Bab 41 : Taruhan

2.1K 310 10
                                    


   

Pintu geser lain dibuka di dalam lorong. Owl Nine masuk, dan kemudian dia mengeluarkan beberapa topeng yang bisa menutupi setengah dari wajah seseorang.

    
Gu Zuo mengambil satu dan menempelkannya ke wajahnya. Rasanya agak seperti hal baru.

    
Apakah ini barang legendaris yang bisa menyembunyikan identitas seseorang? Sesuatu yang harus digunakan untuk pergi ke benda ini. Dengan kata lain, ini menunjukkan bahwa urusan benteng tidak cocok untuk dilihat dalam terang ... Bagian dari aturan dan semua itu.

    
Dia tidak memikirkannya terlalu lama. Setelah menunggu Gongyi Tianheng mengenakan topengnya sendiri, sekelompok orang berjalan dalam barisan.

    
——Dalam sekejap, banyak suara ribut mencapai telinga mereka. Di depan mata mereka ada tatapan cerah.

    
Gu Zuo berkedip. Begitu dia menyesuaikan diri setelah beberapa detik, dia menemukan bahwa segala yang ada di sini tampaknya praktis berubah seperti langit dan bumi. Sebagai perbandingan, memberi seseorang tekanan mental yang kuat, sama sekali tidak seperti di luar.

   
Namun, bukan hanya orang-orang di sini sangat kuat, tetapi aura jahat tentang mereka cukup berat. Tepat ketika mereka masuk, bau darah menyerang hidung mereka dan seketika, banyak tatapan memanas diarahkan pada mereka.

    
Ada banyak orang, tetapi tidak semua orang memakai topeng. Dan orang-orang yang memakai topeng memberi orang lain perasaan tidak cocok.

   
Jelas, mereka yang memakai topeng adalah orang-orang yang diberi rujukan dan datang dari luar. Mereka yang tidak memakai topeng adalah orang-orang yang sudah lama berada di sini atau pembunuh Divisi Hantu.

   
Di antara kerumunan ada panggung tinggi yang terbuat dari batu hitam.

     
Di atas panggung ada dua orang di tengah pertempuran sampai mati. Tanpa diduga, ada seorang wanita cantik di dekat tepi panggung. Dia mengenakan pakaian ketat, yang terutama menonjolkan daya tarik seks sosoknya.

    
Ketiganya semua seniman bela diri, tetapi tampaknya wanita cantik itu adalah penengah untuk panggung.

     
Pandangan Gu Zuo jatuh ke atas panggung.

   
Dia saat ini juga memiliki sedikit ketajaman visual sehingga dia bisa melihat bahwa dua orang yang bertarung memiliki kekuatan Penempaan Tulang tahap tiga. Adapun kemajuan kultivasinya sendiri, ranah qi sejatinya hanya satu tingkat di bawah mereka. Dia mencapai Penempaan Tulang tahap dua, tetapi Gu Zuo tahu bahwa jika dia benar-benar bertarung dengan orang-orang ini, mereka pasti akan membunuhnya dalam waktu kurang dari satu menit. Dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan mereka sama sekali.

   
Dan pada saat ini, pria yang berada di sisi kiri panggung juga tidak memiliki kekuatan untuk melawan.
    

Setelah menyaksikan dua pukulan pertukaran itu sebentar, yang di sebelah kanan tiba-tiba mengambil langkah menghindar. Dengan angin yang sangat tajam di tangannya, dia membuat tebasan horizontal. Yang mengenai wajah pria lain, dan segera, ada suara tengkorak pria itu pecah. Pria di sebelah kanan tiba-tiba melompat maju. Dia membalik kakinya yang panjang dan melepaskan tendangan yang melepaskan badai yang menakutkan. Langkah ini secara langsung menghancurkan tengkorak pria kiri. Begitu banyak materi otak merah dan putih mengalir keluar dari wajah pria itu.

    
Ekspresi seniman bela diri wanita cantik itu sangat arogan. Dia segera menyatakan, "Luo Qiuhua menang!"

    
Setelah dia berbicara, dia menekuk pinggangnya dan menggunakan tangannya yang adil untuk mengangkat mayat di tanah dengan pergelangan kakinya. Dia dengan santai melemparkannya ke sudut. Kekuatan ini benar-benar tidak kecil.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now