Bab 110 : Metode Kultivasi Yang Luar Biasa

1.3K 194 14
                                    


  

  
Ketika para murid veteran muncul, banyak murid baru menunjukkan ekspresi ketakutan yang terkendali.

   
Mereka adalah Penyempurnaan Houtian yang sama, tetapi semakin lama membenamkan diri, semakin kuat fondasi mereka dan semakin besar kekuatan mereka.

   
Beberapa orang tidak maju ke Xiantian. Jelas bukan karena mereka tidak mampu; alih-alih, mereka memoles ranah Penyempurnaan mereka sedikit lebih lama untuk membuat peluang mereka menembus lebih tinggi, serta melepaskan lebih banyak potensi mereka. Setelah menerobos, kekuatan mereka akan lebih hebat lagi!

    
Kalau tidak, kekuatan bakat Xiantian dan Xiantian biasa akan seperti perbedaan antara surga dan bumi!

   
Gongyi Tianheng melihat ke sana, tapi itu hanya sekilas.

   
Dia memiliki enam set mutiara tulang, dan masing-masing set dapat dibandingkan dengan satu Penyempurnaan Houtian. Dan dengan persepsinya yang mencengangkan, tak perlu dikatakan lagi bahwa fondasi setiap set tidak lebih lemah dari bakat rata-rata.

   
Orang bisa mengatakan bahwa ketika dia berhadapan dengan He Chengfeng pada saat itu, kekuatan yang dia gunakan hanya setetes di lautan. Sampai sekarang, meskipun dia pergi berpetualang dengan Gu Zuo dan bertarung melawan binatang buas kelas empat puncak itu, dia tidak dipaksa untuk menggunakan semua kartu as-nya dan mereka tidak dapat membuatnya mengalami saat-saat kritis dalam hidup dan kematian.

   
Mungkin itu sebabnya dia lambat untuk terobosan ke Xiantian. Mungkin juga karena dia berjalan di sepanjang jalan yang belum dipetakan atau karena Tubuh Tiandu-nya terlalu istimewa.

    
Setelah Gongyi Tianheng melirik, dia bisa merasakan bahwa tidak ada murid veteran ini maupun murid baru yang mengambil tindakan pencegahan terhadap energi qi mereka yang kuat.

   
Gu Zuo mendekat ke sisi Tianheng.

   
Semakin banyak orang muncul. Dia tidak bisa dipisahkan ketika mereka masuk.

   
Tiba-tiba, sebuah suara berteriak di depan.

  
"Gunung Barat telah dibuka!"

  
Segera, semua orang menyapu mata mereka dan tatapan yang tak terhitung jumlahnya jatuh ke gerbang batu besar itu!

   
Gerbang batu itu awalnya memiliki jimat larangan yang sangat menakutkan. Hanya pada saat ketika jimat dibuka akan Gunung Barat mengizinkan mereka masuk.

   
Tepatnya pada saat ini!

   
Seketika, tak terhitung murid sekte luar dan murid nominal semuanya berangkat satu demi satu langsung ke Gunung Barat!

   
Tatapan Tianheng sedikit bergerak. Dia mengulurkan tangan dan menjepit Gu Zuo di bawah lengan kanannya, "Ah Zuo, pegang erat-erat!"

   
Gu Zuo segera berkata, “Baiklah!"

  
Dari samping, Cang Yu tiba-tiba membuka mulutnya, "Cepat masuk!"

  
Duanmu Qingrong dan yang lainnya tidak berani ceroboh.

   
Dalam sekejap mata, banyak seniman bela diri berubah menjadi semburan air yang deras saat mereka mengalir ke gerbang batu.

   
Dalam kedipan berikutnya, aliran manusia melewati gerbang dan menyebar ke segala arah.

   
Tianheng tidak menggunakan kecepatan tercepatnya. Dia hanya mengimbangi Cang Yu saat mereka melakukan perjalanan lurus ke beberapa jalur gunung.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang