Bab 21 : Mata Tongtian

2.8K 412 11
                                    


   

Gu Zuo tidak hanya terangsang karena melihat kinerja lima tuan muda yang hebat, tetapi dia juga diam-diam bersemangat di dalam hatinya.

    
Secara keseluruhan, mereka adalah tokoh-tokoh terkenal dari generasi muda. Siapa yang tahu yang mana yang paling kuat pada akhirnya?

   
Akhirnya, sudah waktunya. Orang-orang dari tingkat administrasi Klan Lima Besar dan anggota keluarga kekaisaran di atas tembok tinggi istana memberikan perhatian khusus.
   

Pembangkit tenaga generasi ini bahkan lebih luar biasa daripada beberapa generasi sebelumnya.

   
Di masa lalu, ketika para tuan muda kekaisaran berusia sekitar dua puluh tahun, yayasan mereka baru saja mencapai peringkat Meridian Kondensasi. Tetapi pemula baru ini sudah berhasil di tahap kesembilan Houtian! Hanya diperlukan satu langkah bagi mereka untuk memasuki wilayah Xiantian, dan bangkit di antara barisan seniman bela diri landasan kekaisaran!

    
Para remaja menyiratkan potensi yang tidak terbatas.

   
Demikian pula, pemuda berbakat yang sering maju juga menyiratkan bahwa era yang luar biasa akan tiba dengan berkumpulnya para jenius benua Tianwu. Ini akan menyebabkan banyak pertempuran luar biasa antara raksasa figuratif dan memberikan benua ini tahun-tahun gemilang yang akan datang!
    

Sosok pria tinggi dan kokoh berjalan keluar dari menara istana.

1. [1] 城楼- Cheng lou, menara kota (gerbang). Namun, dengan lokasi saat ini, itu hanya bisa dari istana.

   
Dia sepertinya berumur tidak lebih dari dua puluh tahun. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia memancarkan semacam keagungan yang eksplosif. Penampilannya kuat, dan matanya yang dalam sepertinya mencerminkan pemikirannya yang luas.

    
Di samping pria muda yang tinggi dan kokoh ini mengikuti seorang wanita muda berpakaian merah. Dia memiliki kulit yang bercahaya dan kulit yang cantik. Dia tampak seperti bunga mawar mekar penuh. Dia tampak menyenangkan dan lembut, tetapi tersembunyi di dalamnya adalah kepribadian yang ekstrovert. Akan sulit bagi orang untuk melupakan hanya dari satu tampilan.

2. 吹 弹 可 破 的 肌肤- Chui tan (tertiup angin) ke po di (sangat cocok) ji fu (kulit). Karena itu, kulit yang sudah berangin pasti akan memerah atau kemerahan.

   
Wanita muda itu dengan lembut tertawa, “Adik kesembilan, apa yang layak ditonton di sini? Meskipun masing-masing tuan muda saat ini berada di luar kebiasaan, mereka masih agak lebih rendah dibandingkan dengan adik kesembilan. ”

    
Dengan suara yang dalam, pria muda yang tinggi dan kokoh itu berkata, "Kakak ketiga, kamu tidak boleh meremehkan orang lain."

   
Kedua orang ini adalah putra kesembilan Kaisar Cangyun saat ini, Cang Yu, dan putri ketiga, Putri Yaomin.

3. 苍 御- Cang (Azure) yu (membela, melawan). 瑶 敏- Yao (Giok) min (tangkas, pintar).

   
Mereka jelas bukan anggota keluarga kekaisaran yang memimpin Perang Klan ini. Jadi baru pada hari terakhir mereka tiba. Tampaknya mereka ingin menyaksikan pertempuran terakhir yang paling seru.

    
Pandangan Pangeran Cang Yu sebentar bersandar pada empat tuan muda ibukota kekaisaran.

   
Mungkin orang-orang ini masih tidak menyadarinya, tetapi karena dia adalah bagian dari keluarga kekaisaran, dia sudah tahu beberapa informasi ——Ayah Kaisar-nya sudah membuat keputusan.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now