Part 15: Awal Perseteruan antara Raja Chu dan Raja Han

1.5K 111 18
                                    

Hello semuanya "The Beauties of Han Dinasty" aka "Han Chao de Mei Nü" part 15 is coming!! Silahkan simak ya! Tap "VOTE" kalau menurut anda semua part cerita ku bagus dan akan ku lanjutkan sampai abis!!! Thanks guys!!!

Jia yoooou part ini sepertinya romantis benerrrrrr!! Jangan baper!!!! Hahahahahaha

********************************************

Di sebuah hall yang di sediakan oleh dayang istana untuk tamu dari militer Kerajaan Chu.....

Xiang Yu, Liu Bang dan kedua Komandan beserta Zhi er yang barusan selesai di suguhi sarapan pagi oleh para pelayan istana kini duduk saling berhadapan di kursi yang tersedia di hall yang lumayan besar itu.

Xiang Yu, Liu Bang dan kedua Komandan beserta Zhi er yang barusan selesai di suguhi sarapan pagi oleh para pelayan istana kini duduk saling berhadapan di kursi yang tersedia di hall yang lumayan besar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar ilustrasi Xiang Yu, Raja Kerajaan Chu. Gagah perkasa dan kekar ya?


Xiang Yu dan Liu Bang duduk berdampingan di bagian utama hall tsb dengan Li Guang dan Han Xin yang duduk berhadapan dengan kedua Raja dan Zhi er berdiri hanya memperhatikan penuh minat dari sudut kiri, tanpa melepas pandangan sedikit pun.
Sepertinya para lelaki itu ingin membincangkan sesuatu yang serius, pikir Zhi er dalam benaknya seketika.

Cukup lama berdiam diri dan hanya menatap lurus dengan tajam akhirnya Xiang Yu menoleh pada Liu Bang lalu Liu Bang juga menoleh kepada rekan perjuangannya itu.
Kedua lelaki perkasa itu sempat saling menatap dengan pandangan mata yang menyinarkan aura persaingan yang tanpa disadari oleh mereka sendiri sebelum akhirnya pandangan itu terlepas karena Liu Bang menelengkan kepala dengan cuek, enggan menatap Xiang Yu berlama-lama karena kekesalan dalam hatinya setelah mendengarkan jawaban Zhi er yang menyebabkan perasaan Liu Bang berasa tambah tak karuan, pemikirannya kacau balau, organ hatinya berasa luluh lantak di dalam sana.

Xiang Yu menatap lurus memperhatikan kedua Komandan dengan serius merasa bahwa pasti dua bawahannya sudah tahu kalau Xiang Yu dan Liu Bang yang menjadi atasan mereka kini akan terpisah dengan sama-sama menjadi penguasa kerajaan kecil yang dialamatkan oleh Kaisar Qin kepada mereka berdua.

Begitupun juga dengan Liu Bang, meskipun suasana hatinya sedang tidak baik tetapi pria ini malah terlihat begitu santai sambil mengipas-kipaskan dirinya menyembunyikan dan memendam segala kegusaran itu erat-erat.
Liu Bang memamerkan senyum tipis merasa kedua Komandan kemungkinan besar akan memilih untuk mengabdi kepadanya di Kerajaan Han karena Liu Bang sering mendekatkan diri kepada mereka dan menghasut secara halus untuk menjauhi Xiang Yu yang pernah ingin menghukum mereka.

Liu Bang memamerkan senyum tipis merasa kedua Komandan kemungkinan besar akan memilih untuk mengabdi kepadanya di Kerajaan Han karena Liu Bang sering mendekatkan diri kepada mereka dan menghasut secara halus untuk menjauhi Xiang Yu yang pernah ing...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love, Tears & DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang