Bab 111 : Keracunan

1.2K 194 1
                                    


  

  
Ketika Gu Zuo tiba di depan mayat Hantu Bumi, ekspresinya benar-benar tidak sedap dipandang.

   
Hal ini benar-benar terlalu menjijikkan. Dia seharusnya menggunakan tangannya untuk mengambilnya? Sebenarnya, dia tidak terlalu bersedia, tetapi jika orang lain memegangnya, mereka kemungkinan besar akan mati. Dan Putri Yaomin adalah seorang gadis.

    
Dia bertanya pada dirinya sendiri: Meskipun dia masih muda, dia juga seorang pria yang sopan. Dia tidak bisa membiarkan orang lain memperdebatkannya terlebih dahulu, kan?

    
Oleh karena itu, setelah menenangkan diri selama tiga detik, dia mengulurkan tangan yang gemetar.

   
Tidak ada seorang pun di antara Cang Yu dan yang lainnya menertawakannya. Bahkan mereka tidak merasa bahwa tanggapan mereka akan baik-baik saja, apalagi seorang ahli farmasi yang masih membutuhkan pelindung.

    
Akibatnya, mereka juga hanya menunggu.

  
Jari panjang Gu Zuo berangsur-angsur menyentuh mayat Hantu Bumi.

  
Itu sangat aneh. Setelah Hantu Bumi menjadi mayat, sebuah cairan hitam muncul di permukaannya dan mengisi isi perutnya seolah penuh racun. Namun, cairan hitam itu berpisah di kedua sisi tempat jari-jarinya bersentuhan. Bukan bagian terkecil yang menodai kulitnya ... Itu benar-benar aneh.

    
Gu Zuo bertahan saat dia mengambil kristal yang direndam dalam cairan hitam. Untungnya, lapisan cairan hitam juga ditolak oleh sesuatu dan tidak mendekati tangannya.

    
Kristal itu sedingin es untuk disentuh dan sangat keras. Setelah mengambilnya, dia menoleh, dan membuka tangannya untuk membiarkan Cang Yu dan yang lainnya melihatnya.

   
Pengamatan Putri Yaomin adalah yang paling penuh perhatian. Setiap detail adegan tadi tentang Gu Zuo mengambil kristal itu dengan sungguh-sungguh diingat olehnya karena takut bahwa sekali itu adalah gilirannya sendiri, dia akan membuat kesalahan.

   
Gu Zuo juga sangat tanggap. Karena mereka memiliki profesi yang sama, dia menjelaskan kepada semua orang, “Meskipun aku tidak tahu seberapa beracun cairan hitam itu, ketika aku pergi untuk mengambil kristal, mereka tidak pernah membasahi tanganku. Kristal ini juga kering, dan bahkan tidak ada sensasi sedikit pun kelembaban di permukaan. "

   
Putri Yaomin dan yang lainnya mendengar ini, dan secara kolektif menganggukkan kepala mereka.

   
Tidak peduli seberapa bingung perasaan mereka, setidaknya itu tidak masalah bagi Gu Zuo untuk mengambilnya. Ini juga membuat mereka nyaman untuk urusan selanjutnya.

   
Begitu Tianheng melihat ini, dia tersenyum dan berkata, "Ah Zuo, kamu bisa menyimpan barang ini."

  
Gu Zuo menatap, lalu dia langsung mengerti, "Aku akan menyimpannya di alat antar-ruang yang diberikan tuan muda kepadaku."

   
Setelah selesai berbicara, dia membalik telapak tangannya dan kristal itu menghilang.

  
Tianheng sedikit mengangguk, “Ah Zuo melakukannya dengan baik.”

  
Pada saat ini, yang lain juga mengerti. Ternyata, Gongyi Tianheng telah memberikan alat antar-ruang untuk ahli farmasi kecil ini sebelum datang ke Gunung Barat ——Dalam hal apapun, hanya ahli farmasi yang dapat mengumpulkan kristal di sini. Apa yang harus dilakukan jika mereka diracuni dari pertukaran tangan yang ceroboh? Metode ini benar.

    
Putri Yaomin memiliki alat antar-ruang pada dirinya. Dia bereaksi pada saat ini dan kemudian dalam hati memutuskan bahwa dia akan langsung mengepak kristal juga.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now