Bab 31 : Perangkap Kecil

2.4K 386 22
                                    


   

Harga Qi Feng tidak tinggi, hanya delapan ribu tiga ratus emas.

   
Namun, jumlah koin ini jelas tidak akan membuat penawar lain menyerah. Banyak tawaran lainnya yang diteriakkan dengan cepat. Tidak lama kemudian, harganya sudah mencapai delapan ribu sembilan ratus emas.

    
Untuk Keluarga kecil, kuali pil berskala kecil seperti itu adalah sesuatu yang bisa mereka peluangkan, tetapi bukan sesuatu yang bisa mereka temukan sendiri. Qi Feng juga tidak akan mundur.

   
Dengan cepat, dia mengucapkan lagi, "Sembilan ribu seratus emas!"

 
Suaranya dipenuhi tekad.

  
Gu Zuo mendengar suara Qi Feng dan merasa gugup. Hampir seketika, dia teringat saat dia baru saja menyeberang dan melihat mayat pemuda pucat yang terbaring di ranjang itu.
    

Pada saat itu, Qi Tianyou menggunakan senjata tajam untuk menusuk tenggorokannya sendiri. Bagaimana mungkin seorang pemuda, yang murni dan baik sejak masa kanak-kanak, mengalihkan tangan yang kejam ke dirinya sendiri jika dia tidak terlalu tertekan? Di dunia ini di mana seni bela diri dihormati, Qi Tianyou tidak pernah menyakiti orang lain. Yang pertama dia bunuh adalah dirinya sendiri.

    
Suara Gongyi Tianheng menyentak Gu Zuo dari pikirannya yang kacau, “Kuali pil skala kecil ini tidak akan sepadan jika harganya melebihi sebelas ribu emas."

   
Dia mengangkat tangannya dan memberi isyarat.

   
Pada saat ini, Naga Dua membuka mulutnya.

   
Sangat aneh. Suaranya agak aneh. Biasanya, suaranya sedikit berbeda. Sekarang, terdengar seperti suara seorang pemuda yang menyegarkan yang membawa dominasi dan kebanggaan yang luar biasa, "Sembilan ribu lima ratus emas!"
    

Keaktifan Gu Zuo segera kembali ketika apa yang disaksikannya mengejutkannya, "Tuan muda Tianheng, Naga Dua juga memiliki kemampuan seperti ini?"

   
Gongyi Tianheng tersenyum, "Ini hanya keterampilan kecil."

  
Apa yang terjadi selanjutnya membuat Gu Zuo semakin terpana.

  
Dia siap untuk menggunakan metode menaikkan harga penawaran untuk menjebak Qi Feng, tetapi untuk bagaimana secara khusus menerapkannya, dia merasa bahwa tanpa pelindungnya yang luar biasa, dia hanya bisa meminta bantuan kepada Tianheng.

   
Namun, dia juga tidak menyangka Naga Dua dapat memahami jiwa Qi Feng begitu akurat!

   
Ternyata, setelah Naga Dua memainkan peran sebagai pemuda dan memanggil tawaran, karena orang lain bersaing, Qi Feng tidak memedulikannya. Tetapi setelah itu, setelah harga melebihi sepuluh ribu, penawaran orang menurun. Hanya Naga Dua dan Qi Feng yang menonjol.

    
Kemudian ketika mencapai harga kuali pil tertinggi dari tujuh belas ribu hingga delapan belas ribu emas, hanya Naga Dua dan Qi Feng, kedua orang ini, yang bersaing. Setelah Qi Feng memanggil harga, Naga Dua akan menaikkannya beberapa ratus lagi. Dia dengan gigih menekan Qi Feng dari belakang dan membuat Qi Feng merasa dirugikan.

   
Qi Feng tentu saja goyah, tetapi Naga Dua berbicara dengan kepuasan diri yang luar biasa, "Omong kosong ini berani bertarung dengan seniormu tentang hal ini, dan masih tidak akan mengalahkannya dan memakan debuku? Hahahaha! Jika kamu tidak memiliki uang, maka jangan berpura-pura seperti kamu! "

1. 小爷 – Xiao ye Merujuk dirimu sebagai ayah atau kakek adalah cara untuk menunjukkan keunggulan dirimu daripada orang lain.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now