Bab 119 : Perubahan Tidak Biasa

1.1K 183 1
                                    


   

Ternyata, beberapa saat yang lalu, Gongyi Tianheng menemukan bahwa di antara enam set mutiara tulang di dalam tubuhnya, selain set yang belum ia selesaikan, lima lainnya semuanya mulai sedikit gemetar. Selain itu, frekuensi mutiara tulang itu bergetar sangat cepat. Sepertinya mereka gelisah dan ingin melakukan sesuatu.

   
Dengan indera Tianheng yang tajam, ia dengan cepat menemukan bahwa kegelisahan seperti ini seperti lapar atau haus.

  
Mutiara-mutiara tulang itu mendambakan sesuatu. Dan keinginan seperti ini berangsur-angsur meningkat. Yang mengejutkan, itu membuatnya merasa seperti belenggu untuk menerobos ke ranah Xiantian telah sedikit mengendur.

   
——Seseorang seharusnya tidak mengatakan bahwa ini hanya sedikit. Kelonggaran ini adalah bukti bahwa suatu peluang dengan cepat tiba. Ingin menerobos di masa depan akan lebih mudah.

   
Setelah itu, racun di telapak tangan Tianheng tampaknya tertarik pada sesuatu dan dengan cepat mengalir ke belakang, dengan cepat berkeliaran di seluruh meridiannya! Selain itu, dengan cepat bertabrakan dengan mutiara tulangnya!

   
Hummm——

1. 嗡 - Weng, onomatopoeia untuk suara bersenandung, mendengung, atau mengoceh.

  
Dengung hening terdengar dari dalam tubuhnya.

   
Dalam satu set mutiara tulang yang bergetar keras, mutiara tulang terdekat segera menyerap racun! Dalam sekejap mata, mutiara tulang itu dilapisi lapisan tipis abu-abu. Terasa sangat aneh karena tidak memberinya perasaan diracun.

   
Sementara itu, empat set mutiara tulang lainnya duduk dan tidak gemetar lagi.

   
Adapun racun di telapak tangannya, itu menyebar dengan sangat cepat ke seluruh rangkaian mutiara tulang di dalam tubuh.

   
Tidak kurang dari seratus delapan mutiara tulang semuanya berwarna abu-abu muda.

    
Gu Zuo secara alami tidak menyadari perubahan di dalam tubuh Gongyi Tianheng. Dia hanya secara mengejutkan menemukan bahwa kecepatan perubahan warna telapak tangan kakaknya terlihat oleh mata telanjang. Tanpa disangka-sangka, dalam beberapa detik, ia telah memulihkan warna putih sebelumnya yang berkilau, masih seperti sepotong batu giok putih berukir. Sepertinya tidak pernah terkontaminasi oleh racun sebelumnya.

   
Dalam sepersekian detik, Gu Zuo terkejut dan tidak percaya, “Ini, bagaimana ini bisa terjadi? Kakak, apakah Pill Transformasi Racun itu benar-benar membersihkan semua racun di dalam tubuh kakak? "

  
Beberapa saat yang lalu, tampaknya masih ada racun yang tersisa. Tidak mungkin reaksi pil obat dibagi menjadi dua gelombang lamban, kan?

   
Gongyi Tianheng juga agak terkejut.

   
Dia sendiri tidak sepenuhnya memahami situasi spesifik, tetapi dia samar-samar merasa bahwa set mutiara tulang ini telah mengalami beberapa perubahan tersembunyi. Mereka bisa menyerap hal-hal yang membawa racun, dan melalui racun ini, mereka bisa meningkatkan kekuatan dalam keterampilan bela dirinya. Selain itu, ia memiliki firasat bahwa ini sama dengan kesempatan baginya untuk membuat terobosan. Selama kebutuhan mutiara tulangnya terpenuhi ke tingkat tertentu, di masa depan, dia bisa berhasil maju ke Xiantian!

   
Namun, sehubungan dengan keadaan kesehatannya sendiri, Tianheng masih tidak bisa menganggapnya enteng. Akibatnya, ia dengan cepat memberi tahu ahli farmasi kecilnya tentang masalah ini.

   
Gu Zuo linglung saat dia selesai mendengarkan.

   
Dia memikirkannya untuk waktu yang lama, dan dengan ragu berkata, "Karena racunnya terlalu terkonsentrasi ketika kakak laki-laki pertama kali diracuni, mutiara tulang tidak bisa beradaptasi, dan memungkinkan kamu terinfeksi. Setelah Pil Transformasi Racun mengeluarkan sebagian racun, sisanya memenuhi syarat. Akibatnya, ketika mutiara tulang menemukan benda yang mereka butuhkan, segera diserap. Sebaliknya, itu membuat kakak benar-benar baik-baik saja ... Aku pikir. "

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now