Bab 112 : Detoksifikasi

1.1K 179 2
                                    


  

  
Keadaan langsung seperti ini: Cang Yu dan yang lainnya merasa takut ketika mereka memandang tanpa daya pada anak-anak klan mereka sendiri yang mati.

   
Meskipun dimungkinkan untuk binasa kapan saja dan di mana saja di sepanjang jalur perang, sangat sulit untuk memasuki Sekte Qingyun. Tanpa bisa memberikan kontribusi atau mendapatkan manfaat yang dicari untuk klan mereka, ketika mereka bahkan tidak mampu membunuh satu Hantu Bumi sebelum menyerah pada racun ... Itu terlalu menyedihkan dan tidak layak.

   
Namun, Gu Zuo bergegas dan bukan hanya untuk menyaksikan bagaimana mereka akan mati.

   
Dia dengan cepat melihat bahwa orang ini berada di ambang kematian. Dia mengulurkan tangan dan memegang betisnya——

  
Hanya suara deras yang terdengar. Tempat di mana kaki terkoyak tiba-tiba menyemburkan aliran darah hitam.

   
Pada saat yang sama, kecepatan perjalanan racun melambat sedikit dan qi hitam di wajah seniman bela diri itu juga sedikit redup.

   
——Orang seharusnya tidak melihat bagaimana ini hanya sedikit. Paling tidak, ini menunjukkan bahwa metode ini bermanfaat!

  
Mungkin orang ini bisa diselamatkan?

  
Gu Zuo pada dasarnya memberi obat pada kuda mati. Dia berpikir bahwa karena cairan hitam itu tidak dapat mengganggu telapak tangan seorang ahli farmasi dan secara otomatis menghilang, mungkin racun dari Hantu Bumi ini juga sama?

1. 死 马 当 活 马 医 - Untuk terus mencoba segalanya dalam situasi putus asa.

  
Bagaimanapun, berdasarkan situasi barusan, racun ini adalah racun yang tidak bisa mengganggu tubuhnya. Dengan demikian, upaya ini hanya merupakan upaya. Jika berhasil, maka itu akan menyelamatkan dua nyawa!

    
Pada kenyataannya, itu benar-benar memiliki sedikit efek.

  
Hanya, dengan mengandalkan Gu Zuo, seorang individu, dia mungkin hanya bisa menjaga satu orang lainnya.

   
Gu Zuo berkata sekaligus, "Putri Yaomin, cepat datang dan bantu!"

  
Panggilan tunggal ini membangunkan semua seniman bela diri yang terpana.

   
Cang Yu segera menurunkan Putri Yaomin, dan dia dengan cepat tiba di depan anak yang diracuni dari keluarga kerajaan. Tangannya yang putih lily menyambar area di atas lukanya dengan cara yang dia pelajari dari Gu Zuo.

   
Benar saja, setelah Putri Yaomin menggunakan kekuatan, darah hitam menyembur dari lukanya, yang juga memperlambat keracunan anak keluarga kerajaan ini.

   
Dia menghela nafas saat dia melihat tindakan Gu Zuo dan menyalinnya.

  
Bahkan, Gu Zuo juga hanya mencoba peruntungannya. Gu Zuo langsung menggosok tangannya di sepanjang celana seniman bela diri Klan Duanmu itu, langsung menuju pinggulnya sebelum berhenti dan turun kembali.
    

Untungnya, racun itu hanya menyebar sekitar satu inci di atas lutut. Jika ia berpindah dari perut bagian bawah ke organ internal, itu akan sangat menyusahkan —— karena metode yang diadopsi Gu Zuo adalah yang menggunakan 'memeras'.

  
Gu Zuo menggunakan kedua tangannya dan mendorong di tepi tempat racun itu menyebar, dan mulai meremas. Dari luka di betis, darah hitam berdeguk keluar.

   
Hanya, berapa banyak kekuatan yang dimiliki seorang ahli farmasi? Bagi Gu Zuo dan Putri Yaomin, mereka dapat mengamati bahwa penyebaran racun meluas dari atas lutut ke bawah lutut. Tetapi ketika mendekati area betis, mereka tidak bisa mendapatkannya untuk melanjutkan lebih jauh.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora