Bab 107 : Sesuatu Yang Tidak Terduga

1.1K 192 15
                                    


  

   
Ketika Cang Yu datang pada waktu ini, kelompok itu termasuk Klan Duanmu, Klan Sima, dan satu-satunya perwakilan Klan Helian. Semuanya datang untuk tujuan yang sama, yaitu mengundang Gongyi Tianheng untuk pergi bersama mereka.

   
Apa yang mereka lihat adalah kekuatan bela diri Tianheng secara alami.

   
——Itu juga karena Cang Yu dan yang lainnya menemukan bahwa sekte luar benar-benar adalah galaksi bakat. Bahkan murid sekte luar paling rata-rata memiliki kemampuan yang lebih kuat dari lima tuan muda besar saat itu. Di sini, Cang Yu hanya sekitar tingkat menengah. Selain itu, murid-murid sekte luar ini memasuki sekte lebih awal dari mereka, dan beberapa murid veteran dapat dengan mudah menekan mereka.

    
Jika Cang Yu masih seperti ini, apa yang bisa dikatakan tentang anak-anak yang berasal dari keluarga bangsawan dan memiliki posisi murid nominal?

    
Pada akhirnya, Cang Yu dan yang lainnya tidak tahu tingkat apa yang telah dicapai Gongyi Tianheng, tetapi mereka tahu bahwa sebagai sesama warga Kekaisaran Cangyun, Tianheng jauh lebih kuat daripada mereka. Memanggilnya adalah kerja sama yang lebih aman dan lebih menyenangkan.

   
Setidaknya, dibandingkan dengan murid-murid sekte luar lainnya, dia selalu akan lebih dapat dipercaya. Dia juga lebih mudah untuk membuat kesepakatan.

   
Begitu Gu Zuo selesai mendengarkan, dia menoleh ke Tianheng.

   
Dengan pemahamannya tentang kakak laki-lakinya, dia tidak boleh menolak ... Sebaliknya, karena terobosan kakak laki-lakinya sudah dekat, dia bahkan akan lebih bersedia untuk melihat kesempatan sekali ini.

    
Benar saja, Tianheng hanya sedikit keberatan sebelum menerima, "Ketika itu terjadi, aku juga agak tertarik dengan masalah ini."

   
Hanya saja, dia juga memiliki banyak pertanyaan yang perlu dijawab sebelumnya, “Apakah Saudara Cang Yu memiliki jaminan ketika pergi? Apa kelemahan yang dimiliki Hantu Bumi ini? Seberapa kuat mereka? Apa yang dianggap menyelesaikan misi, dan berapa banyak misi yang perlu kita selesaikan? Apa yang dianggap sebagai penyelesaian misi yang baik, hebat, luar biasa, dan sempurna? Kita harus memiliki pemahaman yang jelas tentang masalah-masalah ini terlebih dahulu sebelum memutuskan bagaimana cara menanganinya. ”

    
Cang Yu juga datang siap, "Setelah Pemberitahuan Kuning dibuka, semua persyaratan dituliskan."

   
Kekuatan Hantu Bumi adalah variabel, tetapi tidak ada pembagian khusus. Namun, yang tertinggi setara dengan kelas dua Xiantian.

  
Bagi mereka, kelompok orang-orang Penyempurnaan Houtian ini, bahkan jika mereka bertemu dengan Hantu Bumi terkuat, selama mereka berhati-hati, mereka hanya akan melarikan diri. Itu tidak akan mencapai titik mereka kehilangan nyawa mereka.

    
Selain itu, dikatakan bahwa Hantu Bumi pada dasarnya tidak memiliki keterampilan bela diri. Mereka seperti binatang buas, mengandalkan cakar, gigi, dan ekor mereka untuk menyerang. Bentuk mereka dapat dibandingkan dengan monyet. Hanya saja, mereka halus dan licin dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penampilan mereka sangat memuakkan.

    
Yang perlu diperhatikan adalah bahwa daging mereka mengandung racun. Secara alami, cakar, gigi, dan ekor mereka juga memilikinya. Jika seseorang secara tidak sengaja tergores, adalah mungkin untuk diracuni dan mati.

   
Setelah membicarakan hal ini, Cang Yu menjadi sedikit malu, "Hanya saja ..."

   
Gongyi Tianheng mengangkat alis, "Apa?"

  
Cang Yu berkata, “Hanya saja kita membutuhkan seorang ahli farmasi untuk menemani kita. Kalau tidak, tidak akan ada cara untuk memverifikasi jumlah Hantu Bumi yang kita bunuh. ”

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang