Part 5 : Xiang Yu Menyukai Zhi er (Revisi ulang)

4K 226 23
                                    

Song : 你懂的 (Ni Dong De= Kamu mengerti)

Hello semuanya... kalau kalian menyukai cerita ini tolong VOTE ya biar gue makin semangat bisa melanjutkan part berikutnya

Xie xie 😘😊

****************************************



Kini sudah hampir sebulan Lu Zhi berada di barak militer Kerajaan Chu bersama Liu Bang dan Xiang Yu beserta pasukan tentaranya.

Sejak kehadiran Lu Zhi di barak militer itu, dirinya kini mulai merasa risih dan tak terbiasa dengan keadaan sekitarnya sama sekali.
Merasa menjalani sehari seperti bertahun-tahun.
Bagaimana tidak? Sungguh membosankan menjalani hari-hari disana dan berada di tengah hutan belantara.

Tempat itu adalah tempat menetap pasukan tentara Kerajaan Chu yang saat itu dipimpin oleh Xiang Yu dan Liu Bang, tetapi posisi Xiang Yu lebih mendominasi karena memang Xiang Yu lebih jago dan lebih hebat kalau soal strategi perang, namun pembawaannya yang dingin dan tak banyak bicara membuatnya ditakuti oleh semua orang termasuk rakyat yang mendukungnya. Tidak ada seorang pun yang berani lancang padanya.

Sedangkan Liu Bang dari awal bergabung dengan militer Kerajan Chu dirinya bukanlah seorang petarung hebat yang bisa menandingi seorang Xiang Yu yang memang berasal dari keluarga seorang jendral besar di Kerajaan Chu, Liu Bang cenderung lebih pintar mendekatkan diri dan lebih fleksibel dengan para bawahannya sehingga membuat Liu Bang lebih disegani dan dikasihi oleh rakyat jelata yang mendukung Kerajaan Chu.
Tetapi hal itu tidak membuat Xiang Yu dan Liu Bang merasa tersaingi karena dari dulu mereka menganggap satu sama lain sebagai "xiong di" (saudara).

Sekarang hadir seorang gadis kecil diantara mereka berdua tetapi bukan Liiu Bang namanya kalau tidak menjadi yang lebih dekat dengan Zhi er. Sedangkan Xiang Yu selalu cuek seolah tidak terpengaruh dengan kehadiran seorang perempuan yang sebenarnya hal tak biasa untuk berada di sebuah barak militer.

Risih, tidak nyaman dan merasa selalu terganggu menjadi pusat perhatian para tentara disana membuat Lu Zhi berpikir ingin meninggalkan tempat itu tapi juga tidak tahu hendak kemana, dirinya sama sekali tidak punya tujuan sejak mendapat kabar bahwa Kota Shanfu telah dibumihanguskan pasukan Kerajaan Qi, dirinya merasakan perasaan terkatung-katung dan terlantar sendirian di dunia ini dan lagipula dunia sedang berperang.

Kerajaan-kerajaan kecil yang dulunya tunduk pada Kekaisaran Qin kini bergabung untuk menyerempet wilayah yang dikuasai oleh Qin Er Huang, dimana saja bisa terjadi perang yang melibatkan beberapa kerajaan kecil yang sedang berlomba-lomba ingin segera mencaplok sedikit demi sedikit wilayah kekuasaan Kekaisaran Qin yang dipersatukan oleh Qin Shi Huang semasa hidupnya.

Kini sudah tidak ada tempat yang benar-benar aman untuk dirinya selain terus tinggal di barak militer tsb dengan mendapat perlindungan dari Liu Bang yang selalu memperhatikannya.

Liu Bang sangat baik kepadanya dan selalu mengajaknya mengobrol saat ada waktu lenggang.

Karena tahu Zhi er kurang betah berada disana dan ingin memberikan rasa nyaman dan aman pada Zhi er, Liu Bang sampai memerintahkan semua tentara yang jumlahnya beribu-ribu itu untuk menghormati Lu Zhi dan sama sekali tidak boleh melakukan hal buruk kepadanya atau dirinya tak akan segan-segan menghukum berat siapapun yang berani lancang kepada seorang gadis kecil yang wajahnya terlalu menonjol dan terlalu cantik untuk tak menarik perhatian di sebuah tempat yang semuanya adalah laki-laki. Hanya Lu Zhi sendiri yang merupakan perempuan disana.

Terkadang Zhi er merasa perlakuan Liu Bang kepada dirinya menunjukkan rasa yang berbeda padanya hanya saja Liu Bang tidak pernah mengatakannya sama sekali. Dan Zhi er menganggapnya seperti kakaknya sendiri dan kadang memanggilnya dengan "ge ge"

Love, Tears & DesireWhere stories live. Discover now