Bab 74 : Mengambil Perhatian

1.6K 244 0
                                    


   

Awalnya, suasana hati Gongyi Tianheng agak baik. Tapi setelah mendengarkan apa yang dikatakan Gu Zuo, alisnya sedikit berkerut: Sepertinya aku masih meremehkan ketidakberdayaan Klan Helian.

   
Gu Zuo mengangguk: Mereka! Ini hanya mengeluarkan kemarahan seseorang pada seseorang yang tidak pantas mendapatkannya!

    
Tianheng bertemu dengan tatapan Gu Zuo dengan sedikit penyesalan, tetapi masih mengirimkan suaranya: Ah Zuo, aku tidak menyangka telah menyebabkanmu kesulitan seperti itu.

    
Gu Zuo: ...

  
Ini hanya karena belati menatapnya sebentar dan tidak lebih. Penderitaan dan sebagainya tidak mungkin, kakak.

  
Namun, perasaan khawatir itu masih sangat baik.

    
Tianheng bergumam sedikit: Memang, sulit untuk memahami pikiran seseorang. Awalnya, aku membuatmu menyelamatkan seseorang untuk mempersiapkan segala kemungkinan. Yang juga untuk memberi tampilan pada Pangeran Di Samping Kaisar ... Karena Klan Helian sangat tidak berterima kasih, kita akan berhenti untuk saat ini. Mereka menyembunyikan niat jahat ke arahmu. Di masa depan, saat kamu keluar, kamu harus memanggilku terlebih dahulu. Tunggu sampai setelah kita kembali dan aku akan menugaskan beberapa penjaga Tianlong untuk menemani dan melindungimu.

  
Adapun kebencian Klan Helian, ia secara alami akan membalas tangannya sendiri. Itu adalah satu hal jika mereka tidak bertindak, tetapi jika mereka melakukannya ... Begitu dia membuat pengaturan, Klan Helian pasti akan menderita kerugian.

    
Gu Zuo memandang Tianheng yang bertindak seperti ini, dan merasa lega sekaligus.

    
Bagaimanapun, dia akan menyerahkan masalah ini kepada kakaknya. Pasti akan ada hasil yang memuaskan.

   
Dia tidak akan khawatir lagi!

  
Dengan demikian, keduanya mengakhiri pembicaraan.

   
Semua peserta telah pindah untuk beristirahat dan memulihkan diri. Pada saat yang sama, mereka juga menunggu instruksi seniman bela diri ranah Abadi.

  
Mereka tidak tahu apakah percobaan ketiga akan dimulai sekarang atau apakah akan ditetapkan di beberapa lokasi lain.

  
Saat ini, di antara dua pengawas sidang pria dan wanita, wanita bernama Zou Qingyue adalah pemimpin untuk misi pertama ini. Untuk dua lainnya, saudara sekte junior Luo Yanfang dan saudara senior sekte Liu Wuyuan, tak perlu dikatakan bahwa kekuatan mereka hebat. Tetapi ketika mereka bergabung dengan misi ini, tujuan utama mereka masih Zou Qingyue. Sedangkan untuk mengeksploitasi aturan yang tidak diucapkan untuk mendapatkan sedikit keuntungan, orang harus selalu mengambil apa yang gratis.

   
Pada saat ini, persidangan kedua segera berakhir, dan orang-orang ini berbagi pikiran.

   
Zou Qingyue dengan ringan menghela nafas, “Semakin sedikit talenta yang bermanfaat di antara seratus negara. Itu hanyalah batu asahan hidup dan mati, namun begitu banyak orang telah meninggal. Adapun mereka yang akhirnya bisa lulus, hanya ada tigapuluh dua. Jumlah orang yang dihilangkan benar-benar terlalu tinggi. "

   
Liu Wuyuan dengan dingin tertawa, "Tentu saja tidak ada bakat di perbatasan."

   
Luo Yanfang mendengarnya berbicara seperti ini dan bukannya mengajukan argumen yang bertentangan, "Saudara sekte senior Liu sangat bingung. Meskipun banyak dari seratus negara adalah negara kelas kedua atau ketiga, jika Turnamen Seratus Negara dapat membedakan bakat tersembunyi mereka, dibandingkan dengan para calon muda dari benua sekte, mungkin mereka bisa menjadi lebih baik. ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang