing.

Ketika Axel sudah berada di gerbang,tiba-tiba Kinsya dan Lian datang menghampiri Axel.Axel berusaha menghindar,namun jalannya di hadang oleh Kinsya.

"Mau apa lagi? Masih belum puas nyakitin perasaan Aku ?" Tanya Axel sinis.

"Enggak Mas,saya malah ingin meminta maaf sama Mas.Saya memang salah,makanya Saya ingin menjelaskan semuanya." Jawab Lian,berusaha untuk menyakinkan Axel.

Axel berdecak,lalu mendekat pada Lian.Ketika Axel mendekat pada Lian,Lian sedikit takut karena tatapan Axel yang begitu tajam.

"Aku gak butuh penjelasan dari mu.Awas!! Aku mau pulang,jangan halangin jalan ku." Seru Axel,membentak Kinsya.

Kinsya pun pada akhirnya membiarkan Axel,setelah dirinya di bentak oleh Axel.Kinsya pun mendekat Lian,ia mencoba untuk menyemangati Lian agar dia tidak berlarut dalam kesedihan.

"Sudah,biarkan dia sendiri dulu.Mungkin dengan kita memberinya waktu untuk sendiri,dia akan membaik besoknya." Ujar Kinsya,sambil mengelus pundak Lian.

Lian pun hanya terdiam lalu mengangguk pelan.Kinsya pun akhirnya mengajak pulang Lian,hari pun sudah sore dan langit terlihat mendung.Kinsya rasa akan turun hujan di Kota Malang,ia berharap Axel selalu dalam keadaan baik-baik saja dan selamat sampai Apartemen.

Sementara itu...

Axel tengah berjalan menuju halte bus.Setelah ia marah-marah pada Lian dan Kinsya,tiba-tiba Axel merasa bersalah karena telah marah-marah dan membentak mereka berdua.Sesampainya di halte bus,Axel melihat Kinan tengah berdiri di halte sendirian.Axel pun menghampirinya,sekalian ia menunggu bus.

"Assalamualaikum..." Seru Axel memberi salam.

"Wa'alaikumsalam,eh kamu..." Jawab Kinan setengah kaget.

Axel tersenyum ketika melihat wajah terkejut Kinan.Sementara Kinan,ia merunduk malu ketika Axel menatap dan tersenyum ke arahnya.

"Sendirian aja? Mana yang lain ?" Tanya Axel basa basi.

"Aku biasa kali pulang sendirian,Alexandria lebih milih pulang sama Mahardika." Jawab Kinan,sambil menatap jalan.

Beberapa kali Kinan menatap jalan,ia takut akan kelewatan bus.Apalagi keadaan langit yang sudah mendung dan gelap gulita,Kinan rasa akan turun hujan yang sangat lebat di kota Malang.

"O iya,Aku lupa belum ngucapin selamat ke kamu.Selamat ya,akhirnya kamu yang bakal menjadi wakil sekolah kita nanti dalam perlombaan OS POSMA 2019." Seru Kinan,sambil mengulurkan tangannya.

"Ehehehe iya,makasih ya atas selamatnya.Nanti kamu bakal jadi patner ku kan,di POSMA 2019 sama Lian." Jawab Axel,sambil membalas uluran tangan dari Kinan.

Panggil Saja Ukhti (TAMAT)✔Where stories live. Discover now