Bab 16 : Perang Klan

3.3K 493 22
                                    


   

Ada ruang pelatihan di aula. Duduk dalam posisi bersila di tanah adalah seorang lelaki tua yang tampaknya berusia tujuh puluh hingga delapan puluh tahun. Namun, perawakannya sangat tinggi dan kokoh. Di ruang antara alisnya adalah gumpalan awan ungu, dan matanya bersinar dengan cahaya ilahi. Jelas bahwa tingkat kultivasinya sangat tinggi.

[1] 紫气- Zi qi, simbol keberuntungan yang membawa keberuntungan.

    
Seperti apa wataknya ... Itu benar-benar berbeda dari para seniman bela diri yang dilihat Gu Zuo sebelumnya.

   
Setelah mereka masuk, Gu Zuo mengikuti Naga Satu dan menempel di posnya di dinding, bertekad untuk menghilangkan kehadirannya, dan berhenti bergerak.

   
Pada awalnya, wajah kencang pria tua itu sangat khusyuk. Setelah melihat Tianheng keluarganya, sebuah senyuman segera muncul di seluruh wajahnya seperti krisan. Dia bersorak, bukan dengan tidak ramah, “Tianheng telah kembali? Itu bisa membuat kakek ini percaya bahwa dia belum mati dan pergi ke surga! "

   
Demikian juga, terlepas dari pelindungnya dengan karisma Pangeran Tampan, adik-adik lelaki yang lebih muda itu cukup santai.

[2] 范 儿- Penggemar, gaya, mode, atau karisma seseorang, atau warisan sesuatu.

   
Ekspresi Gongyi Tianheng tampak sedikit tidak berdaya.

   
Pada saat berikutnya, kelompok anggota keluarga Gongyi melakukan sesuatu yang mengejutkan Gu Zuo.

    
Tanpa diduga, mereka semua ——Langsung duduk di lantai.

  
Pelindungnya juga bukan pengecualian!

   
Tentu saja, pelindungnya masih mewujudkan penampilan Tuan Sempurna, melihat bagaimana penampilan kelas satu semuanya luar biasa dalam setiap tindakannya.

   
Sebelumnya, Gu Zuo tidak berani mengukurnya dengan penampilannya. Setelah masuk ke aula dalam ini, pandangannya menyapu profil keluarga pelindungnya dengan kecepatan kilat.

   
Tidak diragukan lagi, orang-orang dari Klan Besar ini semua telah menikahi wanita cantik, generasi demi generasi. Dengan gen yang bagus, penampilan mereka jelas tidak mungkin memiliki terlalu banyak cacat. Mereka telah berlatih seni bela diri sejak kecil, dan hanya bertahan sampai akhir. Juga, temperamen mereka tidak mungkin celaka.

     
Memang, adik lelaki dan ayah pelindungnya tampan, dan adik perempuan serta ibunya cantik. Terhadap beberapa alasan, meskipun mereka memiliki beberapa kemiripan dengan pelindungnya, kesamaan yang berlebihan ini menyebabkan nilai penampilan mereka naik setidaknya beberapa tingkat.

[3] Ini pada dasarnya adalah cara yang sangat tidak langsung untuk mengatakan bahwa Gu Zuo berpikir Tianheng sangat tampan sehingga bahkan sedikit kemiripan meningkatkan penampilan anggota keluarganya.

   
Ini adalah, kurang dan lebih, perbandingan antara bubur sederhana dan makanan pembuka, dan pesta kekaisaran yang mewah ... Tentu, sementara keduanya menyajikan sayuran hijau, pada kenyataannya kualitasnya berbeda.

   
Gu Zuo menyimpulkan bahwa musuh publik semua manusia ini sangat keren. Pelindungnya memiliki IQ luar biasa dari rahim, dan dengan lancar menyaring semua gen yang lebih rendah. Dari akar ini tumbuhlah seorang dewa laki-laki.

    
Saat dia membiarkan imajinasinya menjadi liar, dia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah. Dia mengangkat kepalanya, dan menemukan bahwa dia sudah menjadi pusat perhatian dari berbagai tatapan!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang