Bab 85 : Mengenal Temanmu Berarti Mengenal Dirimu

2.3K 272 17
                                    


   

Gu Zuo berkata dengan wajah malu, "Uh, kakak, aku tidak perlu ragu ... aku akan pergi denganmu."

   
Gongyi Tianheng menatap kosong sebelum menjawab, "Apakah ini karena sistemnya?"

  
Gu Zuo mengangguk. Dia tidak tahu apakah harus menertawakan atau menangisi misi yang diumumkan sistem barusan, jadi dia hanya memberi tahu Tianheng tentang hal itu.

   
Juga, karena sistem menembak setelah kuda, dia tidak bisa merasa seolah-olah dia dipaksa.

1. 马后炮 - Ma hou pao, tindakan yang terlambat, atau untuk memberi saran di belakang.

   
Tianheng menggelengkan kepalanya dan tertawa, "Sepertinya niat sistem adalah membuatmu sering bepergian dan mengembangkan keterampilan milikmu." Setelah ia selesai tertawa, ekspresinya berubah sedikit serius, "Tapi Ah Zuo, yang menjadi perhatianku saat ini sebenarnya adalah item baru yang diberikan sistem kepadamu. "

   
Gu Zuo berkata, "Kakak berbicara tentang << Ratusan Segel Penyulingan Obat Tidak Ortodoks >>? "

    
Ini harus menjadi keterampilan baru baginya untuk belajar?

   
Tianheng benar-benar menghela nafas, "Ah Zuo, kamu seharusnya bisa tahu dari judul buku itu."

  
Gu Zuo memikirkannya, tetapi tidak mengerti.

   
Karena kurangnya pilihan yang lebih baik, Tianheng mengulurkan tangan untuk mengacak-acak rambut Gu Zuo, "Buku item ini disebut tidak ortodoks oleh sistem. Segel penyulingan obat kultivasi milikmu secara alami ortodoks melalui kata-kata sistem. Dan karena sistem memberimu sesuatu yang ortodoks, bagaimana sistem bisa memberimu sesuatu yang tidak ortodoks saat kamu masih belajar tentang yang pertama? Kamu masih muda dan masa depanmu panjang. Jangan katakan padaku bahwa setelah menunggumu untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman, sistem akan memberimu beberapa buku kuno yang tidak ortodoks agar kamu bisa menguasainya dengan benar? ”

    
Jantung Gu Zuo mengepal, dan menemukan titik-titik abnormal di sini.

  
Sejak awal, sistem tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak pantas untuk situasi miliknya. Pasti ada beberapa alasan yang ada di dalam buku!

   
Tianheng melanjutkan dugaannya, “Jadi, aku pikir buku item ini harus menjadi sesuatu yang sistem berikan kepadamu untuk menyembunyikan metode penyulingan obat ortodoks milikmu. Dengan kamu yang hampir siap untuk pergi bersamaku ke Sekte Qingyun, bukankah itu bukti bahwa cara seorang ahli farmasi dalam memurnikan obat di sekte itu sama sekali tidak seperti metode kasar dan sederhana Benua Tianwu kita? ”

   
Gu Zuo segera mengerti. Teori ini sangat masuk akal!

   
Tianheng melihat pemahamannya dan menyeringai, “Segel tanganmu untuk memurnikan obat terlalu dalam. Setelah terdeteksi oleh seseorang, kamu pasti akan mengalami musibah. Jika kamu memiliki keterampilan lain untuk bersembunyi, semua metodemu untuk menyuling obat akan lebih aman. "

  
Gu Zuo merasa bahwa kata-kata ini bahkan lebih masuk akal.

   
Namun, apakah spesifikasinya diakui atau tidak, masih harus diverifikasi.

   
Karena mereka sudah kembali ke halaman Tianheng, mereka tidak perlu khawatir tentang keamanan atau kerahasiaan. Akibatnya, Gu Zuo dengan cepat mengirim kesadarannya ke ruang penyimpanannya dan mengeluarkan buku item baru.

   
Setelah itu, dia membukanya.

   
Tianheng tertawa, "Pergilah ke ruang rahasia dan cobalah sedikit memperbaikinya."

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now