Sinopsis dan Part 1: Lü Zhi dan Yu Miao Yi (Publish Ulang dengan lagu)

28K 764 56
                                    


Song: Because I'm a Girl by DAVICHI
Penyanyi aslinya adalah K.I.S.S

Nonton deh video lagunya ada subtitle bahasa indonesia.
Asli mengharukan banget.... Author ampe mo baper...... 😭😭😭 LOL

Note : Cerita ini terinspirasi dari kisah Permaisuri Lü dari Kekaisaran Dinasti Han. Bukan nyontek ataupun plagiat dari novel-novel kolosal lainnya. Hanya saja alur cerita adalah fiksi belaka, author hanya mengambil nama-nama asli yang merupakan bagian dari sejarah masa lalu.

***********************************

PROLOG

Selembar kertas putih yang sudah di remas-remas tidak akan pernah bisa kembali ke bentuk semula........

Lu Zhi yang dipanggil sebagai Zhi er notabene adalah seorang gadis biasa berparas cantik menawan dan berhati mulia yang berasal dari Kota Shanfu, sebuah kota kecil yang merupakan daerah kekuasaan Kekaisaran Dinasti Qin dan mempunyai seorang saudara angkat yang bernama Miao Yi yang sangat dikasihinya.

Tubuhnya terbilang mungil dan juga langsing walaupun tinggi badannya mencapai tinggi perempuan ideal pada umumnya, wajah berbentuk lonjong dengan rahang kecil dan kulit yang halus mulus bersinar-sinar, sepasang mata sipit yang bulat dengan iris mata yang benar-benar hitam pekat, hidung mancung, dagu lancip, bibir tipis kecil yang ranum berwarna merah muda, alis yang hitam dan sedikit tebal jika dibandingkan perempuan lainnya, bulu mata yang panjang, pipi yang montok berisi dengan ukuran buah dada yang termasuk besar untuk seorang remaja serta bokong semok yang padat dan kencang dan sepasang kaki yang sintal dengan rambut hitam tebal sepanjang pinggang.

Bentuk setiap tubuhnya itu membuat Lü Zhi benar-benar terlihat seorang perempuan yang menawan apalagi begitu senyum menghiasi wajahnya mampu membuat pria manapun juga terusik akan kecantikannya dan berniat ingin memilikinya.

Ayahnya, Lu Wen adalah seorang pedagang senjata tajam yang cukup sukses dan kaya raya sehingga membuat Lu Zhi hidup dengan materi berlimpah dan dimanjakan kedua orangtua dengan kasih sayang

Sebuah kejadian membuat Lu Zhi bertemu dengan Liu Bang dan Xiang Yu yang merupakan Panglima Perang Kerajaan Chu yang bersahabat baik berparas sangat tampan, maskulin, berwibawa, berpostur tinggi menjulang, rahang tegas, hidung mancung, bibir kecil, tubuh kokoh tegap dan sama-sama gagah perkasa.

Kedua Panglima ini memiliki karakter yang kontras sekali dimana Liu Bang adalah seseorang yang berasal dari kalangan rakyat jelata dengan pembawaan tenang, sabar, rendah hati dan penuh kelemah-lembutan bertampang flamboyan yang membuat mata wanita tak mengerjap, berjiwa cassanova yang mendarahdaging.

Sedangkan Xiang Yu adalah seseorang dari keluarga bangsawan tersohor yang terkenal dingin, cuek, mudah tersulut emosi, sedikit tinggi hati dengan temperamen yang buruk namun wibawanya sebagai seorang pria dewasa yang berkelas benar-benar melekat padanya di tambah pembawaan melankolisnya. Xiang Yu, pria dambaan para wanita.

Tetapi pada dasarnya Liu Bang lebih tampan dan bergaya perlente dengan kulit yang putih halus, bersih dan necis dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dari luar, pria ini sempurna tanpa kekurangan sedikit pun juga hanya saja pembawaan yang sensual dengan senyum yang memukau gemar menebar pesona jantannya kepada perempuan membuat Liu Bang cocok menyandang status sebagai pria cassanova kelas kakap.

Di lain pihak Xiang Yu adalah sosok yang bertolak belakang dengan Liu Bang. Postur Xiang Yu sedikit lebih besar dan sangar daripada Liu Bang dan kulitnya pun lebih cokelat, lebih tepatnya di sebut eksotis. Bicara berurusan dengan perempuan, Xiang Yu malah cenderung frigid, tidak mudah tertarik dan selalu menjaga kharismanya sebagai keturunan berkelas tinggi di Negeri Chu.

Love, Tears & DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang