Bab 62 : Sangat Mengejutkan

1.7K 289 5
                                    


  

Melihat penjualan Pil Ginseng Salju yang tanpa hambatan, manajer muda itu tersenyum lebar. Namun, tindakannya sangat hati-hati saat ia melepaskan kain merah dari baki yang dipegang oleh wanita lain.

    
Kotak giok yang disajikan pada baki ini memiliki warna biru. Berbaring di dalam adalah pil obat gemuk yang warna dan kilau nampaknya tidak lebih dari cokelat muda biasa. Penampilannya yang rata-rata dan tidak mengejutkan membuat yang lain agak kecewa.

   
Namun, banyak tamu jelas mengerti bahwa jika hal itu tidak terlalu baik, tuan muda yang lihai dari Klan Gongyi tidak akan mempromosikannya dengan meriah.

    
Setiap orang yang memiliki pengalaman dan pemahaman semua menyadari bahwa ketika tuan muda Gongyi sebelumnya lemah, meskipun tidak dapat dikatakan bahwa ia hanya bertindak untuk mencari untung, tetapi bisnis apa pun yang ia kelola tidak pernah gagal menghasilkan uang. Barang dagangan yang diluncurkan juga tidak membuat pelanggan tidak puas.

   
Akibatnya, mereka tidak berkecil hati dengan pil obat itu.

   
Benar saja, manajer muda itu tenang, hanya dengan ringan memungut pil itu, "Semuanya, tolong periksa dengan seksama."

   
Sementara dia berbicara, dia perlahan memutar pil obat.

   
Pada awalnya, banyak tamu tidak mengerti apa yang dia maksudkan, tetapi bagaimanapun, mereka tetap memperhatikannya dengan serius. Setelah meneliti itu, mereka akhirnya menemukan petunjuk.

   
Seorang tamu tiba-tiba berteriak, "Sinar cahaya berubah!"

  
Hati para tamu lain bergerak ketika mereka bergegas untuk memeriksa adegan ini.

  
Sebentar lagi, mereka mendiskusikan hal ini dengan penuh semangat.

  
"Cahaya itu sebenarnya terdiri dari lima warna!"

  
"Ketika beredar, warnanya sangat indah ..."

  
"Sebelumnya, aku belum pernah melihat pil obat yang aneh seperti ini!"

  
"Aku tidak tahu apa jenis pil obat ini, tetapi pada akhirnya, fungsi apa yang dimilikinya?"

  
Tidak perlu diragukan. Banyak tamu yang minatnya tiba-tiba melonjak. Harapan terhadap pil obat ini juga naik.

  
Gu Zuo melihat bagaimana pameran yang penuh sesak ini melonjak, dan hatinya terangkat.

   
Bagaimanapun, ini adalah pil obat yang disulingnya. Dia tahu bahwa itu akan terjual relatif baik, tetapi perasaan itu tidak sama dengan benar-benar menonton adegan yang hidup ini.

  
Perasaan semacam ini ... Memiliki sesuatu yang dicari oleh semua orang, benar-benar merangsang kebanggaan seseorang.

  
Gu Zuo tidak bisa menahan diri untuk berkata dengan lembut, "Kakak laki-laki itu luar biasa."

  
Strategi pemasaran dan menggoda pelanggan ini adalah model bagi karyawan pemasaran modern! Juga, dia tidak pernah melihat manajer muda mengatakan sesuatu yang tidak perlu, tetapi setiap kata yang dia katakan benar pada poin. Dia berbicara tentang hal-hal yang paling ingin mereka ketahui. Dan menyesuaikannya dengan tindakan-tindakan yang secara sengaja membingungkan itu pasti akan merangsang konsumsi.

   
Gongyi Tianheng tersenyum, dan dengan lembut menjawab, "Naga 182. Dia bawahan di antara Penjaga Tianlong yang ahli dalam bisnis. Ah Zuo bisa memanggilnya Qian Sheng. Itu nama samarannya. "

1. Aku tidak tahu apakah anggota lain dari Penjaga Tianlong akan dibesarkan secara individual, tetapi siapa pun antara 11-200 akan ditetapkan sebagai angka.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now