Bab 14: Kepala Rumah Tangga Gongyi

3.8K 534 35
                                    


  

Bukankah ini hanya membuang hidupmu ….

   
Kata-kata itu keluar begitu saja. Tidak hanya si naga yang berlutut, anjing pemburu yang setia berbalik untuk menatap Gu Zuo dengan kaku, Tianheng juga tidak bisa menahan diri untuk berhenti. Kemudian, dia mendukung dahinya ketika dia mulai tertawa.

   
Gu Zuo mundur selangkah saat mendengar ini, merasa diejek.

  
Kata-katanya sepertinya terlalu mudah sekarang ... Ahaha.

  
Gongyi Tianheng memberi isyarat kepadanya dengan lambaian tangannya, "Ah Zuo, datang ke sini."

  
Gu Zuo membeku di tengah langkah.

  
…Datanglah kemari?

  
Dia melihat penampilan pelindungnya saat ini: wajah pucat, mata gelap dengan kilatan misterius, dan hati yang tertekan akibat bekerja terlalu keras.

   
Dengan wataknya, dia seharusnya tidak aku memukulinya jika dia pergi ...

  
Dengan erat memeluk pelindung itu dengan kepribadian yang dapat dipercaya, Gu Zuo tetap mendekatinya.

   
Kemudian, Tianheng mengangkat tangannya dan membelai rambutnya. Senyumnya sangat tampan, “Yakinlah. Secara alami, aku tidak akan membuang hidupku. ”

    
Wajah Gu Zuo memerah.

  
Dia hanya bisa melongo seperti ikan. Dia mengangguk dan diam-diam mengucapkan, "... Oh."

   
Gongyi Tianheng setidaknya tidak malu pada anak yang malu-malu ini. Dia dengan ringan menepuk pundaknya, “Selama Perang Klan, tunggu sebentar di penyulingan. Aku akan membawamu bersamaku. Juga, kamu perlu membiasakan diri dengan orang tuaku. "

  
Gu Zuo mengangguk lagi, dan dengan bingung berjalan kembali ke rumah obat miliknya ——Dia tiba-tiba bereaksi: bertemu dengan orang tua pelindungnya? Apa yang dia rencanakan pada akhirnya?

   
Selama beberapa hari berikutnya, Gongyi Tianheng tidak menjelaskan apa-apa lagi. Dia berada di ruang kerjanya, memerintah semua orang di sekitarnya setiap hari. Orang-orang dari Penjaga Tianlong akan dengan cepat menerima perintah mereka dan menghilang satu demi satu.

   
Saat ini, Gu Zuo sudah bisa menyuling enam kuali herbal setiap hari. Menurut spesifikasi Tianheng, empat adalah Pil Pembangkit Qi dan dua adalah Pil Peremajaan. Dan semuanya dibagikan ke Penjaga Tianlong.

   
Sampai suatu malam, Tianheng sedang mengambil satu porsi lagi masakan kecocokan organik Gu Zuo. Setelah basah kuyup, dia memberi tahu Gu Zuo, “Ah Zuo, ingatlah untuk bangun pagi-pagi besok. Kamu akan ikut denganku ke rumah tangga utama. "

    
Gu Zuo hanya merasa bahwa ada gemuruh guntur dan cahaya yang berdering di kepalanya, "Kita akan pergi besok?! "

   
Tianheng tertawa, “Jangan khawatir, Ah Zuo. Kamu akan berpura-pura menjadi pelayan pribadiku dan sudah cukup untuk maju. Sepertinya identitasmu sebagai ahli farmasiku akan terungkap. Katakanlah kamu sebelumnya dirugikan dan mengalami pertemuan yang ditakdirkan. Kamu mendapatkan resep dan mencariku untuk mendapatkan perlindungan. Setelah itu, semua yang ada di masa lalu adalah seperti mimpi ... adalah apa yang akan kita bocorkan. "

[1] 书童- Shu tong, buku anak. Sesuatu yang mirip dengan sebuah halaman (untuk seorang kesatria), seorang penandanya yang akan membawa buku-buku atau barang-barangnya, seorang petugas dengan status lebih besar dari seorang pelayan.

[2] 过眼云烟- Guo yan yun yan, sebuah ungkapan.

  
Gu Zuo sedang memikirkan hal ini, dan tiba-tiba terkejut.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now