Bab 98 : Ah Zuo Sangat Kuat

1.3K 199 3
                                    


   

Selama perjalanan, Gu Zuo duduk di depan Gongyi Tianheng. Dia merasa seolah-olah dia anak kecil yang dibundel. Tidak mungkin baginya untuk merasa malu. Sudah terlambat kali ini, jadi setelah periode petualangan ini berakhir, dia hanya bisa menguatkan diri untuk merancang cara belajar menunggang kuda!

   
——Jika itu karena pragmatis, maka itu akan baik-baik saja. Sayangnya, itu karena dia sendiri tidak bisa menunggang kuda ... Jika dia masih tidak bisa melakukannya lain kali, dia mungkin juga menancapkan kepalanya di pasir dan tidak berani keluar!

     
Tianheng tampaknya memperhatikan kesulitan Gu Zuo, dan tidak menggodanya. Dia hanya menarik tali kekang dan menggunakan kecepatan tercepat untuk mempercepat perjalanan mereka, "Ah Zuo, coba gunakan kekuatan psikismu untuk menangkal angin yang menembus."

   
Gu Zuo, "Apa?"

  
Deru angin terlalu besar ...

   
Tianheng menunduk, dan berbicara di telinganya.

   
Gu Zuo mengerti.

    
Pikiran di kepalanya bergerak. Lapisan tipis kekuatan batin muncul dari antara kedua alisnya dan melonjak maju. Dalam sekejap mata, penutup transparan terbentuk di sekitarnya.

    
Tianheng bisa merasakan ada selaput di antara dirinya dan orang yang dia peluk. Angin di sekitarnya datang dan akan meniup rambutnya yang panjang, tetapi ahli farmasi kecilnya tampaknya telah diatur di ruang lain. Dia sama sekali tidak terpengaruh oleh angin.

    
Sepertinya itu sukses.

   
Gu Zuo juga menemukan prestasinya sendiri. Dia kemudian menemukan bahwa, sementara kekuatan psikisnya terus digunakan, dia tidak sedikit pun lelah! Karenanya, ia mencoba mengeksplorasi tubuh kakaknya menggunakan kekuatan psikisnya.

    
Seketika, Tianheng menemukan ada sesuatu yang menyentuhnya. Sayangnya, dia tidak bisa melihatnya, hanya merasakannya ... Dia merasa itu sedikit menarik.

    
Tianheng menduga bahwa itu adalah Gu Zuo yang mencoba sesuatu, dan dia tidak menolak. Sebaliknya, dia menahan energinya. Itu bisa dianggap sebagai ‘menyambut’ dia.

  
Gu Zuo menerima dorongan, dan segera meningkatkan kekuatan psikisnya. Setelah beberapa detik, seluruh tubuh Gongyi Tianheng ditutupi lapisan tipis energi psikis!

   
Tianheng tidak bisa merasakan angin.

   
Tetapi sekarang dia bisa merasakan bahwa tubuh hangat di depannya telah muncul kembali dalam pelukannya.

   
Ini adalah ... dua orang yang tertutup dalam lapisan energi psikis yang sama.

    
Gu Zuo memperoleh keterampilan baru, dan dia merasa sangat senang. Namun, tidak nyaman untuk memutar kepala untuk berbicara sambil menunggang kuda. Karena itu, dia berkata dalam benaknya: Kakak! Dapatkah kamu merasakannya?

   
Tianheng tertawa, tetapi masih dengan lembut menjawabnya: Rasanya sangat baik. Ah Zuo sangat kuat.

    
Wajah Gu Zuo memerah.

   
Dia memiliki sedikit perasaan puas sekarang ...

1. 嘚 瑟 - De se, bangga dengan prestasi seseorang dan pamer kepada orang lain, terutama kepada teman atau orang yang dicintai.

   
Dia menggelengkan kepalanya, tidak lagi 'terpenuhi'.

  
Setengah hari berlalu dalam sekejap.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now