Bab 48 : Mengejutkan Klan

2K 330 19
                                    

Tanda Pertama Bakat Pemula


 

Rumah Gongyi.

  
Kepala Klan saat ini Gongyi Yan, Nyonya Liu Suyan, dan ketiga anaknya dengan gembira menyambut mereka.

  
Putra tertua pada dasarnya cerdas, tetapi keberuntungannya tidak begitu baik. Karena itu, ia menyukai kedamaian dan ketenangan. Karena alasan inilah mereka membiarkannya pergi. Hanya karena kerabat dekat ini jarang bersatu kembali sehingga mereka secara pribadi datang untuk menyambutnya setiap kali pulang, memungkinkan putra tertua untuk mengalami kasih sayang mereka.

   
Tatapan Gongyi Tianheng menghangat. Sama seperti setiap waktu sebelumnya, ia mengikuti banyak kerabatnya ke ruang resepsi dan melanjutkan ke ruang pelatihan kakeknya Gongyi Zhuoyue.

   
Setelah memberi hormat kepada seniornya, semua orang duduk.

  
Gongyi Zhuoyue menghela nafas, "Tianheng, mengapa kamu kembali saat ini?"

  
Cucu lelakinya yang tercinta dengan jelas mengerti bahwa dia hanya melakukan gerakan. Biasanya, Perang Klan memungkinkan Naga Satu untuk berperang atas nama cucunya yang tercinta hanya dengan kompromi dari semua pihak. Penempatan Kolam Naga Biru sangat berharga sehingga pada dasarnya tidak mungkin membiarkan Naga Satu pergi dan menikmatinya.

   
Jika cucunya yang tercinta pergi kali ini, dia pasti akan diejek. Bahkan ketika dia dihina oleh anak-anak kecil itu, cucunya yang tercinta sangat berpikiran terbuka. Hanya saja meskipun mereka adalah penjahat biadab, bagaimana mungkin hati seseorang tidak peduli sama sekali?

   
Gongyi Tianheng tersenyum tipis, "Kapan cucu ini gagal bertindak dengan tepat? Kali ini adalah alasan untuk menyelamatkan wajah. Jika tidak diperlukan, bagaimana bisa cucu ini diamati? Kakek, perhatikan aku dengan cermat. ”

   
Gongyi Zhuoyue menatap kosong.

  
Tianheng tetap tenang dan mengulurkan tangan.

  
Telapak tangannya ramping dan struktur tulangnya sangat murni. Tak perlu dikatakan bahwa itu adalah telapak tangan yang tidak bisa lebih cantik lagi. Pada saat ini, tangan ini tiba-tiba mengepal.

  
Bang!

   
Ini menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Qi yang sebenarnya telah meluap secara eksternal, menimbulkan ledakan qi!

  
Pupil Gongyi Yan tiba-tiba menyusut, "Ini——"

  
Wajah Zhuoyue menunjukkan ekspresi gembira. Di bawah kegembiraannya, telapak tangannya menampar tanah. Tanpa diduga, ini menyebabkan Batu Baja Hijau yang digunakan di lantai meledak dengan beberapa retakan.

   
"Tianheng. Kamu, kamu sudah bisa berlatih seni bela diri? "

    
Sangat cepat, Gongyi Yan dan Gongyi Zhuoyue keduanya secara kebetulan merasakan qi Tianheng.

   
Keduanya adalah pembangkit tenaga listrik ranah Xiantian, yang indera spiritualnya sangat kuat. Setelah indra ini dibuka, situasi seorang seniman bela diri yang belum memasuki ranah Xiantian dapat segera dirasakan.

  
Setelah itu, dua generasi Kepala Klan ini tidak bisa tidak berteriak:

   
"Pemadatan Meridian tahap tiga ... Kamu Penyempurnaan Houtian tahap sembilan!"

   
“Tianheng, qi dan darah penuh energi, kekuatan tubuh fisikmu juga sangat kuat!”

  
Tianheng menyeringai, tatapannya dalam dan tenang, "Benar. Aku sudah menjadi seorang seniman bela diri ranah penyempurnaan. Hanya satu tahun telah berlalu sekarang. Seberapa kuat Helian Xingcheng dan empat lainnya? Mereka tidak bisa lebih kuat dariku. Secara alami, aku bisa melempar topiku ke atas ring. ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα