Bab 25 : Pengakuan Dan Dugaan

2.7K 431 9
                                    


   

Terlepas dari kejujurannya, secara khusus seberapa jujur ​​dia seharusnya? Setelah menggunakan periode waktu ini untuk tenang, Gu Zuo dengan hati-hati mempertimbangkan sekali lagi.

   
Dia harus menjelaskan dengan jelas masalah-masalah sistem. Kalau tidak, itu mungkin merepotkan rencana pelindungnya atau mungkin menyebabkan rintangan tertentu baginya untuk bertindak di jalan. Namun, itu seharusnya tidak menyebabkan penghalang. Adapun masalah transmigrasi, tidak perlu baginya untuk membicarakannya.

     
Dia menggunakan identitas Qi Tianyou dengan sangat baik. Semua aspek tampak murni dan polos, dan dia tidak benar-benar tahu bagaimana sistem itu terjadi. Dalam hal itu, lebih baik untuk mengambil bagian di awal.

   
Setelah memikirkan semuanya, Gu Zuo mengistirahatkan tubuh bagian atasnya ke dinding bak mandi. Dia mulai berbelit-belit, "Tuan muda Tianheng, aku lupa berbicara denganmu sebelumnya tentang pertemuan takdirku ..."

   
Alis Gongyi Tianheng sedikit berkedut, tapi dia tidak membuka matanya.

  
Gu Zuo tahu dia bisa mendengarnya, dan terus berbicara, "Tuan muda Tianheng juga tahu tentang apa yang aku alami sebelumnya ..."

   
Dia memikirkan kembali proses motif Qi Tianyou: "Pada saat itu, aku merasa aku tidak punya apa-apa lagi untuk hidup, hanya ... En, hanya untuk bunuh diri."

    
Tianheng membuka matanya.

   
Gu Zuo tertawa canggung, "Mungkin, itu karena surga bersimpati padaku. Tiba-tiba, sesuatu yang menyebut dirinya 'Sistem' masuk ke dalam pikiranku, lalu aku melanjutkan hidup. ”

   
Dia juga merasa bahwa keberuntungannya tidak buruk. Ketika truk menabraknya, ia seharusnya mati, tetapi sistemnya tiba, dan ia malah hidup. Memang dia selamat dengan transmigrasi, tapi apa pun masalahnya, dia punya harapan untuk kembali, kan?

    
“Setelah itu, sistem mengatakan aku harus menyelesaikan misi untuk bertahan hidup. Dan bahwa misi pertama adalah mengumpulkan tiga puluh untai qi obat dalam waktu satu bulan. Pada awalnya, dengan manik-manik medisku pulih, aku bisa mendapatkan dukungan dari Keluarga Qi, tetapi mereka terlalu berdarah dingin. Dengan penampilan asliku, mereka bahkan memasukkan racun ke dalam makananku. Mereka ingin aku mati perlahan. Setelah aku memikirkannya, aku tidak ingin memberi tahu mereka bahwa aku memiliki pertemuan yang ditakdirkan.”

   
“Sistem memberiku tiga teks kuno. Aku melihat bahwa ada keterampilan tak terbatas di jalur penyempurnaan obat ... Hal-hal sebelumnya tampak seperti mimpi, dan membuatku benar-benar menyerah pada Keluarga Qi. "

  
Berbicara sejauh ini, Gu Zuo merasa lebih canggung. Rasa bersalah di hatinya yang tidak pernah dia alami dalam waktu yang lama muncul sekali lagi, “Pada saat itu, tidak ada lagi yang bisa aku lakukan. Aku hanya bisa melangkah maju untuk menemukan seseorang untuk berkerjasama dan saling membantu. Di bawah seleksi yang cermat itu, yang menyebabkan perilaku tidak sopan milikku kepadamu pada waktu itu! ”

[1] 敬 之 举- Bu jing zhi ju, saya tidak tahu bagaimana menerjemahkan dengan benar dalam konteks ini. Terima kasih kepada pengguna Charysa untuk penjelasannya!

  
Gongyi Tianheng tampaknya mendengarkan, dan berkata dengan susah payah, "Kontrak?"

   
Gu Zuo mengangguk, "Kontrak yang kita sepakati juga disediakan oleh sistem."

  
Dia ragu-ragu sebentar, berpikir apakah dia harus mengungkapkan rencana awal sistem. Meskipun dia tidak memiliki niat untuk mengubah orang lain menjadi budak, dia tidak begitu yakin bahwa dia tidak akan benar-benar menyentuh sisi gelap dunia nanti. Jika kebetulan, ada situasi tak terduga yang mengeksposnya di masa depan ... Sampai saat pelindungnya menemukan, dengan IQ tinggi, mungkin dia akan terlalu memikirkannya ...

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now