Bab 34 : Uang Kertas Emas

2.6K 378 23
                                    


  

Gongyi Tianheng terus berlatih seni bela diri selama sekitar lima belas menit. Kemudian, dia berhenti untuk menghadapi Gu Zuo dan melambai padanya.

   
Gu Zuo dipanggil seperti ini, dan seperti sebelumnya, dia bergegas ke pelindungnya.

   
Apa yang dilihatnya tadi membuatnya terpesona. Karena IQ pelindungnya adalah yang tertinggi, dia tidak hanya dengan cepat maju melalui jalur seni bela diri ——Dia sudah menjadi seniman bela diri tahap dua Pemadatan Meridian. Dibandingkan dengan Naga Satu, yang telah berlatih seni bela diri selama bertahun-tahun, sekarang hanya ada perbedaan satu tahap ——Keterampilan bela diri yang dikuasainya juga beragam. Setiap hari dia akan melihat berbagai keterampilan meningkat. Total saat ini mungkin lebih dari dua puluh.

    
Situasi saat ini adalah bahwa bukan hanya pelindungnya yang berlatih seni bela diri, Gu Zuo juga percaya dia bisa mengajarkannya.

   
Faktanya, setelah Gu Zuo mendekati Tianheng, dia disuruh masuk ke posisi kuda dan berlatih meninju.

   
... Setiap kali titik waktu ini tiba, Gu Zuo selalu merasa bahwa itu sedikit seperti pembalasan karma.

      
Sebelumnya, dia diam-diam mengkritik pelindungnya karena gaya bertarung yang lembut dan tidak fokus itu terlalu memalukan. Namun, hasilnya adalah sekarang dia mengikuti, berlatih pukulan lembut itu. Memikirkan hal itu, gaya bertarung pelindungnya terlihat agak konyol. Dia benar-benar tidak tega untuk mengatakan bahwa gaya bertarung Tianheng layak ditonton.

   
Namun, tanpa keraguan, hasil dari gaya meninju yang lembut ini tidak buruk.

    
Meskipun gayanya sedikit memalukan, setiap kali Gu Zuo berlatih, dia bisa merasakan qi yang sebenarnya di dalam dirinya mengikuti arahan teknik bertarung ini dan meredam tubuhnya, melemaskan otot-ototnya, dan meningkatkan koordinasi, seperti halnya Tianheng.

   
Pada saat itu, instruksi pelindungnya adalah bahwa begitu dua belas pukulan pertama benar-benar dikuasai, dia akan merasakan teknik bertarung sesudahnya. Dia tidak memiliki tempat di mana dia merasa tidak nyaman di mana pun dia menekan. Begitu merasa tidak nyaman, ia langsung mengubah arah.

   
Secara alami, Gu Zuo mengikuti instruksi pelindungnya dengan patuh. Akibatnya, pukulan lembut dan pukulan halus pelindungnya sudah memiliki perbedaan besar di antara mereka.

   
Mungkin, ini juga perbedaan antara ahli farmasi dan seniman bela diri?

  
Namun, Gu Zuo hanya bisa berlatih pukulan lembut ini.

   
——Meskipun, Gongyi Tianheng awalnya mencoba mengajarkan keterampilan bela diri Gu Zuo sebelumnya.

   
Saat itu, awalnya hanya sebuah upaya. Bagaimanapun, itu adalah pengetahuan umum di benua ini: Ahli farmasi jarang mewarisi metode budidaya. Ada sangat sedikit ahli farmasi yang bisa berlatih metode budidaya dan mencapai ranah Xiantian untuk menyempurnakan pil obat yang cocok dengan seniman bela diri Xiantian. Hanya kebetulan ekstrim bahwa ahli farmasi Xiantian puncak bisa memperbaiki pil dari dunia Abadi dan sebagainya.

    
Lupakan saja tentang berlatih keterampilan bela diri.

   
Dia tidak tahu mengapa, tetapi sementara ahli farmasi dapat menyimpan qi yang benar untuk memperpanjang umur mereka, itu benar-benar mustahil bagi seseorang untuk menggunakan keterampilan bela diri untuk bertarung. Selain itu, tidak ada yang pernah melihat ahli farmasi dengan status abadi.

   
Tianheng mengajari Gu Zuo karena dia tampaknya telah memperoleh warisan yang menakjubkan. Dia menilai metode kultivasi khusus Gu Zuo, yang tampaknya telah diciptakan khusus untuk ahli farmasi. Jadi, dia berusaha, mengetahui keadaan Gu Zuo, apakah dia bisa berlatih keterampilan bela diri. Sayangnya, Gu Zuo masih tidak pandai dalam hal itu.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang