Bab 04 : Meninggalkan Keluarga Qi

4.1K 604 41
                                    


   

Cui'E tidak tinggal lama dan kata-kata perpisahannya dapat disimpulkan sebagai "Meskipun kamu sudah menjadi seperti ini, Keluarga Qi masih belum melupakan dirimu. Kamu harus makan dengan baik, tidur nyenyak, dan menjaga hatimu bebas dari dendam, ” Kemudian dia berbalik dan berjalan pergi. Tak perlu dikatakan bahwa Keluarga Qi harus mempertahankan reputasinya. Sementara kata-katanya bijak, dia tidak bisa menyembunyikan sikap merendahkan di balik niatnya.

   
Gu Zuo benar-benar merasa bahwa dia tidak berbagi toleransi suci Qi Tianyou. Jika dia benar-benar menemukan keadaan seperti ini, ada kemungkinan besar dia hanya memanggil wanita nakal tak tahu malu ini pada kata-katanya.

[1]. 丫头-Ya tou, atau gadis pelayan dengan nada mencela. Suatu penghinaan, tetapi mempertimbangkan keadaan pikiran Gu Zuo, aku pergi dengan sesuatu yang sedikit lebih bersemangat.

   
Pelayan Keluarga Qi ini memiliki kepribadian yang mengerikan! Tapi jujur ​​saja, Keluarga Qi benar-benar menginvestasikan banyak sumber daya ke dalam pengembangan Qi Tianyou. Karena Qi Tianyou bisa menghasilkan ramuan, dia bisa mendapatkan untung dan menghasilkan prestise untuk mereka. Reputasi Keluarga Qi di Kota Yunyang meroket, yang memberi mereka banyak manfaat di kota. Hasilnya, sekarang ...

   
Gu Zuo memijat dahinya lagi.

  
Dia sudah mulai mengintegrasikan ingatan Qi Tianyou seolah-olah miliknya sendiri. Ini tidak bisa diterima.

  
Kemudian, Gu Zuo berjalan ke meja untuk melihat piring yang disajikan.

   
Dua porsi daging dan sayuran masing-masing, serta beberapa sup. Penampilannya terlihat baik, tapi masih jauh dari standar sepuluh hidangan Keluarga Qi.

[2] 三 荤 四 素 一 汤 两点 心 一 果 盅- San hun si su yi tang liang dian xin yi guo zhong. Secara keseluruhan ini adalah tiga porsi daging, empat porsi sayuran, satu porsi sup, dua porsi makanan pembuka ringan atau makanan penutup, dan satu minuman (jus buah).

    
Tapi siapa peduli, pada titik ini dia sangat kelaparan. Cukup bagus untuk mengisi perutnya.

    
Tapi Gu Zuo tidak mengharapkan rasa khawatir yang tiba-tiba ketika dia menjangkau ke arah seporsi sayuran. Perasaan bahaya yang luar biasa ini menyebabkan dia menjatuhkan sumpitnya.

   
Apakah hidangan ini beracun!?

   
Wajah Gu Zuo menegang; dia tidak bisa memakannya. Dia mengusap jarinya ke lima piring dan ekspresinya memburuk.

     
Apa yang dimainkan Keluarga Qi? Ketika Qi Tianyou merosot ke keadaan buruk ini, mereka benar-benar tidak akan membiarkannya pergi. Tidak mungkin ini adalah skema Qi Feng yang lain?

    
Tapi ini juga merupakan keberuntungan bagi Gu Zuo.

    
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, sejak ia masih anak-anak, Gu Zuo selalu memiliki kesadaran yang kuat tentang obat-obatan. Selain bisa membedakan kualitas bahan obat, ia memiliki kemampuan bawaan. Dia bisa mendeteksi suatu obat hanya dengan asapnya saja.

   
Karena ini, Gu Zuo dan ayahnya yang lemah mampu menghindari skema buruk. Tapi saat ini, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan hidangan tercemar ini. Orang biasa tidak akan bisa mendeteksinya, tetapi dia bisa. Bau racun yang tercampur dalam aroma masakan ... sangat manis.

   
Dengan kata lain, ini adalah racun kerja lambat!

   
Gu Zuo sangat bermasalah.

   
Awalnya, dia berpikir bahwa dia dapat mengambil identitas Qi Tianyou dan bertahan sebentar dalam drama Keluarga Qi. Untuk menyelesaikan misi sistem, dia ingin menggunakan peringkat kesukaan tinggi Qi Tianyou di antara para pelayan untuk mengumpulkan beberapa bahan obat dasar.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now