Bab 22 : Hasil Kompetisi Seni Bela Diri

2.7K 426 31
                                    


   

Helian Xingcheng tingginya tiga meter. Ia dilahirkan dengan punggung harimau dan pinggang beruang. Fitur-fiturnya terbuka dan profilnya heroik. Namun, matanya sesekali bersinar dengan pengkhianatan. Ini akan membuat orang tahu bahwa, pada dasarnya, dia tidak seperti pahlawan. Sebaliknya, dia adalah tipe orang yang berpikiran sempit dan picik.

1. Mengatakan bahwa seseorang itu 身高 九尺, adalah menyamakan orang itu dengan 关羽, Guan Yu, seorang tokoh heroik dari Romance of the Three Kingdoms.

2. 虎背熊腰- Hu bei xiong yao, memiliki tubuh yang kuat dan kekar.
 

  

Baru saja, dia berbicara beberapa kata kepada Gongyi Tianheng. Dia agak marah karena saat itu dia menderita kerugian di bawah tangan Tianheng. Sekarang dia mengamuk untuk menebusnya.

   
Gu Zuo memandang Helian Xingcheng dan tidak memiliki kesan yang baik tentang dirinya.

    
Dia berpikir dalam hati: Orang ini adalah tuan muda kekaisaran. Dibandingkan dengan orang yang tidak bisa berlatih seni bela diri, dia masih harus memuntahkan omong kosong di medan perang? Tidakkah dia tahu bahwa berbicara seperti penjahat itu klise? Umumnya, orang yang berbicara omong kosong bisa dengan mudah menampar wajah mereka.

   
Namun, ejekan mengundang lebih banyak ejekan. Setelah kompetisi seni bela diri, dibuktikan bahwa Gu Zuo adalah seorang amatir, ia mengerti bahwa kesombongan Helian Xingcheng akan dikembalikan dengan kesombongan. Dia benar-benar memilikinya dalam sekop—— Dibandingkan dengan seniman bela diri sebelumnya, dia benar-benar sangat kuat.

    
Dari kesadaran bertempur hingga teknik, dan bahkan menggunakan strategi, ketika berbicara tentang kekuatan yang bisa dengan mudah melemparkan orang-orang itu ke beberapa blok kota, itu benar-benar membuat penonton terpesona.

   
Gu Zuo melihat bahwa pelindungnya tidak menyerupai jenis yang disebutkan sebelumnya. Pada awal setiap pertandingan seni bela diri, ia akan segera mendeklarasikan banyak gaya bela diri. Dan lawan Tianheng akan menggunakan gaya mereka sendiri sesuai dengan kata-kata pelindungnya, yang memungkinkan Naga Satu dengan cepat menang.
   

Kali ini, pelindungnya hanya bisa bicara sebentar. Begitu dia menyuarakan sesuatu, itu akan menjadi beberapa frase dalam suksesi cepat, yang akan diganti atau diubah dengan kecepatan kilat.

   
Semua gerakan Helian Xingcheng mengandung kekuatan yang sangat menakutkan!

  
Jika dia menggunakan <<Energi Gunung Runtuh>>, serangannya akan menyebabkan medan perang gempa; jika dia menggunakan teknik bela diri, Naga Satu terpaksa menggunakan teknik bela dirinya sendiri, nyaris tidak bisa dihindarkan oleh tanah seluas inci; jika dia menggunakan <<Metode Kura-kura Hitam>>, tusukannya yang tak tertandingi akan menghasilkan suara yang memukau. Langkah kakinya tegas, dia tak bisa digerakkan seperti gunung, pembelaannya seperti kulit kura-kura, dan kekuatannya seperti petir dan kilat.

3. 方寸- Fang cun, terjemahan langsung. Padahal, aku merasa penafsirannya salah di sini.

   
Dapat dikatakan bahwa ia menggunakan teknik bela diri dan metode budidaya ini secara ekstrim!

  
Itu sangat menakutkan.

   
Gu Zuo membayangkan bahwa dengan metode ini, jika tubuhnya sendiri tertinggal, maka dia pasti akan mati dalam sedetik. Jika seniman bela diri Houtian di dunia ini sudah seram ini, maka kemampuan mengerikan macam apa yang harus dimiliki oleh seorang seniman bela diri Xiantian?
   

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang