Bab 11 : Bakat Gu Zuo

3.5K 578 40
                                    


   

Gongyi Tianheng mengambil mangkuk dan melihat ke bawah.

   
Mangkuk ini hanya sedikit lebih besar dari telapak tangannya dan bisa menampung sekitar delapan sendok.

    
Masakan obat di dalam dianalogikan dengan basis sup. Mereka memiliki aroma yang kuat, dan warnanya penuh dan bergetar. Semua bahan telah larut bersama dan seseorang tidak akan dapat membedakan karakteristik uniknya.

   
Menghirup aroma harumnya, membuat seseorang merasakan kehangatan yang beredar di dalamnya, dengan cepat membuat tubuh terasa sangat nyaman.

   
Tanpa ragu, Tianheng minum sup dalam satu tegukan.

    
Setelah itu, dia menatap Gu Zuo yang matanya penuh dengan harapan, yang dengan sabar menunggu jawabannya. Tianheng tampak seperti sedang memikirkan bagaimana untuk merespons sedikit, "Ini sedikit hambar. "

   
Gu Zuo, "..."

  
Sebenarnya, dia tidak bertanya tentang rasanya —Eh, tidak bisa mengatakan itu sepenuhnya benar juga.

[1] 呃- E atau eh, seruan atau cegukan.

   
Pada akhirnya, Gu Zuo yang muram tidak tahu harus berpikir apa. Kamu mengatakan bahwa tidak ada rasa sama sekali? Untuk pertama kalinya memurnikan obat, dia tidak memasukkan garam. Resepnya secara khusus mengatakan bahwa dia tidak bisa menambahkan garam! Rasa yang sangat lemah, tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu ... Benar?

    
Tapi itu tidak benar. Ada banyak bahan yang secara alami asin. Lain kali, dia dengan cermat memikirkan segalanya. Dia akan menggunakan seni tangan Tulang Gemulai dan Keindahan Daun Bunga untuk efek yang lebih baik dan mengeluarkan rasa yang lebih kuat.

    
Gu Zuo tertawa paksa, “Haha, aku akan bekerja keras. Tuan muda Tianheng, hari ini kamu telah mengambil dosis pertama masakan obat. Kamu hanya bisa makan ini dan tidak ada yang lain. Kamu harus hati-hati memperhatikan diri sendiri dan ingat untuk memberi tahuku jika kamu merasa tidak sehat. "

   
Sudut mulut Tianheng membungkuk, "Ok. "

   
Gu Zuo memikirkannya dan masih merasa tidak nyaman, "Pertama, aku akan pergi dan memperbaiki pil. Kemudian aku akan memeriksa denyut nadi Tuan muda Tianheng. ”

  
Senyum Tianheng semakin dalam, “Ah Zuo akan sibuk. Aku akan bisa melacak kesehatanku sendiri. "

   
Gu Zuo juga berpikir bahwa pelindungnya tidak akan memperlakukan kesehatan tubuhnya sendiri dengan ringan. Dia melambaikan tangan dan kembali untuk mengambil bahan obat.

    
Harus menyerang saat setrika panas! Jika dia bisa mengumpulkan qi obat dari penyulingan masakan obat, dia pasti bisa melakukan hal yang sama dari memurnikan pil. Ditambah lagi, dia menggunakan begitu banyak bahan obat pelindungnya, jadi bukankah seharusnya dia memperbaiki pil untuk menutupi kerugian?

    
Tiba-tiba, sesuatu muncul di benaknya. Dia menunjuk ke panci yang lebih dari setengah penuh dengan masakan obat dan berkata, "Tuan muda Tianheng, dosis yang sudah aku berikan kepadamu adalah bagian yang paling penting. Meskipun sisa makanan tidak akan memberimu banyak dorongan, untuk orang biasa, itu akan memperkuat dan menyegarkan tubuh. Jika kamu membutuhkannya, maka pertahankan. Jika tidak, kamu bisa menjualnya dengan harga yang lebih murah. ”

   
Tianheng mendengarkan dan mengangguk, "Jangan khawatir."

   
Gu Zuo mendengar ini dan tidak keberatan lagi.

   
Segera setelah itu, Gongyi Tianheng dengan lembut bertepuk tangan.

   
Dalam bayang-bayang ruangan, sesosok melintas. Itu adalah pemimpin Penjaga Tianlong: Naga Satu.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now