Bab 05 : Kota Cangyun

4.2K 570 26
                                    


  

Anak-anak Keluarga dididik pada usia muda; Situasi Qi Tianyou tidak berbeda dan secara alami menerima pendidikan yang sama. Misalnya, bisa mengenali orang tertentu. Berbagai Keluarga di negara Cangyun, berapapun ukurannya, harus membawa masalah ini ke hati sehingga ketika mereka tampil di depan umum mereka tidak akan menyinggung mereka yang benar-benar tidak boleh disinggung. Yang paling penting dari ini adalah Lima Klan Kota Cangyun.

  
Rumor seputar Gongyi Tianheng beredar di antara para budak, yang diam-diam mencemooh tuan muda Klan Gongi yang sakit-sakitan. Namun, reputasinya bagus dan memiliki basis yang kuat; bahkan dengan pasang surut, penampilannya yang abadi seperti pahlawan dari novel legendaris.

    
Tentu saja, tuan muda dari empat Klan lainnya juga sangat terkenal. Masing-masing Klan memiliki banyak seniman bela diri yang dapat menghancurkan sezamannya yang lebih muda. Di dunia ini di mana seni bela diri dihormati, ada Gongyi Tianheng yang hanya bisa menonton di sela-sela. Sebaliknya, ketika orang-orang merujuk pada ‘putra-putra’ negara ini, mereka mengakui lima, bukan empat tuan muda. Kesan umum orang ini bergeser dari cemoohan ke takjub; sementara hati mereka mengandung ketidaksetujuan, di permukaan mereka secara terbuka mengaguminya.

      
Qi Tianyou memuji Gongyi Tianheng, dan memandangnya seperti idola. Meskipun Gu Zuo tidak melangkah sejauh itu, dia masih sangat menghormatinya.

   
Orang ini punya tekad yang kuat! Masih belum menyerah, tindakannya tidak mudah!

[1] 身残志坚- Shen dapat zhi jian, buruk dalam tubuh tetapi kuat dalam jiwa.

   
Gu Zuo selalu menyukai orang-orang seperti itu.

   
Meskipun Klan Gongyi telah menghabiskan bertahun-tahun mencari ahli farmasi yang hebat, tidak ada yang bisa menyembuhkannya. Tetapi Gu Zuo merasa bahwa ada kemungkinan dia bisa melakukannya ——buku-bukunya mengandung begitu banyak obat kuno dan langka yang dapat menyehatkan tubuh. Bahkan tidak menyarankan bahwa tidak ada satu pun yang akan berfungsi. Yang paling penting, dalam bab-bab terakhir dari tiga teks medis, ada banyak kasus penyakit yang tidak biasa dan sulit diobati. Gu Zuo merasa terpesona. Selama dia bertemu Tianheng secara langsung, dia yakin dia bisa menemukan jalan.

   
Setelah begitu banyak kemunduran dan jalan buntu ... setelah mencapai titik ini, mengapa tidak mencobanya? Dia akan mencoba yang terbaik, tentu saja. Tetapi paling buruk, jika dia gagal pertama kali, selama dia bisa mengandalkan sumber daya Gongyi Tianheng, bagaimana dengan percobaan kedua atau ketiga? Siapa yang bisa mengatakan dia tidak akan menemukan solusi?

[2] 退 一 万 步- Tui yi mo bu, secara harfiah mundur seribu langkah.

     
Jika dia setuju untuk menjadi pelindungnya, Gu Zuo tentu akan bertanggung jawab.

   
Dalam hatinya, Gu Zuo telah menghibur dirinya untuk waktu yang lama. Terganggu oleh pikiran bahwa dia tidak dapat membuat perbedaan, dia mengepalkan giginya: Sistem, apakah kamu memiliki cara untuk memastikan bahwa Gongyi Tianheng tidak dapat membahayakan diriku?

     
Dia membutuhkan cara untuk membela diri. Jika dia benar-benar tidak bisa menyembuhkannya dan dia melampiaskan kemarahannya padanya ...

   
Sistem sangat jujur.

  
[Kamu bisa mengubahnya menjadi budak obatmu.]

   
Wajah Gu Zuo jatuh 囧.

  
Budak obat? Tidak terdengar seperti hal yang baik.

  
Tetapi sistem bukan manusia, jadi mungkin tidak ada sentimen kemanusiaan. Namun demikian, dia masih mendengarkan semua penjelasan sistem untuk mencari tahu apa itu budak obat.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now