Bab 86 : Penyaluran Properti

1.4K 206 8
                                    


   

  
Untuk meneliti ini, Gu Zuo dianggap sangat sibuk. Dia pada dasarnya mempelajari setiap segel tangan. Setelah mempelajarinya, dia masih perlu mencoba memperbaiki kuali pil, dan kemudian dia mencatat kinerja setiap upaya. Dengan cara ini, setelah masa kekacauan, ia akhirnya memilih tiga segel tangan penyulingan obat.

   
Ketiga segel tangan ini semuanya merupakan jenis penyulingan pil. Tidak peduli apakah itu ramuan obat atau masakan, mereka seharusnya tidak muncul di Benua Tianwu begitu cepat ——Jika tidak, pergolakan sosial akan terlalu besar.

   
Dengan demikian, setelah Gu Zuo membuat perbandingannya, << Segel Penyulingan Pil Klan He >> ditetapkan sebagai segel pil kelas rendah, << Segel Kecil: Angin Surgawi >> ditetapkan sebagai segel pil kelas menengah, dan << Segel Penyulingan Pil Ular Naga >> ditetapkan sebagai segel pil bermutu tinggi. Dia memiliki Naga Dua, yang sama-sama mahir dalam menyalin, menyalinnya menjadi tiga buku tipis untuk dibiarkan sebagai cadangan.

    
Tiga segel pil semua akan dijamin sesuai dengan pil obat halus untuk seniman bela diri di ranah Immortal dan di bawah. Adapun yang tingkat tinggi bahkan, tingkat keberhasilannya sangat rendah.

    
Untuk Klan Gongyi, itu juga untuk yang terbaik.

   
——Mudah menghasilkan uang, tetapi bukan sesuatu yang tidak bisa mereka lindungi.

   
Setelah menangani ini, Gu Zuo bertanya tentang keberadaan Tianheng baru-baru ini.

   
Naga Dua menerima banyak berita dari Naga Satu di sana. Saat Naga Dua mendengarnya bertanya, dia secara alami menjelaskan semuanya dari awal hingga akhir.

    
Gu Zuo mendengarkan, dan sangat puas.

   
Setelah tiga segel tangan perbaikan obat ini diajukan, semua ahli farmasi Klan Gongyi akan mempelajarinya. Setelah itu, pil obat Klan Gongyi pasti akan beberapa tingkat lebih tinggi dari pil klan lainnya. Pada saat itu, bukankah kekayaan akan mengalir dari segala arah?

    
Tidak lama sebelum Tianheng kembali.

   
Itu di sore hari, dan dua hari sudah berlalu.

   
Ketika Gu Zuo melihat Tianheng, dia segera berlari dengan tiga buku di tangannya, "Kakak, lihatlah. Mereka yang aku pilih. Bagaimana menurutmu?"

   
Tianheng mengambilnya dan tanpa sengaja membuka-buka buku. Setelah itu, dia menyeringai, “Pilihan Ah Zuo secara alami membuatku tenang. Di Benua Tianwu, mungkin tidak ada seorang pun yang telah menguasai jalur perbaikan obat lebih banyak dari Ah Zuo. ”

   
Gu Zuo sedikit malu, "Kakak, jangan menumpahkan pujian padaku."

  
Tianheng tertawa, tetapi tentu saja, dia berhenti memujinya.

   
Waktu terbatas. Tianheng awalnya kembali kali ini untuk membawa kembali beberapa segel tangan penyempurnaan obat. Gu Zuo sudah melakukannya sebelumnya, jadi wajar saja setelah dia buru-buru membahas beberapa kalimat, dia berbalik dan berjalan pergi.

   
Sebelum pergi, dia tidak lupa untuk mengingatkan Gu Zuo bahwa segel tangan pemurnian pil ini sebelumnya telah diperoleh bersama dengan resep untuk << Lima Elemen Rebusan Penambahan Meridian >> . Hanya kontennya saja yang terlalu menggemparkan dunia. Dalam situasi apa pun, ia tidak berani mengambilnya dengan ringan. Itu karena segel tangan ini memang berguna, dan sekte itu adalah keberadaan yang bahkan lebih tinggi, sehingga dia siap untuk mengambil apa yang nantinya akan menjadi keterampilan berharga Klan Gongyi.

    
Gu Zuo mengingat hal ini dengan serius, dan menganggukkan kepalanya, "Kakak, baiklah."

   
Hanya Gongyi Tianheng yang benar-benar pergi.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now