Bab 65 : Tuan Puteri Yaomin

1.8K 271 17
                                    

  

   

Gu Zuo tersenyum.

  
Dia tidak akan berani berbicara tentang pil obat lain, tetapi dia tidak perlu menggunakan kepalanya untuk mengantisipasi hasil pil awet muda. Jadi, pendapatan yang luar biasa besar diharapkan.

  
Namun, setelah keuntungan besar ini, semua pihak menjadi tamak. Meskipun Gu Zuo hanya menghabiskan waktunya untuk memurnikan pil di villa, bahkan dia tahu ada banyak orang yang mengintip.

   
Selama periode waktu itu, dia mundur ke ruang rahasia, menutup pintu, dan tidak keluar. Adapun Gongyi Tianheng, dia di luar mengurus tugasnya sendiri dan memobilisasi Penjaga Tianlong untuk memusnahkan semua mata-mata baik di dalam maupun di luar villa!

  
Pada dasarnya tidak ada yang bisa menemukan jejak Gu Zuo, apalagi menemukan resepnya.

    
Tentu saja, untuk menipu semua orang, Tianheng juga menyiapkan beberapa resep palsu, yang sengaja dikemas di bawah pengawasan ketat. Resep-resep ini dikatakan palsu, tetapi orang tidak akan tahu apakah itu benar. Terlepas dari kesalahan satu ramuan obat utama dan beberapa ramuan biasa, mereka pasti identik, seandainya nama mereka tidak diganti untuk spesies yang berbeda di benua ini.

   
Jadi, bahkan jika seseorang menemukan resepnya, mereka tidak akan dapat mengenali banyak ramuan obat di dalamnya. Dan bahkan jika mereka mengenalinya, ramuan obat langka akan menjadi kesalahan. Begitu mereka mencoba memurnikan, bukan saja Pil Awet Muda, itu juga akan menjadi Pil Penodaan ——Meskipun pada awalnya menjadi lebih indah, mereka dengan cepat akan menjadi cacat setelah tiga bulan.

   
... bisa dikatakan sangat kejam.

   
Seperti yang bisa dibayangkan orang, jika seseorang benar-benar berhasil lolos, maka itu seperti mencoba mencuri seekor ayam hanya untuk akhirnya kehilangan nasi yang digunakan untuk memikatnya.

1. 偷鸡 不成 蚀 把 米 - Tou ji bu cheng shi ba mi, mencoba untuk mendapatkan keuntungan hanya untuk menjadi lebih buruk.

   
Di vila, segala macam pengaturan dibuat dengan pertimbangan terbesar. Tempat tinggal leluhur Klan Gongyi juga menjadi sasaran banyak kasus mata-mata.

    
Adapun apa yang secara diam-diam menjadi Klan nomor satu dalam kegiatan sembunyi-sembunyi, ketika rekan-rekan mereka hanya bisa diam-diam mengintip, apa yang harus ditakuti? Para antek itu semua dengan cepat ditangkap dan dikembalikan.

     
Perlahan-lahan, meskipun masih ada banyak orang yang tidak mau menyerah, sekarang ada perbedaan yang sangat besar dalam kekuatan dan jumlah kepanduan. Selain itu, peringatan sesekali dari keluarga kerajaan menekan banyak hal hingga ke kedalaman terdalam. Bahkan minoritas kecil yang menghasut situasi di depan umum tidak bisa bertindak lagi.

    
Namun, faktanya adalah bahwa sekali Gu Zuo mempelajari pil Xiantian, yang dapat menyebabkan krisis yang lebih besar, ia menyadari bahwa ia tidak memiliki cara untuk segera memperbaikinya.

   
Di satu sisi, dia masih belum mengumpulkan semua ramuan obat. Di sisi lain, dia masih tidak yakin dengan hasilnya.
   
Kapasitas Gongyi Tianheng untuk menghasilkan lebih banyak darah sangat kuat. Tetapi sehubungan dengan seniman bela diri, qi dan darah seseorang yang lebih kuat, semakin baik. Bagaimana mungkin Tianheng memiliki waktu luang untuk mengalirkan darahnya untuk eksperimen? Akibatnya, Gu Zuo tidak kehilangan tidur karena ini.

    
Selain itu, hal-hal lain seperti angin sepoi-sepoi yang tenang dan laut yang tenang.

   
Hanya saja, sementara kebahagiaan Gu Zuo telah melangkah lebih jauh, kerangka berpikirnya tidak bisa tetap damai.

[BL] Aku Mendapat Ilmu Obat [Sistem]Where stories live. Discover now