Bab 76 : Kamu Ingin Melempar?

1.4K 244 2
                                    


  

  
Gu Zuo dan Tianheng bukan satu-satunya yang tidak memprediksi ini. Semua orang yang hadir tidak mengantisipasi hal ini terjadi.

   
Pangeran Di Samping Kaisar Cang He menatap kosong ke depan. Kemudian, dia tidak bisa menahan diri untuk bertepuk tangan dan tertawa terbahak-bahak, “Bagus, bagus, bagus! Kekaisaran Cangyun kita sebenarnya memiliki tiga orang yang maju ke final. Ini benar-benar yang terbaik! ”

  
Banyak seniman bela diri Kekaisaran Cangyun semuanya bereaksi berbeda.

   
Ekspresi Duanmu Qingrong dan Sima Yuanyou sangat aneh.

  
Tetapi anggota klan Helian ingat bahwa Zhanghao sebelumnya menerima pil obat Klan Gongyi. Tiba-tiba memiliki keberuntungan semacam ini akan membuat orang berpikir: Jika Helian Xingcheng yang memasuki pertandingan ini, mungkin orang yang memiliki keberuntungan ini bisa saja dia? Apakah kecemburuan atau celaan, emosi mereka berantakan. Namun, lebih dari itu, mereka tidak mau menerimanya.

    
Meskipun Zhanghao biasanya dingin dan sombong, ada kilatan kegembiraan di matanya.

   
Dia menarik napas dalam-dalam. Berdiri di samping pelindung Xiantiannya sendiri, seolah-olah dia tidak melihat tatapan seperti jarum dari semua seniman bela diri dari negara lain.

    
Ini adalah keberuntungannya. Jika memungkinkan, ia berharap untuk pulih lebih cepat. Dia juga harus bersaing dengan orang lain untuk beberapa pertandingan di final!

   
Di platform batu.

  
Zou Qingyue melirik Zhanghao, “Siapa itu?”

  
Liu Wuyuan merenung sejenak: "Rupanya, dia seorang seniman bela diri dari kekaisaran kelas tiga."

   
Luo Yanfang berkata, “Dia Huangfu Zhanghao, seorang peserta dari Kekaisaran Cangyun. Kekuatannya dianggap hanya rata-rata. Karena dia dapat mencapai titik akhir ini sepenuhnya berdasarkan keberuntungan. ”

    
Zou Qingyue mengungkapkan sedikit senyuman, "Orang yang sangat beruntung juga bermanfaat bagi sekte ini."

   
Yanfang berkata, "Keberuntungan sesaat seharusnya tidak dimanfaatkan."

   
Wuyuan menyela, "Dia juga bisa beruntung secara alami."

   
Dengan cara ini, ketiganya berbicara sedikit, dan mereka semua memiliki pendapat mereka sendiri.

   
Akhirnya, Zou Qingyue berkata, “Pada akhirnya, apakah itu keberuntungan sesaat atau keberuntungan bawaan, kita akan melihatnya dalam penampilannya di final. Jika itu yang terakhir, maka kita benar-benar bisa membuat pengecualian ... "

    
Luo Yanfang dan Liu Wuyuan mendengar ini dan keduanya mengangguk, "Apa yang dikatakan saudari sekte junior itu benar."

   
Pernyataan tentang keberuntungan seperti itu hanya disiratkan secara singkat, dan tidak diangkat lagi. Kata-kata semacam ini sama sekali bukan informasi yang bisa diketahui oleh warga kekaisaran lain.

    
Hanya ada mereka yang benar-benar berjalan di jalur tertentu yang bisa melihat sekilas percakapan mereka. Namun, itu adalah sesuatu yang harus dihadapi di masa depan.

   
Jauh di bawah.

  
Tidak lama sebelum lima pemenang putaran keempat muncul. Di antara mereka, dua berasal dari kekaisaran kelas satu, dan tiga dari kekaisaran kelas dua. Adapun kerajaan kelas tiga, hanya ada Huangfu Zhanghao.

   
Pada titik ini, mereka akan menjadi kandidat yang dapat berpartisipasi dalam final.

   
——Mereka berada di ambang bergabung dengan orang-orang yang mengalahkan batu asah dan maju ke pertempuran terakhir.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now