Bab 91 : Asosiasi Pil Fundamental

1.3K 191 1
                                    

  

   

Selama sepersekian detik, Gu Zuo meringis karena rasa sakit di hatinya.

   
Senyum Gongyi Tianheng semakin dalam, “Karena perasaan Ah Zuo begitu tertekan atas namaku, aku yakin kamu akan mendapatkan banyak uang untukku suatu hari nanti.”

  
Gu Zuo berpikir dalam-dalam, "Kakak, aku pasti akan memberikan yang terbaik!"

  
Lebih banyak pemurnian pil! Lebih banyak penyulingan obat!

  
Benar-benar setiap kali seseorang membutuhkan uang maka selalu tidak pernah cukup ...
   

Setelah keduanya membahas masalah menghasilkan uang, apa yang pertama kali perlu mereka lakukan adalah pergi ke Asosiasi Pil Fundamental.

   
Membawa Naga Satu dan Naga Dua, sekelompok orang dengan cepat meninggalkan sekte.

   
Lokasi Asosiasi Pil Fundamental adalah Kota Qingyun. Hanya dari mendengar nama ini, orang akan menyadari itu adalah kota yang dekat dengan Sekte Qingyun. Banyak industri di kota terkait dengan Sekte Qingyun. Bahkan jika mereka adalah orang asing yang benar-benar ingin membeli industri-industri itu, mereka tidak dapat mengabaikan monster besar ini. Kalau tidak, mereka pasti tidak akan bisa berkembang dengan lancar.

   
Dalam Kota Qingyun, posisi murid Sekte Qingyun, bahkan sekte luar atau murid nominal, secara otomatis akan berbeda jika dibandingkan dengan seniman bela diri biasa.

   
Ketika Tianheng dan yang lainnya berjalan di jalanan sambil mengenakan seragam sekte mereka, mereka mendapat perhatian dari beberapa orang. Para pedagang di beberapa toko juga sopan terhadap mereka.

  
Gu Zuo berpikir dalam benaknya: Ini bisa dianggap sebagai rubah yang mengeksploitasi kekuatan harimau ...

1. 狐假虎威 - Hu jia hu wei, untuk menggunakan koneksi yang kuat untuk mengintimidasi orang.

   
Di bawah pimpinan Tianheng, tidak butuh waktu lama bagi kelompok itu untuk tiba di depan kamar dagang.

   
Asosiasi Pil Fundamental kali ini diadakan di Kamar Dagang Fengyun, yang merupakan kamar berukuran sedang yang berafiliasi dengan Kamar Dagang Qingyun. Dan hanya dengan melihat namanya, orang tahu bahwa Kamar Dagang Qingyun milik Sekte Qingyun.

   
Luas lantai Kamar Dagang Fengyun tidak kecil. Terlindung oleh banyak selungkup batu di sekitarnya, orang bisa melihat tempat yang luas setelah masuk. Mengitari tempat ini dekat dengan seribu kursi padat.
   
Tempat itu seperti papan catur, dan dibagi menjadi sebuah kisi. Di setiap kotak ada kuali pil besar.

   
Dengan satu pandangan, Gu Zuo menemukan bahwa kualitas kuali ini tidak kalah dengan kualitas yang diberikan kakak lelakinya kepadanya. Namun, ini hanyalah kuali pil standar yang disediakan oleh kamar dagang. Jika itu adalah kuali pil yang disesuaikan secara pribadi dari ahli farmasi Benua Qingyun, maka pada level apa mereka akan berada?

  
Tapi tidak peduli apa, hanya berdasarkan ini, orang bisa melihat bahwa teknik ahli farmasi Benua Qingyun jelas tidak kurang.

   
Tianheng memegang voucher di tangannya. Menurut angka-angka di permukaannya, dia membawa Gu Zuo dan yang lainnya untuk duduk di depan dari ke samping. Di sini mereka dapat dengan jelas melihat ahli farmasi di tempat tersebut. Bahkan bisa dikatakan bahwa pemandangannya bagus.

   
Gu Zuo agak gugup.

   
Dia datang untuk memperluas wawasannya, tetapi hanya setelah pergi ke Asosiasi Pil Fundamental ini, dia benar-benar memahami kualitas fondasinya sendiri dan segala hal yang diberikan sistem kepadanya.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora