Bab 83 : Pertanyaan Untuk Sistem

1.5K 227 3
                                    


  

Reaksi pertama Gu Zuo adalah: Kegagalan tidak akan benar-benar mengarah pada pemusnahan!

   
Meskipun jumlah kali tidak banyak, sejak awal, masalah sistem yang mengancam akan meledak sehingga mereka berdua mati bersama jika dia tidak bekerja memberinya kesan mendalam yang serius. Sekarang karena misi peningkatan ini tidak memiliki hukuman, ia meninggalkan Gu Zuo dengan pendapat yang lebih baik tentang sistem.

    
Dia berpikir, mungkin, selama dia mampu mempertahankan operasi sistem, tidak akan ada bahaya penghancuran. Misi peningkatan hanya untuk meningkatkan. Status quo juga bisa dipertahankan, jadi tidak perlu menghancurkan diri sendiri ... Benar?

   
Jika benar-benar seperti ini, sistemnya tetap bagus. Selain itu, begitu sistem ditingkatkan, Gu Zuo sangat tertarik dengan fungsi apa yang akan dimiliki sistem dan hak istimewa apa yang akan dibuka untuknya.

    
Namun, Gu Zuo tidak terus bertanya. Pertama, dia menerima misi. Kemudian, dia mempertimbangkan masalah lain.

   
Gu Zuo: Sistem, yang berkaitan dengan menanyakan kamu tentang masalah dengan keberuntungan Huangfu Zhanghao yang tidak dapat dipercaya, berapa banyak qi obat yang aku perlukan untuk mendapatkan penjelasan terperinci?

   
[Lima untai qi obat.]

  
Gu Zuo berbicara lagi: Sangat murah?!

  
Dia pikir setidaknya akan ada lebih dari seratus helai. Hasilnya sistem hanya meminta lima untai qi obat sederhana? Ini agak tidak masuk akal.

   
Gu Zuo tidak segera menanggapi. Dia mentransmisikan untuk bertanya kepada kakaknya.

  
Tianheng sedikit bergumam: Mempertahankan operasi bulanan sistem hanya membutuhkan tiga puluh untai qi obat, tetapi satu pertanyaan yang bernilai lima untai juga tidak dapat dianggap murah. Aku khawatir ini hanyalah permulaan. Ditempatkan di Kekaisaran Cangyun, pandangan kita sangat sempit. Kita perlu memperluas wawasan kita atau akan ada banyak hal yang kita tidak akan bisa mengetahuinya. Dan untuk hidup dengan baik, frekuensi membuat pertanyaan seperti hari ini tidak akan kecil. Lebih banyak pertanyaan akan secara alami menghabiskan lebih banyak qi obat.

   
Gu Zo mengerti.

   
Memang, jika dia tiba-tiba mengajukan beberapa pertanyaan, bukankah dia hanya akan menghabiskan belasan untaian qi obat? Hal semacam ini mungkin terjadi.

   
Dia mengangguk: Kalau begitu, sistem, lakukan pertukaran.

   
Saat berikutnya, Gu Zuo menemukan bahwa setelah desahan, berkurangnya lima untaian di antara untaian obat qi yang tak terhitung jumlahnya di ruang penyimpanannya.

   
Segera setelah itu, sistem mulai berbicara.

   
[Keadaan Huangfu Zhanghao disebabkan oleh Pembalikan Nasib.]

   
[Selama Turnamen Seratus Negara, karena kekuatannya tidak ada gunanya, dia seharusnya mati. Tuan rumah memberinya Pil Peremajaan, yang membuatnya lolos dari maut. Itu sendiri merupakan pembalikan nasib. Untuk waktu yang singkat, ini dimanifestasikan dalam tubuhnya.]

   
[Karena kematiannya dihindari oleh tuan rumah, ada hubungan samar di antara kalian berdua.]

   
[Selanjutnya, Tubuh Tiandu memancarkan keanggunan dan bakat yang mengejutkan, dan memiliki nasib yang kuat. Namun, bahkan lebih dari itu, itu menyimpang dari surga dan biasanya tidak dapat hidup melampaui kedewasaan. Namun, selain dari kematian yang tak terhindarkan, sementara Tubuh Tiandu masih hidup, keberuntungannya tidak akan berkurang. Setelah kematian dihindari, keberuntungan yang sebelumnya ditekan akan pulih dan akan lebih baik dari sebelumnya. Tuan rumah telah mencegah kematian Tubuh Tiandu dan membuat kontrak pelindung. Kalian berdua saling melengkapi, dan nasibmu sudah membentuk koneksi.]

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Onde histórias criam vida. Descubra agora