Bab 117 : Hasil Yang Sukses

1.1K 188 2
                                    


  

  
Itu sama dengan menggunakan kekuatan psikis untuk menutupi seluruh tubuh, tetapi yang terakhir adalah mengisolasi angin di luar. Penutup psikis itu tidak dikerahkan dengan sangat cermat. Lapisan tunggal dan tipisnya hanya untuk mengisolasi angin. Namun, yang ini sedikit berbeda. Setelah menyebarkan satu lapisan, lapisan kedua ditambahkan tepat di sebelahnya. Segera setelah itu, ada yang ketiga.

   
Setelah tiga lapis berturut-turut, struktur yang kompak telah terbentuk. Tidak hanya suara dan gangguan luar lainnya, tetapi bahkan energi qi pun terisolasi.

   
Melalui kesadaran Gongyi Tianheng, Gu Zuo tiba-tiba menghilang.

    
Berbeda dengan waktu sebelumnya ketika dia masih bisa merasakan keberadaan Gu Zuo di ruang yang dekat dengannya, jika dia tidak menggunakan mata telanjangnya untuk melihat atau jika tidak ada beban di punggungnya, dia pada dasarnya tidak akan merasakan bahwa ada orang lain di sekitarnya.

  
Gu Zuo juga merasa seperti dia sekarang bergabung dengan dunia, seperti dia menyatu bersama dengan atmosfer. Penghalang pertahanan kekuatan psikisnya telah menekan semua energi qi-nya di dalam penghalang itu sendiri.

   
Hanya seseorang yang kekuatan psikisnya sendiri berkali-kali lebih kuat daripada dirinya yang bisa menemukan petunjuk.

   
Hatinya merasa senang, dan dia segera dikirim ke Tianheng: Kakak, aku berhasil!

   
Tianheng juga tersenyum: Karena seperti ini, aku yakin tujuh puluh persen dari hasilnya. Ah Zuo, cobalah untuk mengisolasi energi qi-ku juga sehingga kita dapat bekerja sama.

   
Tentu saja, Gu Zuo tidak keberatan.

   
Dia dengan cepat menghilangkan penghalang di tubuhnya sendiri. Kedua lengannya memeluk leher Tianheng sementara dia bersandar erat ke punggung Tianheng. Segera setelah itu, kekuatan psikisnya meletus sekali lagi. Kedua energi qi mereka sudah terisolasi dalam waktu singkat!

    
Ekspresi Tianheng menjadi serius: Ah Zuo, jangan bersuara dan jangan bergerak. Saat ini, aku akan pergi dan memetik Bunga Berwajah Ganda. Jika Hantu Bumi yang menjaganya mengetahuinya, lakukan yang terbaik untuk melepaskan Jarum Penusuk Jiwa milikmu dan hentikan Hantu Bumi itu!

  
Hati Gu Zuo sedikit gugup: Jika kamu merebut Bunga Berwajah Ganda dan Hantu Bumi memberikan pengejaran ...

  
Pandangan Tianheng jauh: Xiantian tahap kedua terlalu kuat untuk murid sekte luar. Hantu Bumi mungkin telah menerima batasan sehingga tidak dapat dengan mudah meninggalkan puncak gunung. Namun, juga mungkin bahwa sekte tidak memiliki kendali. Mungkin hanya menjaga bunga ini sendiri dan tidak mau meninggalkan puncak ... Jika ini yang terakhir, kamu dan aku akan bekerja sama untuk menangani tahap kedua Xiantian. Ah Zuo, apakah kamu siap untuk itu?

  
Gu Zuo ingin mengatakan "Tidak", tetapi dia juga tahu bahwa kakak lelakinya yang tersayang melakukan ini untuknya. Selain itu, sementara dia takut mati, kematian bukanlah suatu kepastian! Bagaimanapun, bukankah dia sendiri juga Xiantian? Bukankah kakak laki-lakinya juga mampu membunuh binatang buas kelas lima? Selama dia berhati-hati, dia bisa mengeluarkan racun apa pun dari kakaknya kapan saja, dan itu seharusnya tidak sia-sia. Paling buruk, mereka bisa melarikan diri dari Gunung Barat ...

  
Dengan pemahaman yang jelas, hatinya tenang: Ayo kita lakukan!

   
Gongyi Tianheng tersenyum. Dia hanya punya satu hal untuk dikatakan: Ah Zuo, pegang erat-erat!

   
Setelah itu, ujung kakinya sudah berubah menjadi semilir angin dan dengan cepat terbang menuju kolam itu!

   
Kecepatan Tianheng sangat cepat, hampir ekstrim. Dia menggunakan teknik tubuh terkuatnya untuk memetik Bunga Berwajah Ganda dengan kecepatan secepat kilat!

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang