Part 45 : Zhi er : Liu ge ge Kau Pengkhianat Cinta!!!

1.5K 121 119
                                    

Song : 一千个伤心的理由
Yi Qian Ge Shang Xin de Li You
( Seribu Alasan Untuk Sakit Hati )


Seribu alasan untuk sakit hati
Hingga akhirnya cintaku perlahan usang dalam cerita cinta

Meskipun aku pernah mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan tertipu lagi tetapi untuk sekali lagi, aku wanita yang di hancurkan oleh cinta.

                                      -Zhi er-

Pagi itu, Liu Bang berdiri lunglai di hadapan gerbang istana menatap nanar sebuah kereta kencana dimana Zhi er sedang duduk di dalam.

Zhi er bersiap meninggalkan istana menuju sebuah vihara untuk memulihkan mentalnya yang terguncang setelah melihat Liu Bang memenggal kepala Ketua Dewan empat hari yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Zhi er bersiap meninggalkan istana menuju sebuah vihara untuk memulihkan mentalnya yang terguncang setelah melihat Liu Bang memenggal kepala Ketua Dewan empat hari yang lalu.

Setelah kejadian horror itu,  malam harinya Zhi er tidak sama sekali bisa tidur tenang. Di tengah malam, ia meracau histeris, mengigau dalam tidurnya sampai kadang berteriak keras karena di hantui mimpi buruk yang mengganggu ketentraman istirahatnya. Sampai hari ketiga, Zhi er semakin tak terkontrol saat tengah malam dirinya sampai menangis-nangis tak karuan.

Seluruh anggota klan Zhang dari silsilah Ketua Dewan di lenyapkan tak tersisa dari planet bumi oleh titah absolut tak terbantahkan dari Liu Bang.

Nyawa-nyawa yang sebetulnya tak berdosa itu harus melayang di tangan para algojo yang dikirim untuk menyergap setiap kediaman anggota klan Zhang di seluruh penjuru negeri Han. Yang laki-laki di hukum pancung di tempat, sedangkan yang perempuan di hukum gantung sampai anak kecil pun bernasip sama. Tidak terampuni.

Zhi er merasa Liu Bang benar-benar lalim dan sadis, seperti apa yang dikatakan malaikat itu, Liu Bang akan menjelma menjadi layaknya malaikat pencabut nyawa. Zhi er kembali merasa setres dengan ini semua, karena pertikaian antara Ketua Dewan dengan Liu Bang soal hukuman terhadap Xiao He malah merembes ke pembantaian terhadap klan Zhang.

Hanya karena sebuah pelukan dari Xiao He tetapi harus begitu banyak orang yang meregang nyawa.

Walaupun sebetulnya genosida tsb adalah sebuah manuver yang di lancarkan Liu Bang demi menyingkirkan pejabat yang keji dan licik tetapi eksekusi mati terhadap klan Zhang tak terelakkan.

Hukum setiap kerajaan memang sedemikian rupa, jika seseorang terutama pejabat negara melakukan kesalahan fatal maka seluruh anggota keluarganya akan ikut terseret.

Rasa syok itu berbekas menjadi sebuah keadaan dimana jiwa Zhi er terganggu atau lebih tepatnya di sebut trauma. Kedamaian benar-benar telah meninggalkan dirinya karena merasa sangat bersalah.

Love, Tears & DesireWhere stories live. Discover now