Bab 42 : Memenangkan Setiap Taruhan

2K 321 6
                                    


   

Gongyi Tianheng mengulurkan tangan; serangan tinjunya sudah melepaskan semburan qi. Semburan qi ini langsung berbenturan dengan Cakar Angin milik Banteng Jelek dan menyebabkan gambar cakar meledak!

  
Kecepatan Banteng Jelek sangat cepat, dan kecepatan ini hanya bisa membuat orang memahami bayangannya yang menindas. Sebelumnya di setiap kesempatan, jika lawannya tidak bisa merebut momen kunci atau bahkan lebih cepat darinya, biasanya gerakan pertama ini akan membuat daging. Bahkan jika itu tidak merobek daging orang itu dan mereka bisa menghindar tepat waktu, itu akan meninggalkan bekas yang berdarah. Orang itu akan menderita cedera internal oleh Cakar Angin.

     
Tapi kali ini, ketika Cakar Angin dan semburan qi itu berbenturan, bukan hanya Tianheng yang tidak terluka, itu juga Cakar Angin yang terluka parah akibat serangan mendadak itu. Rahangnya terbuka dan dia memuntahkan seteguk darah.

   
Banteng Jelek terus-menerus takut, "Kamu, kamu ——Kamu kuat!"

  
Gongyi Tianheng menjentikkan tangannya, dan dengan angkuh berkata, "Keterampilan bela diri yang telah dipraktikkan tuan muda ini bukanlah sesuatu yang bisa kamu lihat. Reputasimu benar-benar hebat, tetapi di tangan tuan muda ini, kamu tidak bisa menahan satu pukulan! ”

  
Wajah Banteng Jelek tampak gelap.

   
Siapa pria ini? Banteng Jelek punya banyak pengalaman bertarung sampai mati. Jika dia kalah di bawah tangan tuan muda yang dimanja ini hari ini, maka dia benar-benar tidak akan bisa menyelamatkan muka!

    
Banteng Jelek mengemas penghinaan di dalam hatinya, dan menjadi jauh lebih tenang sesaat kemudian.

  
Baginya, apa yang terjadi sekarang hanyalah kesalahan perhitungan sesaat. Tuan muda ini bisa menahan serangan itu, jadi keterampilan bela diri yang dipraktikkan adalah peringkat tinggi, dan kekuatannya sangat tangguh. Namun, tampaknya menggunakan keterampilan bela diri tingkat tinggi semacam ini sekali atau dua kali telah menggelembungkan ego tuan muda ini. Bukan apa-apa yang belum pernah dilihatnya, dan bukankah mereka semua mati di tangannya? Kali ini tidak akan menjadi pengecualian!

     
Dalam sekejap mata, lintasan Banteng Jelek menjadi licik dan aneh. Wajahnya menunjukkan ekspresi yang merupakan kombinasi dari kehausan darah dan kebrutalan.

   
Dia menganggap semuanya serius!

  
Mata Gongyi Tianheng bersinar dengan cahaya tersembunyi, telapak tangannya meluncurkan, "Lihatlah Kekuatan Gunungku, bentuk ketiga!"

  
Seketika, kekuatan gagah berani melesat keluar dan terus-menerus berosilasi tidak kurang dari tiga kali saat melonjak di Banteng Jelek. Dan reaksi Banteng Jelek sangat cepat. Begitu dia mendengar suara Tianheng, dia sudah mengubah langkahnya. Wujudnya berjongkok, bermaksud untuk menghindari jalan kekuatan itu.

    
Siapa yang bisa berpikir bahwa ketika dia menghindarinya, osilasi kekuatan itu seperti riak yang berkembang biak. Dalam waktu yang dibutuhkan seorang pekerja tua untuk berkedip, tekanan pada dadanya membuatnya muntah seteguk darah lagi.

   
Ugly Bull dengan marah berteriak, "Ini bukan Kekuatan Gunung!"

   
Tianheng mencibir, “Kamu akan percaya apa pun yang dikatakan tuan muda ini? Terlalu bodoh! "

   
Tentu, apa yang dia gunakan bukanlah Kekuatan Gunung, tapi Kekuatan Gunung Hancur.

  
Yang pertama adalah keterampilan bela diri tingkat rendah Tingkat Manusia, dan Kekuatan Gunung Hancur adalah tingkat menengah Tingkat Manusia. Perbedaan kekuatannya seperti langit dan bumi. Selain itu, sebagian besar seniman bela diri bisa mendapatkan kekuatan gunung, tetapi kekuatan gunung yang runtuh hanya beredar di antara beberapa keluarga besar. Mereka yang menggunakan Kekuatan Gunung Hancur juga tidak mungkin jatuh untuk Kekuatan Gunung.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang