Bab 97 : Bertualang Keluar

1.2K 204 4
                                    

Kali ini, giliran Gongyi Tianheng untuk patuh berendam dalam ramuan obat.

   
Gu Zuo berdiri di samping bathtub, melaporkan keadaan baru-baru ini kepadanya.

   
Dalam kurun waktu sepuluh hari atau lebih, Gu Zuo berusaha memperbaiki beberapa pil obat lagi. Karena Tianheng tidak bisa mengatakan dengan pasti kapan dia akan maju ke Xiantian, Gu Zuo meminta dukungan dari ranah Xiantiannya sendiri untuk memperbaiki beberapa pil obat yang sesuai dengan seniman bela diri Xiantian.

    
Pertama adalah Pil Penghubung Qi.

  
Meskipun dikatakan di Benua Tianwu bahwa pil obat ini adalah jenis yang ditawarkan kepada seniman bela diri Pemadatan Meridian, karena rasio harga kualitas tidak tinggi, Gu Zuo dapat menggunakan ramuan obat murah untuk memperbaiki Pil Pembangkit Qi kelas atas untuk kakak laki-lakinya dan seniman bela diri bawahannya.

   
Tapi sekarang? Kakak lelakinya menelan Pil Pembangkit Qi satu demi satu setiap hari untuk melengkapi qi sejatinya. Namun, efeknya tidak terlalu besar. Enam set mutiara tulang dalam tubuh pria itu seperti monster rakus, melahap pil Pembangkit Qi kelas atas semudah menghisap air. Jenis kelaparan atau haus yang sulit untuk ditangani.

   
Tidak ada yang bisa dilakukan. Gu Zuo tidak punya pilihan yang lebih baik selain memperbaiki Pil Penghubung Qi.
    

Pil Penghubung Qi kelas menengah atau tinggi dapat diberikan kepada seniman bela diri ranah Xiantian. Hanya saja, biasanya bisa diberikan ke Xiantian tahap enam paling banyak. Mereka yang lebih tinggi harus menggunakan Pil Penghubung Qi kelas atas, atau Pil Akumulasi Qi yang lebih kuat.

   
——Ini tidak akan disebutkan untuk saat ini.

   
Singkatnya, melewati periode penelitian Gu Zuo, ia dengan lancar memperbaiki cukup pil Penghubung Qi kelas atas. Demikian pula, dengan kuali yang memproduksi enam belas pil, ia memiliki labu tempat ia mengumpulkan tidak kurang dari delapan ratus pil.

   
Tentu saja, ramuan obat yang dia gunakan juga tidak sedikit ...

  
Untungnya, penyempurnaan dari Pil Penghubung Qi yang disebutkan sebelumnya direncanakan, dan cukup ramuan obat dibawa. Namun, pada saat ini, setengah dari mereka sudah digunakan olehnya. Jika dia datang untuk memperbaiki lebih banyak di masa depan, dia pasti perlu berhemat sedikit, atau membeli sejumlah besar ramuan yang sesuai.

    
Hanya saja, sangat disayangkan jumlah untaian obat qi yang terbentuk tidak berubah.

   
Itu masih satu untai untuk setiap satu kuali.
   
Ketika memperbaiki masakan atau ramuan, itu juga rasio yang sama.

   
Selain Pil Penghubung Qi, ada juga Pil Kehidupan.  Yang setara dengan versi evolusi dari Pil Peremajaan. Jika itu kelas atas, hanya satu pil yang dibutuhkan untuk segera menghentikan pendarahan dan menyembuhkan seorang seniman bela diri Xiantian yang dipukuli dengan buruk.

    
Jenis lain adalah Pil Pengisi Tulang. Jika seorang seniman bela diri dari ranah Abadi atau di bawah memiliki tangan atau kaki mereka terputus, selama mereka menjaga anggota tubuh, pil ini bisa menyambungkannya kembali tanpa efek samping. Yang terakhir adalah Pil Pengisian Ulang Meridian. Demikian juga, untuk seniman bela diri dari ranah Abadi atau di bawahnya yang telah menghancurkan meridian mereka, pil ini bisa menyembuhkan mereka.

   
Untuk dua pil obat ini, semakin tinggi tingkat produk, semakin baik hasil perawatannya.

    
Adapun situasi di tangan Gu Zuo, selain dari pil obat di bawah standar yang dibuat selama periode awal ketika dia belum terampil, di semua waktu lain, dia akan menghasilkan pil kelas atas.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang