Bab 87 : Meninggalkan Kekaisaran

1.4K 207 12
                                    


  

  
Gu Zuo mengenakan jubah cokelat biasa. Mengikuti di belakang Gongyi Tianheng, dia tampak seperti setitik debu mengambang di angin. Demikian pula, Naga Satu dan Naga Dua mengenakan jubah hitam seluruh tubuh dan tampak seperti bayangan hitam pekat.

   
Mereka mengikuti Tianheng untuk pergi ke Sekte Qingyun. Meskipun masing-masing identitas mereka adalah murid nominal, kebenarannya adalah bahwa Naga Satu dan Naga Dua masih menjadi bawahan. Adapun Gu Zuo, setelah mendiskusikannya dengan Tianheng, ia akan menjadi anak lelaki kecil yang memiliki bakat kecil dalam penyempurnaan obat-obatan.

    
Demi keselamatan Gu Zuo, begitu mereka tiba di Sekte Qingyun, dia masih harus hidup bersama dengan Tianheng. Dan karena mereka perlu hidup bersama, tidak ada identitas yang lebih nyaman daripada bocah pelayan pribadi.

   
Sekelompok orang dengan cepat tiba di istana kekaisaran. Mereka tidak terlambat, tetapi orang sudah bisa melihat kerumunan besar di luar aula istana.

  
Benar-benar ada sebanyak sepuluh orang berdiri di belakang Huangfu Zhanghao dan Cang Yu.

   
Sebaliknya, Tianheng hanya membawa tiga. Meskipun orang-orang di hadapan mereka sudah tahu sebelumnya, mereka masih harus menelan keheranan mereka setelah benar-benar melihatnya.

   
Metode Gongyi Tianheng benar-benar sulit untuk diprediksi orang.

   
Mungkin bukan karena tidak ada yang memiliki dugaan dan pendapat yang sama seperti Tianheng, tetapi orang-orang yang datang ke pikiran mungkin perlu berkompromi. Sisanya pada dasarnya tidak bersedia karena keuntungan ... Apa yang terjadi pada setiap orang setelah pergi ke sekte akan tergantung pada keberuntungan mereka sendiri.

    
Selain itu, keluarga bangsawan lainnya semuanya meminta Kepala Klan, tetua, atau kerabat dekat untuk mengirim mereka pergi. Semua kecuali untuk Klan Gongyi. Tidak ada satu pun anggota klan yang hadir karena melakukan reuni untuk mengatakan selamat tinggal yang sudah dilakukan kemarin.
   

... Jika mereka mengucapkan selamat tinggal pada mereka sekarang, itu hanya akan menambah kesedihan.

  
Gu Zuo melihat adegan ini dan tidak bisa tidak mengirimkan kata-kata yang menghibur: Kakak, jangan merasa sedih. Bukankah kita sudah diberi banyak pil obat pada klan? Jika mereka tidak membuang terlalu banyak, maka setidaknya, masih ada cukup untuk digunakan sebelum ahli farmasi klan mempelajarinya.

      
Tatapan Tianheng sedikit mereda: Ah Zuo juga tidak perlu khawatir. Ini adalah masalah umum bagi orang-orang yang berlatih seni bela diri untuk pergi dalam perjalanan panjang. Meskipun aku memiliki keengganan, aku tidak memiliki kesedihan sama sekali.

   
Baru saat itulah Gu Zuo merasa lega.

   
Dia masih ingat bahwa ketika dia datang ke dunia ini, dia mendapati dirinya meninggalkan ayahnya dan menderita banyak sakit hati. Dia tidak bisa menahan keinginan untuk menghibur kakaknya. Hanya saja, jelas bahwa tekad kakak laki-lakinya jauh lebih kuat daripada dia. Ini juga sangat bagus.

    
Di depan, Huangfu Zhanghao dan Cang Yu melihat bahwa Tianheng telah tiba. Secara kebetulan, mereka berdua mengambil inisiatif untuk mengambil beberapa langkah ke depan dan menyambutnya, "Saudara Tianheng."

   
Anggota keluarga bangsawan biasanya memiliki nama keluarga yang sama. Sehubungan dengan bagaimana mereka dialamatkan, itu normal untuk memanggil mereka dengan nama depan mereka.

   
Tianheng membalas salam itu, "Saudara Zhanghao, Saudara Cang Yu."

  
Keduanya tersenyum, tetapi tidak berbicara terlalu banyak dengannya.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now