Bab 103 : Membahas Bisnis

1.2K 205 7
                                    

Di satu sisi, Gu Zuo masih di tengah-tengah menghitung emas. Di sisi lain, dua faksi yang beroperasi sudah mulai membahas pengaturan kerja sama yang spesifik.

  
Fu Manduo langsung berkata, "Fu ini sebenarnya memiliki beberapa cara untuk mendapatkan Pil Penghubung Qi. Namun, semakin banyak semakin baik. Adapun pasokan Pil Kehidupan kelas tinggi, itu tidak banyak. Jadi, dengan kerja sama saudara sekte junior, aku terutama berharap untuk mendapatkan lebih banyak Pil Kehidupan ... Murid sekte dalam berjumlah banyak, jadi permintaan untuk Pil Kehidupan, memang, sangat besar. Dan jika itu bisa disediakan secara stabil, semua orang akan mencari teman baik. Apakah ini bukan hal yang luar biasa? "

  
Gongyi Tianheng mengangguk, "Pada saat itu, yang ini masih perlu meminta referensi sekte senior Fu untuk referensi. " Setelah mengatakan ini, "Aku tidak mengetahui jumlah sekte senior yang dibutuhkan saudara sekte Fu ... Jika itu dapat dicapai, yang ini pasti akan mendesak bawahanku untuk melakukannya untuk saudara sekte senior. "

  
Fu Manduo tersenyum, dan dengan jelas mengatakan, "Saudara sekte junior Gongyi adalah orang yang menyegarkan. Fu ini tidak akan berbicara dalam lingkaran denganmu. Seribu dua ratus Pil Kehidupan dan delapan ratus Pil Penghubung Qi, semuanya dua ribu. Aku percaya bahwa kemampuan bawahan saudara sekte junior dapat menghasilkan sebanyak ini? "

  
Tianheng mendengar ini, dan mengerutkan kening sambil menggelengkan kepalanya, "Meskipun beberapa pil obat dapat dikesampingkan, yang satu ini juga perlu memberikan perlindungan kepada bawahannya. Dua ribu pil terlalu banyak. Delapan ratus Pil Kehidupan dan tiga ratus Pil Penghubung Qi ... Jika ada lagi, maka aku takut aku akan memotong kerugian. Itu benar-benar tidak baik. "

  
Senyum Fu Manduo semakin dalam, "Saudara sekte junior, ini tentu saja tidak tulus. Seribu seratus pil agak kurang. Terlebih lagi, dengan pil obat dalam jumlah kecil ini, menderita kerugian bukanlah pertanyaan, kan? Akan lebih baik bagi saudara sekte junior untuk mendengarkan harga Fu ini sebelum mempertimbangkan kembali. "

  
Dia melanjutkan, "Selama mereka pil Penghubung Qi kelas tinggi, setiap pil adalah enam puluh lima emas, yang jauh lebih tinggi dari lima puluh emas harga pasar. Adapun Pil Kehidupan, harga pasar adalah seribu emas per pil, tetapi Fu ini akan memberi saudara sekte junior seribu seratus emas per pil. Bagaimana dengan itu? Fu ini mendapat untung, tetapi masih berharap saudara sekte junior tidak pelit, dan memberikan lebih banyak pil obat ... "

  
Alis berkerut Tianheng menegang bahkan lebih karena dia tampaknya benar-benar ragu.

  
Gu Zuo melihatnya mengenakan akting ini dan yakin dia akan bertindak untuk sementara waktu. Dalam benaknya, ia bertanya: Kakak laki-laki, Fu Manduo mencari kita untuk mendapatkan pil obat ini. Harga yang diberikan lebih tinggi dari harga pasar, jadi bagaimana dia mendapat untung? Sebagai pencatut, bukan saja dia menghasilkan uang, dia juga akan kehilangan itu. Seharusnya tidak ada konspirasi di sini, kan?

  
Wajah Gongyi Tianheng masih bingung, tapi nadanya saat transmisi sangat ceria: Harga pasar bukan harga final, harga sebenarnya. Di sekte dalam, ada banyak murid dengan uang, dan banyak murid tanpa uang. Berbisnis dan memasok barang bukanlah hal yang sama. Apa yang dijual Fu Manduo adalah koneksi dan saluran sosial yang tepat.

  
Gu Zuo tidak mengerti.

  
Tianheng juga tidak pelit dengan penjelasannya: Sementara Zhang Mingyue dan yang lainnya lulus untuk ahli farmasi, mereka sangat jelas tentang situasi pasar saat ini. Kamu telah melihat mereka memperoleh metode penanaman dan segel pil, tetapi Pil Pembangkit Qi dan Pil Peremajaan yang dapat mereka suling hanya kelas tinggi. Sedangkan untuk pil Penghubung Qi tingkat tinggi dan Pil Kehidupan, biasanya hanya ahli farmasi kelas menengah yang sudah maju ke Xiantian yang memiliki jaminan memperbaiki pil bermutu tinggi.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang