Bab 96 : Ramuan Obat Percepatan

1.1K 206 11
                                    

Gongyi Tianheng tersenyum tetapi tidak berbicara.

Sehubungan dengan pengujian atribut, dia juga tidak tahu penyebabnya, tetapi ketika dia melakukan tes, dia merasakan bahwa enam set mutiara tulang di tubuhnya secara bersamaan bersenandung.

Seolah-olah setiap set mutiara tulang mengandung energi qi yang aneh ... Sekarang, dia bisa merasakan energi qi ini. Dia bahkan bisa memastikan bahwa begitu dia berhasil menembus Xiantian, pemahaman energi qi ini akan menjadi jelas.

Gu Zuo diam-diam bertanya pada sistem: Apa yang terjadi dengan kakak? Apa yang terjadi denganku? Sistem, beri aku jawaban. Aku akan memberikan obat qi sebagai gantinya.

[Metode kultivasi yang dibuat oleh Tubuh Tiandu adalah yang paling cocok untuk dirinya sendiri dan dapat mengakomodasi atribut apa pun. Saat ini, ranah tuan rumah dan pelindung tidak cukup, sehingga atribut tidak dapat diverifikasi.]

[Atribut konstitusi tuan ruman belum menyelesaikan evolusinya. Untuk saat ini, tidak ada komentar.]

[Berutang budi kepada tuan rumah, untuk perlindunganmu. Sepuluh helai qi obat total.]

Setelah bunyi mendesis, ada sepuluh helai qi obat lebih sedikit di ruang penyimpanan.

Gu Zuo, "..."

Sampai saat itu, dia masih tidak mengerti.

Jawaban seperti ini terdengar sangat mendalam, tetapi sebenarnya, itu sama sekali tidak berguna baginya.

Tianheng memperhatikan ekspresi Gu Zuo yang sedikit salah. Setelah mendengarkan gerutunya, Tianheng tidak bisa menahan tangannya lagi, "Kita akan mencari tahu. Ah Zuo, jangan marah. "

Gu Zuo, dengan rambutnya yang acak-acakan: Sebenarnya, aku tidak putus asa soal itu, kakak.

Setelah keduanya berbicara sebentar, Gongyi Tianheng memanggil Naga Satu dan Naga Dua. Awalnya, keduanya ditanyai oleh ketiga ahli farmasi itu tentang temperamen, gaya, dan sebagainya. Ketika mereka mendengar panggilan mereka, mereka secara alami datang dengan tergesa-gesa.

Gu Zuo memasukkan batu giok ke tangan mereka dan meminta mereka untuk mengujinya.

Tidak butuh waktu lama untuk hasilnya muncul.

Naga Satu memiliki atribut logam, bumi, dan air, dan atribut bumi adalah yang terkuat di antara mereka. Dia biasanya menangani masalah dengan tenang, jadi seharusnya sudah melalui pengaruh aspek ini. Menyebutkan ini, keterampilan bela diri yang sebelumnya dia pelajari juga agak menahan ketabahan atribut bumi. Jadi aspek ini mungkin penyebab yang sama.

Kemudian adalah Naga Dua. Atributnya adalah air, tanah dan kayu, dan atribut air adalah yang terkuat di antara mereka. Air berubah-ubah. Dia bisa belajar banyak keterampilan eksentrik hingga saat ini berkat atribut ini. Dia membedakan dirinya dan menjadi Naga Dua. Ini mungkin bonus.

Tianheng sedikit mengangguk.

Sekarang mereka menentukan atribut keduanya, ketika dia memilih metode budidaya dan keterampilan bela diri di masa depan, dia pasti akan mengingatnya.

Segera setelah itu adalah tiga ahli farmasi.

Gongyi Tianheng berulang kali memperingatkan mereka sebelumnya bahwa masalah ini tidak dapat dibocorkan kepada orang lain. Oleh karena itu, dengan sumpah Surgawi yang menjadi saksi, ujian ini menggunakan batu giok menjadi rahasia lain. Setelah itu adalah tes ahli farmasi.

Zhang Mingyuan sebagian menuju atribut kayu, dan Fang Zhiyao dan Wang Cheng sebagian terhadap atribut api. Biasanya, apoteker solo yang dapat mencapai beberapa keberhasilan paling sering adalah aspirasi api, dan yang kedua paling umum adalah aspirasi kayu.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now