Bab 115 : Keberangkatan Cang Yu

1.1K 178 3
                                    


   

You Jiong melihat penampilan Gongyi Tianheng yang santai ini dan mencoba merasakan energi qi-nya. Dia hanya merasa itu sama dengan gunung dan jurang. Bagian bawah kedalamannya tidak bisa dilihat. Tanpa diduga, dia tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan sejenak.

  
Tapi ini hanya murid baru. Bagaimana kekuatannya sekuat ini? Ini tentu saja hanya berakting!

  
Namun, dia ingat saat kedua batu itu menyapu kaitnya ——Dia sendiri yang paling mengerti tentang kekuatan kedua kaitnya. Jumlah energi yang ditransfer oleh batu-batu kecil itu juga tidak bisa diabaikan.

    
Sementara pikirannya terus berubah, You Jiong tidak berniat menderita kerugian di sini. Dia tidak punya alternatif selain dengan enggan mengatakan, "Kamu sangat baik. Aku pasti akan mengingat kalian semua! "

  
Setelah meletakkan kata-kata kejam ini, dia berbalik ke tempat itu dan melarikan diri, jangan sampai dia membuat orang-orang ini berubah pikiran. Dengan kecepatan tercepat, dia berubah menjadi bayangan yang menindas dan meninggalkan pengepungan!

  
Tidak ada yang menghalanginya.

  
Tetapi kata-kata perpisahannya masih melekat di hati banyak seniman bela diri.

  
Setelah You Jiong pergi, Cang Yu dan yang lainnya menghela nafas lega.

  
Pada saat ini, Gongyi Tianheng menepuk betis Gu Zuo. Wajah Gu Zuo memerah saat ia dengan cepat melompat dari punggungnya, dan segera tiba di samping Kang Wenhong.

  
Karena orang ini sebelumnya dipaksa oleh You Jiong untuk buru-buru menggunakan kecakapan bela dirinya, itu menyebabkan qi dan darahnya bersirkulasi dan menyebarkan racun. Saat ini, efek dari mengambil Pil Pemurnian Racun sudah tidak ada.

   
Saat ini, jika tidak ada yang pergi untuk menyelamatkannya, dia mungkin akan mati sangat cepat.

  
Putri Yaomin adalah seorang wanita dan yang lainnya adalah seorang pria, jadi tidak baik untuk menyentuhnya. Secara alami, itu hanya bisa diserahkan kepada Gu Zuo.

  
Gu Zuo cepat berjongkok di depan Kang Wenhong, dan menggunakan jari-jarinya untuk mencengkeram wilayah di atas luka yang paling dalam. Dia menggunakan kekuatannya untuk memeras dan membuat darah hitam dengan cepat mengalir keluar.

   
Namun, kondisi luka Kang Wenhong jauh lebih parah daripada para seniman bela diri sebelumnya. Terutama karena ada lebih banyak luka, dan merawat yang satu berarti mengabaikan yang lain. Ini sangat menyusahkan.

   
Gu Zuo benar-benar sibuk untuk sementara waktu. Meskipun ada sejumlah besar darah hitam yang diperas, racun yang tersisa telah menyebar dengan sangat cepat. Bahkan setelah beberapa saat, efisiensinya masih tidak setinggi itu.

   
Jika ini terus berlanjut, mungkin tidak ada cukup waktu ...

   
Setelah mengerutkan alisnya dan merenung, Gu Zuo menoleh dan berteriak, "Putri Yaomin! Aku harus meminta bantuanmu ... ”

  
Putri Yaomin agak ragu-ragu.

   
Sebenarnya tidak ada masalah dengan orang-orang dari klan yang sama, tapi itu adalah pria yang tidak dikenal. Jika dia ingin memberinya perawatan, dia harus dekat dan pribadi ... Namun, gagasan untuk menyelamatkannya memimpin. Dia harus pragmatis di saat darurat, jadi mengapa repot-repot membuang waktu? Karena itu, dia juga mendorong punggung kakak laki-lakinya. Kakinya yang mungil bergerak ringan dan dia dengan cepat tiba di samping Gu Zuo.

   
Kata-kata di mulut Gu Zuo tak berujung:

  
"Putri, aku harus merepotkanmu untuk menekan tempat itu dulu."

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now