Bab 20 : Empat Tuan Muda Hebat Muncul

3K 431 17
                                    


  

Hati Gu Zuo mengerut, "Apa yang mereka lakukan?"

  
Gongyi Mingxia mengingat sesuatu, dan kulitnya menjadi tidak senang, "Itu karena anak-anak empat Klan lainnya. Kakak lelaki, bersama dengan empat tuan muda generasinya, semuanya berusia dua belas atau tiga belas tahun, dan keempatnya adalah seniman bela diri Penyulingan Darah yang terkenal. Sebagai hasilnya, mereka semua berpartisipasi dalam kelompok yang sama selama kompetisi seni bela diri. Pada saat itu, kakak laki-laki juga berusia dua belas tahun, tetapi karena desas-desus tersebar di luar Klan bahwa keterampilan kakak tidak biasa, ini secara halus membuatnya dibandingkan dengan empat tuan muda lainnya. Tuan muda Klan Helian dan Sima mengejeknya, mengatakan bahwa karena dia bisa mengelola reputasi seperti itu, maka akan lebih baik jika mereka semua bergabung dalam pertarungan. ”

   
Gu Zuo, seorang pria yang tidak mempertimbangkan hal-hal secara mendalam, mendengar semua ini dan mengerutkan kening, "Itu rumor dan ejekan yang dilakukan bajingan tua itu?"

   
Gongyi Mingxia mencibir, "Tepat. Tidak ada yang cocok untuk kakak. Namun, dengan kesehatan dan usianya saat itu, kakek tidak bisa membiarkan kakak lelaki mengungkapkan terlalu banyak reputasinya, dan jelas tidak bisa membiarkannya dibandingkan dengan empat tuan muda lainnya. Kamu tahu, sebenarnya, ini tidak hanya mengetuk titik lemah kakak, tetapi juga menempatkannya dalam banyak bahaya. Dapat dikatakan bahwa selain memiliki reputasi yang salah, bahkan tidak ada keuntungan kecil dalam situasi ini! Tapi pasangan bajingan tua itu diam-diam mendorong rencana ini ke depan.”

     
“Jadi, bagi orang luar sepertinya kakak laki-laki, yang tidak bisa berlatih seni bela diri, akan sejauh berani bergabung dengan empat jenius luar biasa dan sama-sama terkenal. Bukankah itu akan menjadi tamparan yang disengaja di wajah mereka? Seperti ini, mereka punya alasan untuk menyebut situasi ini nasib sial kakak. Bahkan jika para pengamat mengerti, mereka hanya bisa mengatakan bahwa kakak laki-laki itu salah sebelumnya. Pasangan pemuda jenius itu impulsif, dan tidak bisa membiarkan kemarahan mereka bertahan. ”

    
Gu Zuo mendengar ini dan tidak bisa berkata-kata.

   
Skema dalam Klan ini terlalu berbahaya. Apa yang awalnya dia dengar tentang lima tuan muda hebat masih memiliki banyak hal yang menggelegak di antara mereka di arus bawah ... Namun, sekarang tampaknya masih keterampilan pelindungnya dalam menaikkan taruhan?

   
Mingxia terus berbicara tentang masalah itu. Tampaknya dia sangat marah pada hari ini, dan tidak bisa tidak mengeluh atas nama kakaknya, "Bajingan tua itu benar-benar baik menjadi tidak berguna! Pada saat itu, jika kakak tidak menanggapi, maka dia akan dianggap lemah karena tidak memikul tanggung jawab; dan jika dia benar-benar merespons, bahkan jika dia bergabung dengan mereka dan segera mengakui kekalahan, aku khawatir kakak tidak akan punya cukup waktu untuk berbicara. Orang-orang itu akan menggunakan kecepatan tercepat sehingga kakak laki-laki tidak akan bisa membuka mulutnya ... Meskipun mereka tidak akan membunuh kakak laki-laki, dia akan dipermalukan di depan umum. Dan jika dia dipermalukan, kami, berbagi darah yang sama, juga akan dipermalukan. Kalau begitu, tujuan para bajingan tua itu akan tercapai. ”

1. 众目睽睽 之下- Zhong mu kui kui zhi xia, di bawah pengawasan.

   
Gu Zuo mendengarkan dan mendengarkan, dan hatinya sangat tegang, "Lalu, sesudahnya? Bagaimana tanggapan tuan muda Tianheng? ”

   
Gongyi Mingxia tertawa, "Kakak tidak bisa lebih pintar. Pada awalnya, dia tampak sedih, membawa kesehatannya yang tidak nyaman. Bahwa lebih baik duduk dan mendiskusikan seni bela diri, yang merupakan jenis kontes lain, "
Gu Zuo merasa bahwa ini tidak begitu sederhana, "Karena tidak dapat mempermalukan tuan muda Tianheng, mereka tentu tidak akan membiarkan itu pergi begitu saja."

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang