Bab 01 : Sistem Yang Diakui Tuan Rumah

12.9K 807 57
                                    

Jurang Menyembunyikan Naga

   

Gu Zuo memeluk tas belanjaan saat ia berlari pulang. Rumahnya tidak dekat, dan perlu sepuluh menit untuk sampai ke sana.

   
Dia merasa agak cemas. Ayahnya seharusnya sudah menunggu di rumah untuk sementara waktu sekarang dan tidak akan mulai memakan makanannya tanpa dirinya. Dia memiliki masalah perut, dan tidak ada yang merawat ayahnya, hanya dia yang bisa merawat ayahnya.

   
Memikirkan ini, Gu Zuo mempercepat langkahnya.

   
Tetapi tepat ketika dia menyeberang jalan, sebuah truk yang sangat cepat berbelok ke persimpangan. Si pengemudi jelas-jelas mabuk!

   
Terkejut, Gu Zuo mencoba menghindar, tetapi tidak ada cukup waktu dan truk menabraknya. Dia hanya merasakan sakit yang tajam sebelum dia pingsan dan tidak tahu apa yang terjadi.

   
Sebelum kehilangan kesadaran, Gu Zuo gagal untuk melihat objek yang dalam sekejap memasuki dahinya di antara alisnya. Lalu tubuhnya lenyap.

   
Pada saat yang sama, tubuh lain menggantikannya dan dihancurkan di bawah truk.

    
Segera, kerumunan berkumpul dan teriakan memenuhi udara ...

   

***

  
Gu Zuo jatuh ke tanah dan meringis kesakitan. Namun, dia masih merasa lega. Apa pun yang terjadi, dia masih hidup setelah ditabrak truk, kan?

   
Dia bangkit dan membersihkan dirinya. Saat dia mencari tas belanjaan yang dia jatuhkan, dia terpana dengan pemandangan di sekitarnya.

    
Jendela kayu berukir dan perabotan antik, tempat apa ini?

   
Gu Zuo tidak merasakan apa pun kecuali diyakinkan. Dia baru saja ditabrak, tetapi oleh apa? Tidak ada apa pun di sini yang bisa mengenai dirinya!

   
Kemudian ketika dia melihat sekeliling, dia menemukan seorang pria muda berbaring di tempat tidur.

    
Gu Zuo segera pergi untuk bertanya tentang situasinya.

   
Dia merasa tidak benar, penampilan orang itu entah bagaimana terasa ... Begitu dia mencapai tempat tidur dan mendapatkan pandangan yang jelas tentang orang yang berbaring di tempat tidur, dia membeku.

   
Siapa ini ... bagaimana dia bisa terlihat persis seperti dirinya?

   
Orang di tempat tidur adalah seorang remaja. Kulitnya pucat pasi dan menakutkan seperti genangan air yang tergenang.

    
Wajah Gu Zuo menjadi pucat juga.

   
Orang ini seharusnya tidak mati, kan?

   

Menenangkan dirinya, Gu Zuo mengumpulkan semua keberaniannya dan melambaikan jarinya di bawah hidung remaja itu. Segera seluruh tubuhnya melemah ——Persetan! Dia benar-benar mati! Jika seseorang masuk, dia tidak akan bisa menjelaskan dirinya sendiri meskipun dia punya sepuluh ribu mulut! Terlebih lagi, dia secara tidak sengaja menemukan mayat yang memiliki wajah yang mirip dengannya, rasanya seperti sedang melihat mayatnya sendiri! Benar-benar kacau!

[1]. 特 么 - Te me, eufemisme setara dengan  他妈的 ta ma de, [persetan] ibunya, atau sial!

   

Gu Zuo mundur beberapa langkah. Dia berjalan ke jendela dan melihat ke luar untuk melihat halaman kosong dengan sekilas orang berkedip di kejauhan.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now