Bab 106 : Berburu Hantu Gunung Barat

1.2K 180 8
                                    


  

  
Gongyi Tianheng pura-pura tidak mengerti, "Oh? Aku ingin mendengar detailnya. ”

  
Fu Manduo menunjuk anggur obat dan berkata, "Selain pil obat itu, setiap bulan masih membutuhkan lima ratus botol Anggur Beras Darah, dengan masing-masing toples mengisi dua puluh cangkir. Untuk satu botol anggur, aku akan menawar seribu lima ratus emas. Bagaimana itu? "

    
Kelopak mata Gu Zuo melompat.

  
Bukankah itu tujuh ratus lima puluh ribu emas?

   
Di atas jutaan tambahan emas dalam pil obat ... Bukankah bisnis ini mendekati dua juta emas?

    
Apalagi jumlah ini hanya dalam satu bulan.

   
Keberanian Fu Manduo sangat besar!

   
Adapun lima ratus botol anggur, itu tidak layak disebutkan kepada Gu Zuo. Yang dia gunakan adalah jenis tong besar yang bisa muat seratus toples. Bahkan, dengan lima tong besar, total waktu yang dihabiskan tidak akan mencapai satu hari untuk menyelesaikannya. Jika seseorang ingin meningkatkan rasanya, maka itu akan dikesampingkan selama sepuluh hari. Setiap hari dia datang menggunakan segel tangan untuk memperbaikinya, membuat alkohol lebih manis.

    
——Semakin lama disimpan, semakin enak rasanya.

   
Tapi bagaimanapun juga, ini benar-benar tidak menyusahkan sama sekali.

  
Gongyi Tianheng mendengarkan, dan pura-pura ragu, “Membuat Ah Zuo menyeduh lima ratus botol dalam sebulan juga bukan tidak mungkin. Hanya saja ini terlalu melelahkan. Karena waktu penyimpanannya singkat, aku rasa rasanya juga akan sedikit kurang. ”

    
Fu Manduo menghela nafas: “Kurang rasa? Rasa ini sekarang benar-benar luar biasa! " Dia menatap Gu Zuo lagi, penampilannya sangat ramah, "Saudara sekte junior Gu, jika kamu mau bekerja keras, aku pasti tidak akan memperlakukanmu dengan tidak adil ... Jadi ... "

   
Gu Zuo segera melambaikan tangannya, "Itu bukan urusanku, aku mematuhi tuan muda!" Kemudian, dia sedikit ragu, "... Eh, apakah kamu akan memperlakukan tuan muda dengan baik?"

  
Fu Manduo tersenyum sekaligus, “Tentu, aku akan memperlakukan saudara junior sekte Gongyi dengan baik.” Dia melihat Gongyi Tianheng dengan senyum yang kuat, “Saudara sekte junior Gongyi beruntung memiliki pelayan pribadi seperti ini.”

  
Tianheng juga tersenyum ketika dia menatap Gu Zuo sekilas, “Ah Zuo dikenal sebagai pelayan pribadiku, tetapi sebenarnya, dia adalah adik laki-laki angkatku. Hanya saja orang suka berbicara. Dia bersikeras bertindak tidak dikenal di hadapan orang luar. Ah Zuo memperlakukan aku dengan tulus, dan aku memperlakukannya seperti seorang adik kandung. Jika orang lain ingin menggertaknya, maka itu akan sama dengan menindasku. "

    
Gu Zuo mendengar ini dan merasa seperti kepalanya sedang berasap.

   
Dia tahu bahwa ini adalah Tianheng yang sengaja meningkatkan kepentingannya di hadapan Fu Manduo, tetapi dia juga tahu bahwa kata-kata kakaknya tidak jauh berbeda dari tindakannya.

   
Akibatnya, dia sangat, sangat malu.

   
Fu Manduo mendengarkan ini dan tampak termenung. Pada saat itu, dia bersulang lagi untuk Tianheng dan juga menawarkan secangkir Gu Zuo, “Saudara sekte junior Gu, memiliki keahlian seperti ini benar-benar sangat menakjubkan. Sangat mengagumkan! Saudara sekte junior Gongyi, memiliki adik lelaki angkat yang baik ini, kamu tidak perlu menyembunyikannya. Seandainya Fu dan saudara-saudara sekte yang dikenal sebelumnya, tidakkah kita akan menunjukkan lebih banyak pertimbangan kepada saudara sekte junior Gu? Junior yang aku awasi adalah seorang ahli farmasi, dan pencapaiannya di masa depan dapat dianggap luar biasa.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now