Bab 06 : Mengancam Pelindung

3.7K 563 27
                                    


   
Satu-satunya tempat untuk mengeksploitasi pembukaan ...

  
Gu Zuo mendongak dan menatap dinding yang tingginya tidak kurang dari sepuluh meter, dan diam-diam menarik pandangannya.

   
Perkebunan Gongyi lainnya adalah rumah pribadi Tianheng. Dan tembok pembatas ini berdiri di antara dia dan pelindung yang sangat dia butuhkan untuk melindunginya.

   
Sangat disayangkan bahwa tembok ini seperti parit alami; dia benar-benar tidak bisa melewatinya.

    
... Pada titik kritis ini, mengapa semuanya harus menjadi begitu sulit!

    
Setelah bersembunyi sebentar di semak-semak di samping dinding, Gu Zuo dengan enggan mundur dan berjalan kembali ke tebing berbukit di belakangnya.

   
Dia menemui jalan buntu. Dananya sekarang kurang; setelah membeli beberapa roti kukus, ia pergi ke tempat terpencil ini menggunakan gosip lokal.

   
Meskipun, dia tidak tahu mengapa kediaman Gongyi Tianheng begitu terpencil. Meskipun tebing-tebing ini tidak menawarkan tempat yang bisa disebut rumah, masih ada tempat yang sedikit cocok.

    
Bahkan, ia menemukan sebuah gua untuk sementara waktu tinggal.

     
Namun, tidak peduli bagaimana Tianheng memilih pelindungnya, jumlah mereka yang berpatroli di perkebunan tidak sedikit. Gu Zuo saat ini tidak memiliki tubuh yang baik; seandainya dia menyusup ke perkebunan untuk segera merekomendasikan dirinya sendiri, dia akan langsung diperlakukan seperti pembuat onar dan ditangkap ——dia tidak memiliki harapan besar untuk membahas hak asasi manusia dengan para penjaga disana.

    
Jadi Gu Zuo telah berkeliaran selama dua hari dan belum menemukan peluang.

   
Demikian pula, malamnya ia biasa mencari lubang anjing di daerah sekitar dinding, dan masih muncul dengan tangan kosong.

   
Gu Zuo tidak bisa tidak mengeluh di dalam benaknya: Mengapa sistem ini selalu mengeluarkan misi, tetapi tidak pernah memberikan hadiah? Jika kamu memberi aku pil tembus pandang atau pil penembus dinding, apakah aku masih harus mengerahkan diriku sedemikian rupa?

    
Jawaban sistem dengan terus terang seperti sebelumnya.

  
[Sistem ini hanya menyediakan saluran untuk pembelajaran teknis, yang merupakan bentuk ‘hadiah awal dan biaya keterlambatan’. Buku-buku yang diperoleh oleh tuan rumah tercantum di sini untuk mencegah tuan rumah menjadi malas dan manja, dan berjalan turun di jalan yang salah dalam hidup.]

[1] 不劳而获- Bu lao er huo, ungkapan untuk menuai tanpa menabur, untuk mencapai kesuksesan tanpa usaha.

   
Gu Zuo, "..."

   
Dia mengajukan satu pertanyaan dan sistem membalas dengan seratus jawaban. Mengapa tidak sekadar menyatakan bahwa inventaris itu kosong?

   
Baik, masuk akal.

  
Kembali ke gua, dia duduk bersila dan ekspresinya agak suram.

   
Pada bulan ini, sepuluh hari dengan cepat berlalu ... Sekarang, selain mempraktikkan tiga seni tangan dan mengembangkan kemahirannya, ia tidak bisa melakukan hal lain.

    
Bahkan setelah sepuluh tahun hidup, Gu Zuo tidak pernah mengalami begitu banyak kesulitan. Tetapi memikirkan tujuannya membuatnya mengertakkan gigi dan bertahan. Untungnya, selama ini pemahamannya tentang metode kultivasi tiba-tiba semakin dalam. Energi qi alami dari surga dan bumi dengan lancar memasuki tubuhnya dan persepsinya menajam sedikit. Dia tahu bahwa latihannya dengan seni tangan secara bertahap akan meningkat.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang