Part 18: Permusuhan Sengit

1.9K 100 19
                                    

Song : 女人的选择 ( Nü Ren De Xuan Zhe = Pilihan Wanita) by Jiang Yu Heng



Hello folks!!! Zhi er is coming back dengan part 18!!!!

NOTE: Author telah menyematkan video dari youtube ke semua part yang sudah dipublish jadi bagi yang menikmati lagu-lagunya boleh donk komentar di bawah!!! Ada lagu mandarin, western dan lagu indonsesia sesuai dengan alur cerita yang berjalan, sesuai dengan perasaan hati para pemeran di cerita ini.

Author akan terus melanjutkan cerita itu hingga ke ending kalau pembaca setia mentap VOTE untuk mendukung "The Beauties of HAN Dinasty" alias "Han Chao de Mei Nü" di setiap part yang aku publish!!!!

Endingnya pun sudah tengah aku pikirkan sekarang ini !!! Tapi masih bingung mau SAD ENDING ATAU HAPPY ENDING??! Dilema seorang penulis amatir hahahahah.

Simak baik-baik ya guys!!! Maaf kalau ada kata-kata typo dan TERIMA KASIH bagi yang sudah VOTE!!!

PART INI PANJANG BANGET LHO!! Yang paling panjang selama cerita ini berlangsung hahahahahaha......

*******************************************

Hari itu Xiang Yu mondar mandir
di hadapan gerbang pavilion bagian belakang, gedung istana tempat penghuniannya bersama dengan yang lain.

Sejak dirinya pulang dari rapat dengan menteri dan petinggi Kekaisaran Dinasti Qin, Xiang Yu sama sekali tidak melihat Zhi er dimana-mana. Bahkan pria bergelar Raja Kerajaan Chu itu telah berkeliling ke seluruh penjuru pavilion tsb mencari keberadaan Zhi er, gadis yang segera akan menjadi isterinya itu.

Li Guang dan Han Xin pun sudah ikut mencari di sekeliling area sekitar pavilion tetapi nihil, Zhi er pergi entah kemana. Xiang Yu terus memikirkan keberadaan Zhi er dan mencoba menenangkan diri lalu kemudian menyadari si Liu Bang juga ikut menghilang. Ini aneh, pikir benak Xiang Yu.

"Apa Zhi er bersama dengan Liu Bang? Apa mereka.............??????"
Xiang Yu menerka-nerka dalam batinnya yang sedang kalang kabut itu.

Sosok Xiang Yu, Sang Raja Kerajaan Chu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sosok Xiang Yu, Sang Raja Kerajaan Chu.


Namun Xiang Yu dengan cepat menghilangkan teka-teki tak mendasar itu, tidak ingin membiarkan pemikiran mengada-ada menguasai dirinya karena merasa yakin Zhi er hanya mencintainya.
Kalaupun Zhi er bersama dengan Liu Bang, toh mereka tidak memiliki hubungan apa-apa, pikir benak Xiang Yu kembali menyakinkan dirinya.

Menunggu... menunggu dan menunggu dengan segala rasa kerisauan, kekhawatiran dan kebimbangan menerpa dirinya membuat Xiang Yu mendengus dan menghela napas frustasi.

Love, Tears & DesireWhere stories live. Discover now