Bab 88 : Sekte

1.3K 203 3
                                    

Sekte Yang Kokoh Namun Tak Terduga


   

Setelah mereka naik kapal, Gu Zuo diturunkan oleh Tianheng. Segera setelah itu, ia merasakan serangkaian gemuruh, yang datang dari bawah lambung kapal. Kapal besar tersentak dan dengan cepat terbang!

Kecepatannya sangat cepat!

Persepsinya hanya merasa bahwa itu tidak lebih lambat dari pesawat terbang modern.

Bahkan dia, seseorang yang mengalami kenyamanan teknologi canggih era modern, sedikit terkejut. Wajar jika para seniman bela diri yang tidak canggih itu akan semakin takjub --Kendaraan yang mereka tahu tidak bisa terbang. Dan karena mereka bisa mengandalkan tubuh fisik mereka sendiri untuk mengapung di udara setelah mencapai ranah Xiantian, kapal besar semacam ini bisa dibilang dianggap harta yang aneh!

Gu Zuo diam-diam berpikir: Ini pada dasarnya menunjukkan kekuatan awal ... Tapi tidak masalah apakah itu atau tidak. Bagaimanapun, dia menemukan seniman bela diri yang bahkan lebih berhati-hati.

Tuan muda bangsawan itu, yang penampilannya menyembunyikan keangkuhan yang dalam, tidak berpartisipasi dalam Turnamen Seratus Negara. Di bawah keterkejutan kapal terbang besar ini, bahkan ampas rasa superioritas mereka tetap ada dalam mentalitas mereka saat ini.

Hanya saja Sekte Qingyun, bagaimanapun, sangat jauh.

Saat ini, penerbangan perjalanan sudah memakan waktu tiga hari penuh, tetapi tujuan masih tampak jauh di masa depan.

Gu Zuo berdiri dengan Gongyi Tianheng di atas geladak yang luas itu, menyaksikan awan yang berputar lewat.

Pesawat ini tidak memiliki eksterior kaca atau logam, tetapi angin dari luar tidak berhembus. Tampaknya sangat ajaib.

Selama perjalanan ini, kekuatan batin Gu Zuo mendeteksi bahwa mereka telah melewati beberapa penghalang ... Meskipun jarak yang ditempuh antara penghalang ini sangat panjang, tidak perlu diragukan. Ini adalah masalah yang tidak bisa diabaikan.

Dia segera memberi tahu Tianheng --Ini juga untuk secara bertahap memahami cara kakaknya menangani hal-hal selama waktu normal serta garis pemikirannya yang cermat. Ini tentang membentuk kebiasaan yang baik.

Alis Tianheng sedikit berkerut saat dia tampaknya merenung.

Saat itu, Gu Zuo tiba-tiba berbisik, "Kakak, seperti ini saja! Bisakah kamu merasakannya? "

Tianheng tidak mengabaikan apa yang dikatakan Gu Zuo. Meskipun ia tidak memiliki kekuatan psikis untuk meredam dirinya atau persepsi Gu Zuo yang tajam, wilayah otak aktif seorang seniman bela diri akan meluas setelah peningkatan kekuatan seseorang. Kekuatan psikis seseorang juga bisa berkembang. Bahkan, kesadaran seseorang terhadap krisis eksternal juga terkait dengan kekuatan psikis.

Baru saja sebelumnya, dia tidak membuat perbedaan yang baik antara keduanya, jadi tentu saja, dia mengabaikannya. Namun, setelah diperingatkan, dia memang menemukan perbedaan ini.

Dia lebih perhatian daripada Gu Zuo ketika datang untuk mengamati kapal raksasa yang membawa penumpang ini.

Sepertinya ... kecepatannya sedikit melambat.

Rupanya, ada sesuatu yang benar-benar ada di sepanjang rute ini.

   
Hanya, dia tidak tahu apa detailnya untuk saat ini.

   
Tianheng bergumam, "Aku akan merekam masalah ini terlebih dahulu Ah Zuo, jika kamu punya kesempatan, buat catatan lebih lanjut."

  
Begitu Gu Zuo mendengar ini, dia tahu kakak laki-lakinya telah menaruh hati pada masalah ini. Karena itu, dia mengangguk, "Aku mengerti."

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now